🍒
Paginya mereka bertiga sarapan Jungkook masih terasa pusing kepalanya dan tenggorokannya pun seperti terbakar akibat mabuk semalam.
"Ini makan supnya untuk meredakan pengharmu" ucap jieun menyodorkan semangkuk sup untuk Jungkook
"Terima kasih!!" Tersenyum
"Kenapa mabuk-mabukan?kau ada masalah?" Tanya jieun
"Tidak!! Hanya saja teman-teman mengajak ku main jadi ikut saja" sambil memakan sup nya dan melirik pada taehyung
"Kalo tak kuat minum jangan mabuk-mabukan" sindir taehyung padahal semalam dia khawatir sekali.
Jungkook mendengus kesal kenapa pacarnya ini menyebalkan sekali,jieun tak mempermasalahkannya lagi toh benar yang dikatakan taehyung kalo tak kuat minum jangan mabuk-mabukan.
"Oh iya tae!!semalam kau tidur dimana?" Tanya jieun membuat jungkook mengernyitkan dahinya
"Diruang kerja,aku ketiduran disana karna habis memeriksa berkas yang aku lupa revisi" jawab taehyung datar
Jieun mengangguk mengerti,dia tak mau lagi bertanya jika taehyung sudah memberikan jawaban.
Untung saja taehyung punya alasan karena semalam sebelum pergi ke kamar jungkook dia mengunci ruangan kerjanya untuk jaga-jaga jadi dia bisa buat alasan.
Flashback ON....
Taehyung yang mendengar suara jieun dan suara langkah kaki jieun yang berjalan mendekati kamar Jungkook,dia segera bangun dan bersembunyi kedalam kamar mandi.
Dia bisa bernafas lega saat jieun kembali ke kamarnya,tapi bukannya dia kembali kekamar tapi dia malah melanjutkan kembali tidurnya disebelah jungkook dan memeluknya.
Malam ini dia ingin berada dekat dengan indukan kelincinya,memeluk erat Jungkook agar dia merasa hangat karena memang cuaca sangat dingin malam ini,kalau saja Jungkook tidak mabuk mungkin dia bisa menerkamnya namun dia tak mau melakukannya disaat jungkook tidak sadar.
Flashback OFF...
...
Jungkook tak mau berangkat dengan taehyung dia lebih memilih naik taxi,dia masih marah gara-gara kemarin karena taehyung berani mendiaminya saat dimobil.
Jungkook baru saja tiba namun langsung ditatap oleh irene dan jimin,dia langsung ditanya bertubi-tubi oleh keduanya.
"K-kalian kenapa?" Tanya jungkook ngeri
"Kookie!! Jelaskan padaku siapa love bear itu?" Tanya irene mengintimidasinya
Glekk...jungkook menelan ludahnya kasar,kenapa mereka sampai tau love bear.
"I-itu~"
"Kau pacaran dengan direktur?" Jimin to the point.
Mata jungkook langsung membulat seperti hampir mau keluar dari tempatnya.
"Jadi bener kau pacaran dengan direktur" Serobot irene.
Skak jungkook tak bisa menjawab pertanyaan mereka,dan akhirnya jimin dan irene membenarkan itu semua.
"Astaga!! Kookie kau gila,direktur itu kakak ipar mu" Ucap jimin
"Ya mau gimana lagi,dia yang terus mengejarku"
"Iya tapi kan dia kakak iparmu kookie" Ucap irene greget
"Lalu bagaimana jika kakakmu mengetahui hubunganmu dengan direktur?"
"Itulah yang aku takut kan"
"Sudah tau takut tapi melakoninya" Greget jimin
Mata jungkook berkaca-kaca seperti nya dia hampir menangis namun irene langsung menenangkannya.
"Apa kau mencintai direktur?" Tanya irene lembut
"Awalnya tidak!! Tapi karena dia terus mengejarku dan meyakinkanku aku memberinya kesempatan"
"Lebih baik kau akhiri hubungan ini sebelum kakakmu tau" Saran jimin
"Tapi sekarang aku mencintainya"
"Tapi itu salah kookie"
"Ihh jangan bentak kookie,kookie gak like"
"Etdah ini bocah,awww!! Sakit kenapa aku yang dipukul?" Ringis jimin digeplak kepala nya oleh irene
"Terlalu berisik nanti ada yang dengar dan jangan mencampuri urusan orang,cukup menyemangati nya,jika dirasa dia itu benar kita dukung saja tapi jika salah terserah dia mau mengakhiri atau tidak"
"Tapi itu salah rene!!"
"Iya salah!! Tapi hati mana ada yang tau,cinta itu datang dengan sindirinya" Ucap irene bernada puitis
Jimin mendengus kesal karena kalah debat dengan irene,maklum lah yah karena irene ini penggemar fujo jadi tau perasaan jungkook bagaimana.
"Kita akan selalu dukung apapun keputusan mu,jika suatu saat kau sakit hati kita akan tetap bersamamu" Ucap irene lembut
"Terima kasih!!" Ucap jungkook dan mereka bertiga berpelukan.
Dan setelah ini jimin dan irene harus menghadap direktur karena kejadian semalam.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...