Part 56

3K 329 11
                                    

🍒

Taehyung sedikit kesusahan karena jungkook selalu ngidam setiap malam,minta buatin nasi goreng lah,beli cake jam dua pagi lah,pokoknya mintanya yang tokonya sudah tutup wkwk...

Sekarang saja jungkook minta dibelikan nasi goreng sedangkan sekarang sudah jam dua malam mana ada yang masih jualan jam segitu coba.

Taehyung menghela nafasnya dan memijat kepalanya,sudah satu jam dia mencari tukang nasi goreng tapi tak ada semuanya sudah tutup lalu kemudian dengan ide cemerlangnya,akhirnya dia memasak sendiri dengan melihat tutorial membuat nasi goreng di ponselnya.

Bodo amat mau enak mau kagak yang penting bikinnya dengan cinta ahayyy..wkwk...

Jungkook didalam kamar heran kenapa suaminya belum datang juga,dia jadi khawatir kemudian beranjak dari ranjang lalu turun kebawah,lalu dia mendengar suara berisik dari arah dapur,matanya memincing menangkap sosok laki-laki yang sibuk didepan kompor.

"Kak taehyung!!Sedang apa kau didapur?" Tanya jungkook terkejut juga bingung karena suaminya berada didapur bukannya tadi dia menyuruhnya beli nasi goreng kenapa sekarang ada di dapur pikirnya

"Aku sedang membuat nasi goreng untukmu" ucap taehyung sambil memindahkan nasi yang ada kuali dipindahkan ke piring.

"Aku sedang membuat nasi goreng untukmu" ucap taehyung sambil memindahkan nasi yang ada kuali dipindahkan ke piring

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kan aku tadi suruh beli kenapa masak?" Heran Jungkook

Taehyung memegang kedua telinganya dan meminta maaf kalo dia tidak menemukan tukan nasi goreng yang masih berjualan di jam segini makanya dia belajar masak sendiri buat Jungkook.

"Maaf dek!! Gak ada yang jualan,udah pada tutup" ucap taehyung was-was takut

Degg...

Jungkook jadi merasa bersalah karena membuat taehyung memasak seperti ini,apa ngidamnya udah keterlaluan kah?pikirnya.

Jungkook memeluk taehyung erat,hatinya tersentuh melihat suaminya berjuang demi memenuhi keinginannya,jungkook terisak dipelukan taehyung.

Taehyung bingung kenapa tubuh istrinya bergetar dan terdengar isakan.

"Dekk!! Kenapa nangis?" Tanya taehyung

"Enggak!! Aku gak nangis hiks!!" Ucap jungkook menggelengkan kepalanya sambil terisak

Taehyung tersenyum dia tahu istrinya pasti sedang menangis entah karena apa dia juga tidak tahu.

Taehyung melonggarkan pelukannya dan menatap jungkook,benar saja jungkook ternyata menangis dengan mata basah karena air mata dan hidung merah.

"Tuh nangis!!kenapa nangis sih hmm?" Tanya taehyung lembut sambil menyeka airmata Jungkook

"Jangan nangis,jelek tau kalo nangis" Tengil taehyung

"Dibilang enggak nangis ih hiks!!" Ucap jungkook menggemaskan dimata taehyung

Seketika taehyung tertawa melihat nya,padahal udah mau punya anak dua tapi tingkahnya seperti taeby  persis sekali seperti ini.

"Iya-iya gak nangis,duhh cup-cup cup!!" Ledek taehyung

"Kaakkk!!"

"Haha!! Iya iya maaf" Sambil memeluk jungkook erat dan mengusap punggung jungkook sayang

"Makasih yah,udah jadi daddy yang bertanggung jawab hiks!!"

"Sudah jadi kewajiban ku,jadi jangan berterima kasih lagi,kau selalu saja bilang seperti itu,sekarang kau makan yah katanya ingin nasi goreng" sambil melepaskan pelukannya dan memberikan sepiring nasi goreng buatan nya dia menyuapi jungkook dengan telaten.

"Gimana?enak?" Tanya taehyung dan dibalas anggukan oleh jungkook

Taehyung penasaran dengan rasa nasi goreng yang dia buat,tadi dia belum mencicipi masakan nya karena jungkook keburu datang.

"Aduhh!! Hoek!!" Ucap taehyung melepehkan makannya

"Loh kenapa kak?" Tanya jungkook bingung sambil memberikan segelas air untuk jungkook

"Asin!! Jangan dimakan" Ucap taehyung menjauhkan nasi gorengnya dari hadapan jungkook

"Enggak ih enak" Merebut kembali piring nya

"Asin dek!! Jangan-jangan nanti kau sakit perut lagi" Rebut lagi

"Enggak!! Enak kok!!" Rebut lagi gak mau kalah

Gitu aja terus sampe aku punya anaknya kim taehyung haha...

"Lepas gak!! Aku mau makan"

"Jangan!! Ini asin dek!!"

"Daddy!! Dedek mau makan" Ucap jungkook sambil mengeluarkan jurus puppy eyesnya dan wajah dibuat seimut mungkin

"Daddy!! Dedek mau makan" Ucap jungkook sambil mengeluarkan jurus puppy eyesnya dan wajah dibuat seimut mungkin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Damn...

Taehyung tak bisa menolak lagi,gimana gak nolak yang didepan nya kek anak perawan pengen di kawin kan jadi gemas  haha..

Akhirnya taehyung mengalah dari pada ngambek lagi sama anak ngeces terus.








Tbc...
Komen🍒



Pacar ku Kakak Ipar ku - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang