🍒
Jungkook turun ke bawah karena disuruh kakanya untuk makan,disana sudah ada taehyung kakak iparnya,jungkook sendiri baru bertemu dengan taehyung tiga kali ini diperjodohan,pernikahan dan sekarang dirumahnya.
Jungkook masih canggung karena sedari tadi kakak iparnya tidak menyapanya sama sekali.
"H-hai kakak ipar!!" Sapa jungkook kikuk
Taehyung hanya melihat sebentar kemudian fokus lagi makanannya.
"Dih..dingin banget sih,jatuh cinta sama aku baru tau rasa,eh gak deh dia kan suami kakakku" Batin jungkook
Jieun hanya tersenyum melihatnya ya beginilah suaminya cuek dan dingin.
"Tae!! Apa kookie bisa bekerja ditempat mu?" Tanya jieun.
Iya jadi tadi malam jieun memberikan berkas lamaran punya jungkook dan taehyung sudah melihatnya.
"Bisa!!"
"Benarkah?" Ucap jieun senang
"Kookie!! Kau dengar kan kau diterima kerja di perusahaan taehyung"
"Benarkah?kau tidak bohong kan kakak ipar?" Tanya jungkook masih tak percaya.
"Iya tapi kau harus interview dulu baru bisa menentukan apa kau pantas atau tidak masuk di perusahaan ku" Jawab taehyung dingin
"Tak masalah!!" Ucap Jungkook semangat.
Jieun senang jungkook diterima kerja dikantor taehyung walaupun belum tau apa hasilnya nanti.
...
Jungkook menumpang mobil dengan taehyung,sepanjang perjalanan keduanya tak ada yang bicara taehyung lebih fokus menyetir dan jungkook dengan bad moodnya.
"Ini orang dingin banget sih? Kenapa kak jieun mau bertahan sama pria seperti ini" Batin jungkook sambil menatap taehyung
Taehyung sadar jika dia sedang diperhatikan oleh adik iparnya yang super cerewet menurutnya karena jungkook sering sekali mengoceh saat di meja makan tadi.
"Kenapa menatap ku?" Tanya taehyung tanpa menoleh
Jungkook terkejut dari lamunan nya dan buyar seketika.
"Boleh aku tanya sesuatu?" Tanya jungkook yang sekarang menatap tajam taehyung
"Tidak boleh!! Kau sudah banyak bertanya tadi"
Jungkook mendengus kesal bahkan bibirnya sudah maju lima senti.
Tanpa sadar taehyung tersenyum kecil melihat adik iparnya yang kesal seperti ini.
"Cihh!! Pelit sekali" Umpatnya
Taehyung tak perduli dia kembali fokus menyetir dan mereka tak ada yang berbicara lagi sampai tiba dikantor.
Tak lama kemudian mereka berdua sudah tiba diruangan taehyung lalu taehyung memanggil seseorang untuk segera datang keruangannya.
"Segera datang keruanganku" Ucap taehyung ditelpon
Jungkook dibuat menganga dikantor taehyung karena kantor taehyung sangat besar sekali.
"Kau memanggilku?" Ucap seseorang yang baru saja masuk keruangan taehyung.
"Antar dia keruangannya" Titah jungkook pada manager nya yonggi
Yonggi menatap jungkook kemudian tersenyum dan dibalas senyuman oleh yonggi
"Jadi anak ini yang taehyung ceritakan semalam" Batin yonggi
Iya jadi semalam setelah taehyung membaca surat lamaran jungkook dia langsung menelpon yonggi dan memberitahu jika adik iparnya akan bekerja diperusahaannya.
"Mari ikut saya" Titah yonggi
Tanpa banyak bicara Jungkook mengikuti yonggi dibelakangnya dan membawanya ke tempat kerjanya.
"Semuanya perhatikan!!" Yonggi bersuara
"Kita kedatangan karyawan baru dan mohon bimbingan kalian semua,ajari dia jika dia belum paham,kalian mengerti?"
"Mengerti!!" Ucap semuanya.
"Ini tempat kerjamu jika kau belum paham dan butuh bantuan tanya saja pada mereka atau padaku"
"Iya terimakasih!!" Balas jungkook membungkuk
"Kalo begitu saya tinggal yah dan selamat bekerja semangat!!" Ucap yonggi memberi semangat
Jungkook membalasnya dengan senyuman kemudian dia duduk ditempat kerjanya,lalu ada dua orang yang datang menghampirinya.
"Hai!! Aku jimin" Ucapnya sambil mengulurkan tangannya dan dibalas oleh jungkook
"Aku irene!!" Mengulurkan tangan juga
"Jungkook!!" Balas jungkook tersenyum
"Wuahh...kau sangat cantik dan menggemaskan" Ucap irene sambil menguyel-unyel pipi jungkook
"Hei lepaskan dia!! Nanti dia takut"
"Maafkan dia yah?dia memang suka seperti itu" Ucap jimin
Irene hanya mendengus kesal karena perkataan jimin,iya bagaimana tidak irene ini suka kalap jika melihat namja seperti jungkook.
Jungkook hanya tersenyum hangat,mungkin mereka bisa dijadikan teman.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...