Part 18

4.9K 414 28
                                    

🍒

Jungkook terkejut membeku saat balik badan,dia melihat mingyu ada di depannya,apa mingyu mendengar semuanya saat dia bilang i love you pada taehyung tadi dibalik pintu pikirnya.

"M-mingyu!! Kau sedang apa disini?" Tanya jungkook gugup

"Aku mau bertemu direktur" Jawab mingyu tersenyum hangat

"Ohh" Jungkook beroh-ria saja,dia memberi jalan untuk mingyu

Mingyu mengusak rambut jungkook gemas kemudian masuk kedalam ruangan taehyung.

"Semoga saja dia tidak mendengarnya" Ucap jungkook dia jadi sedikit parno jadinya

Mingyu menemui taehyung untuk membicarakan tentang winter kenapa dia bisa diusir secara tidak hormat.

"Aku kesini ingin membicarakan tentang winter?" Tanya mingyu

"Kenapa?kau ingin membelanya?"

"Aku takan membela jika memang dia bersalah"

Taehyung memperlihatkan rekaman CCTV dimana winter terus-terusan merundung jungkook,dia menganga tak percaya saat melihatnya.

"Apa mau bertanya lagi?" Tanya taehyung pongah

"Iya!! Apa hubungan mu dengan jungkook?" Tanya mingyu membuat taehyung terkejut

"Apa maksudmu?"

"Aku melihat dan mendengarnya saat dia bilang mencintaimu tadi"

"Dia adik ipar ku,apa tidak boleh mengatakan seperti itu?"

Mingyu terkejut jika Jungkook adalah adik ipar taehyung dan dia baru tahu sekarang.

"Tapi apa pantas seorang adik ipar mengatakan seperti itu pada suami dari kakaknya?"

"Katakan apa maksudmu?" Taehyung Mengepalkan tangannya

Keduanya terus saja melempar pertanyaan tanpa ada jawaban.

"Tidak ada kalo begitu aku pamit"

Mingyu membungkuk dan segera pergi,namun sebelum dia pergi dia sempat mengatakan sesuatu pada taehyung.

"Jangan pernah menyakitinya,jika tidak!!kali ini aku tidak akan menyerah" kemudian pergi meninggalkan ruangan mingyu

Mata taehyung menyalang dan rahangnya mengeras,tangannya mengepal kuat,kenapa selalu berusan dengan mingyu.

Fyi...

Dulu mingyu dan taehyung adalah sahabat saat kuliah,namun persahabatan mereka renggang saat taehyung dijodohkan dengan jieun.

Mingyu menyukai jieun sudah lama bahkan dia sering bercerita pada taehyung kalo dia menyukai jieun,tapi saat dia tau taehyung akan menikah dengan jieun dia marah pada taehyung.

Taehyung sudah menjelaskan semuanya jika itu hanya perjodohan dan dia terpaksa menerima perjodohan itu karena orang tuanya,tapi mingyu tidak mau lagi mendengar penjelasan taehyung.

Dia kecewa pada taehyung sahabatnya dan memutuskan pindah kuliah,namun takdir menentukan yang lain kalo mereka harus bertemu lagi di perusahaan taehyung yang bahkan dia tak tahu jika taehyung adalah CEO dari Kim Victory Company.

...

Taehyung duduk sendirian ditaman bekalang dia melamun memikirkan perkataan mingyu tadi siang,bahkan jieun yang datang pun dia tak sadar.

"Kenapa sendirian disini?nanti masuk  angin" ucap jieun yang duduk disebelah taehyung

"Kenapa kau kesini nanti kau yang masuk angin" balas taehyung pelan

Jieun tersenyum karena ini pertama kalinya taehyung perduli padanya.

"Kau ada masalah dikantor?"

"Tidak ada"

"Jika ada masalah cerita saja,aku akan jadi pendengar setia mu" sambil menyadarkan kepalanya dibahu taehyung dan taehyung tak menolak itu

Namun dia tak sadar jika Jungkook melihat interaksi mereka berdua,sakit?iya tentu saja tapi dia tak bisa apa-apa karena tak punya hak dan dia sadar diri juga.

"Apa begini rasanya cemburu?" Monolog jungkook yang tanpa sadar meneteskan airmatanya

"Apa sih?kenapa aku menangis hiks!!"

Jungkook segera pergi kekamarnya dan mengunci pintunya agar nanti malam taehyung tak bisa masuk ke kamarnya,dia menangis sendirian dikamar mau putus masih sayang jadi harus eotteoke jungkooknya readers hiks!!...







Tbc...
Komen 🍒




Pacar ku Kakak Ipar ku - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang