🍒
Dua bulan kemudian...
Jungkook sudah pulih dia dibawa kerumah eunwoo,mulai sekarang dia yang akan merawat jungkook dan janin yang ada dikandung jungkook.
"Mulai sekarang kau tinggal disini dirumahku,dan namamu sekarang adalah cha junghyun kau mengerti?" Tanya eunwoo pelan
Jungkook pun mengangguk apa yang dikatakan eunwoo.
"Anak pintar" Menepuk-nepuk kepala jungkook pelan
"Ya sudah kau istirahat lah,kau pasti lelah kasian juga aegynya,aku mau keluar sebentar apa kau mau kubawakan sesuatu?" Tanya eunwoo
"Bisa kau bawakan aku susu pisang" Ucap jungkook
"Baiklah,kalo begitu aku pergi dulu dan jangan keluar sembarangan kau mengerti?daerah sini sedikit rawan aku takut ada orang yang tak baik mengganggumu" Jelas eunwoo
Jungkook pun mengangguk brutal dan eunwoo pun pergi keluar,jungkook mengelus perutnya yang sedikit membuncit kata dokter usia kandungannya sudah jalan tiga bulan,dia terus mengelusnya lalu airmatanya jatuh menetes dipipinya.
Jungkook sengaja menyembunyikan identitasnya agar tidak ada yang tahu keberadaannya,karena dia tahu taehyung pasti belum menyerah untuk mencarinya.
"Maaf sayang hiks!! Mommy terpaksa melakukan ini hiks!" Lirih jungkook.
"Maafkan moomy hiks!!" Jungkook menangis sesegukan sungguh sangat sedih rasanya mengingat kebersamaan nya dengan taehyung yang harus berpisah seperti ini.
Sementara taehyung dia menjadi pendiam dan bertambah dingin semenjak jungkook meninggalkannya,bahkan dia tak main-main jika karyawannya membuat sedikit kesalahan saja dia akan langsung memecatnya dan memasukkannya kedalam daftar hitam,tak ada yang berani mengusiknya sedikitpun.
Brakk...
Taehyung menggebrak meja dan melempar kertas saat diruang rapat,semuanya menunduk dan ketakutan melihat taehyung yang benar-benar marah hanya kesalahn sedikit.
"KALIAN TIDAK BECUS!!" teriaknya
"APA AKU MEMBAYAR KALIAN HANYA UNTUK INI HAH?"
Tak ada yang berani menyelanya semuanya benar-benar takut.
"Aku tidak mau tau,perbaiki semuanya atau kalian pergi dari perusahaan ini" Ucap taehyung diakhir rapat kemudian dia pergi meninggalkan ruang rapat.
Yonggi dan mingyu hanya menghela nafas beratnya melihat sikap taehyung yang semakin dingin.
Jimin dan irene pun sama halnya seperti yang lainnya.
"Jim!! Aku benar-benar takut tadi,direktur seram sekali" Ucap irene yang kini bibirnya sudah melengkung ke bawah
"Sttt!! Jangan keras-keras,kedengaran direktur bisa gawat" Ucap jimin berbisik
"Aku harap kookie cepat pulang dan bertemu taehyung"
"Iya semoga saja kookie cepat ketemu,sekarang lebih baik kita kembali bekerja lagi ayok"
Irene mengangguk,mereka kembali ke meja kerja masing-masing.
"Apa kau sudah ada kabar tentang jungkook?" Tanya mingyu
"Belum!! Entah kenapa sepertinya kookie tidak mau kita menemukannya,karena tak ada satupun yang pernah melihat dia" Jawab yonggi merasa heran
"Tapi kita tidak boleh menyerah,kita harus terus mencarinya,kau lihat sendiri sekarang taehyung makin dingin setelah ditinggal jungkook pergi"
"Iya kau benar,semoga saja kita secepatnya menemukan kookie"
Mingyu mengangguk lalu mereka.berdua masing-masing pergi untuk kerja kembali dan setelah itu kembali lagi untuk mencari jungkook.
Sementara diruangan taehyung dia terus memandangi foto jungkook,di setiap ruangan milik nya pokoknya harus ada foto jungkook,diruang kerja,kamar,bahkan kantor harus ada foto jungkook agar saat dia merindukannya dia bisa melihat wajah cantik jungkook pacarnya.
"Kembalilah baby hiks!! Aku merindukan mu" Lirihnya.
Taehyung sungguh-sungguh sangat merindukan honey bunny sweettynya,dia tidak akan menyerah untuk mencari jungkook berada.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...