🍒
Taehyung misuh-misuh diruangannya karena jungkook selalu menghindarinya,padahal yang duluan ngambek kan dia tapi sekarang malah jungkook.
Berbagai cara agar bisa mendekati bunnynya kembali sudah dia lakukan tapi jungkook tetap saja cuek padanya,dia sangat frustasi dengan cara apalagi bisa membujuknya.
Kebetulan kata pepatah mengatakan pucuk dicinta ulam pun tiba,tanpa harus mencari lagi jungkook masuk kedalam ruangannya dengan membawa berkas untuk meminta tanda tangannya.
Jungkook memberikan berkas tersebut pada taehyung tanpa mengatakan satu katapun,dan taehyung masih belum mau menandatangani nya,dia malah menarik jungkook kedalam pangkuannya.
"Baby!! Mau sampai kapan marah eoh?" Tanya taehyung menarik pinggang jungkook
"Aku minta maaf aku salah,jangan diemin aku gitu dong,aku kemarin marah karena aku melihat mu dengan mingyu" Ucap taehyung memelas dan mengatakan kemarin yang belum dikatakan.
"Katanya gak marah,tuh sekarang jujur kenapa gak dari kemarin?" Tanya jungkook ngomel-ngomel
Taehyung menundukkan kepalanya dia seperti anak kecil yang lagi dimarahi oleh ibunya.
"Iya maaf salah!!"
Jungkook menghela nafasnya lalu memeluk taehyung dan mencium aroma masky dari sang pacar,wangi yang dia sukai entah kenapa dia selalu ingin mencium aroma taehyung setiap saat.
Taehyung tersenyum dia sudah tau jika jungkook sudah memeluknya itu berarti dia memaafkannya walau tanpa berkata aku memaafkan mu.
"Nanti sore ikut denganku yah?" Tanya taehyung sambil mengelus punggung jungkook
"Kemana?" Tanyanya
"Kerumah orang tua ku"
Jungkook melonggarkan pelukannya lalu menatap taehyung
"Mau ngapain kesana?"
"Memperkenalkan mu"
Mata jungkook terbelalak lebar seperti hampir mau keluar dan membuat jungkook gemas.
"Kau gila!! Sudah menikah dengan kak jieun mau memperkenalkan adik ipar mu ke orang tua mu,bisa-bisa aku mati ditembak mereka"
Taehyung terkekeh mendengarnya lalu mengecup bibir jungkook.
Cupp...
Taehyung mencium bibir Jungkook sekilas
"Aku sudah jujur pada mereka kalo aku mencintai orang lain,aku harus membawanya dan memperkenalkannya"
"Agak lain orang tua mu yah?awww sakit" Ucap jungkook lalu meringis karena pipinya digigit gemas oleh taehyung
"Dia calon mertuamu"
"Mereka mertua kak jieun,asal kau ingat" Sambil mendengus
"Tapi mereka sendiri yang ingin melihatmu,mereka bilang jika aku membawamu kesana maka aku boleh menceraikan jieun"
"Segampang itu mereka setuju?apa mereka tau aku adik menantunya?"
Taehyung menggeleng kan kepalanya
Plakk...
"Aduhh!! Sakit sayang!!" Ringis taehyung karena digeplak kepalanya oleh taehyung
Taehyung tak menyangka jika jungkook berani memukul kepalanya baru kali ini dia diperlakukan seperti itu tapi dia suka wkwk...
"Dasar!! Mereka pasti nanti tidak akan setuju kalo tau aku adalah adik dari istri mu"
"Coba aja dulu baby!! Siapa tahu mereka setuju..sshhhh!!" Sambil mengelus kepalanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...