🍒
Taehyung menatap sambil mengusap lembut kepala taeby yang sedang tertidur,pantas saja wajahnya sangat mirip sekali dengannya bahkan dia merasa begitu akrab dengan taeby yang baru saja ditemuinya,tidak taunya dia adalah anaknya sendiri.
"Dia sangat mirip denganmu,sifatmu,kebiasaanmu bahkan sikap dingin dan cueknya juga persis denganmu" ucap jungkook
Taehyung menarik jungkook agar duduk dipangkuannya,dia menantap jungkook sayu,banyak sekali pertanyaan yang ingin dia tanyakan,kenapa pergi meninggalkannya?padahal waktu itu jieun sudah memaafkannya.
"Kenapa kau pergi meninggalkan ku waktu itu?" Tanya taehyung pelan
Semburat senyuman mereka dibibir manis Jungkook.
"Kalau aku tidak pergi,maka seumur hidupku aku akan terus dihantui merasa bersalah dan menyesal"
"Jadi kau menyesal sudah mencintaiku?"
"Aku tak pernah menyesal sedikit pun mencintaimu"
"Lalu kenapa kau meninggalkan ku?"
Jungkook bingung kenapa pertanyaan taehyung berputar disitu-situ saja pikirnya.
"Kau tau saat kau pergi aku seperti orang gila mencari mu,setiap hari bayanganmu,wajahmu bahkan aroma tubuhmu tak pernah hilang di keseharian ku,semuanya mencari mu,aku,orang tuamu bahkan jieun pun mencarimu,semua orang mencarimu"
"Kau menghilang seperti ditelan bumi,tak ada yang tau kau pergi kemana bahkan yonggi pun tak bisa menemukanmu,aku hampir menyerah seperti orang gila kookie,aku~"
"Iya,maaf kak!! Maafkan aku...aku tidak tahu kau akan menderita seperti itu,aku minta maaf" potong jungkook memeluk taehyung.
Taehyung memeluk Jungkook balik erat sangat erat.
"Jangan pergi lagi baby!!aku tak mau kehilanganmu,ayok kita pulang kau mau kan?"
"Tidak!!" Tolak jungkook
Taehyung melonggarkan pelukan nya dan menatap bingung pada jungkook
"Kenapa?"
"Aku belum siap bertemu kak jieun"
"Dia sudah memaafkan mu dan lagi aku sudah bercerai dengannya,kau tau jieun sudah menikah dengan mingyu"
"Apa!! Menikah dengan mingyu"
Jungkook terkejut dia menganga tak percaya,lalu taehyung menceritakan kalo mingyu itu adalah sahabatnya dan pernah suka dengan jieun tapi karena perjodohan itu dia dan mingyu menjadi jauh.
Jungkook baru mengetahui faktanya,tapi kenapa dulu mingyu mendekatinya,ya gimana yah orang jomblo terus yang diharapkan juga sudah menikah jadi pepet aja gak sih gak jadi kakaknya adeknya pun jadi wkwk...
"Mereka juga sudah punya anak"
"Anak?"
Lagi-lagi jungkook tercengang,ternyata tiga tahun dia pergi banyak sekali perubahannya.
"Hmm!! Makanya pulang yah,kita luruskan semuanya,jika kau terus lari dan menghindar itu tidak akan menyelesaikan masalah" Taehyung masih berusaha membujuk jungkook agar mau pulang bersamanya.
"Tapi~"
Cupp...
Taehyung mencium bibir jungkook sekilas.
"Percaya padaku,mereka pasti akan memaafkanmu"
Karena taehyung terus membujuk jungkook tanpa menyerah akhirnya jungkook mengangguk dan setuju untuk ikut pulang.
Taehyung merasa senang akhirnya jungkook mau juga ikut pulang bersama dirinya,lalu dia mendekatkan wajahnya hendak mencium jungkook namun mereka terkejut karena taeby bangun.
"Kalian tedang apa?" Tanya taeby polos sambil tersenyum
Jungkook langsung bangun dari pangkuan taehyung,dia gelagapan seperti seorang maling yang ketahuan,kalau taehyung sudah biasa dia tidak akan bereaksi apapun.
"S-sayang kenapa bangun?" Tanya jungkook
"Moomy belicik!!"
Taehyung terkekeh mendengarnya,sepertinya taeby malah persis seperti jungkook
"Uncle juga berisik yah?" Ucap taehyung
Taeby langsung menggelengkan kepalanya.
"Nda!! Uncle boleh eby tidul tama uncle" Pinta taeby gemas
"Tentu!!"
Taehyung merebahkan dirinya disebelah taeby lalu menepuk-nepuk pelan punggung anaknya.
Jungkook ditarik oleh taehyung agar dia juga merebahkan tubuhnya disebelahnya,jungkook tersenyum ternyata taehyung tidak pernah berubah.Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...