🍒
Dari semalam taehyung dicuekin terus sama Jungkook,taehyung juga bingung apa salahnya dia jadi frustasi kalau Jungkook tak mau lagi bicara dengannya.
Pagi ini saja Jungkook tidak membangunkan taehyung dan sekarang sedang menyuapi taeby makan cuma entah kenapa taeby rewel banget hari ini dia tidak mau makan sama sekali malah merengek ingin ice cream
"Sayang ayo makan" ucap jungkook membujuk taeby
"Nda au..eby nda au makan" rengek taeby
"Kalau gak makan nanti perutnya sakit"
"Nda au...eby nda au makan..taeby au eclim" sambil menutup mulutnya
"Masih pagi sayang,nanti moommy beliin ice cream yah,tapi taeby makan dulu"
"Nda au...huwaaa...hiks!!"
Taeby malah menangis karena keinginannya tak dituruti.
Taehyung yang kebetulan sudah mandi dan memakai baju casualnya turun kebawah dan melihat taeby menangis.
"Eh!! Kenapa anak daddy nangis hmm?" Ucap taehyung menghampiri anaknya
"Daddy..hiks!!" Lirik taeby
"Kenapa nangis hmm?"
"eby hiks..nda au makan hiks..huwaa"
"Kenapa nda mau makan?taeby mau makan sama apa hmm?apa mau daddy yang suapin"
"eby nda au makan...eby mau eclim hiks!!" Taebynya nangis plus marah dan membuat geram Jungkook hingga tak sadar membentaknya
"TAEBY!!moomy tidak suka yah taeby manja begini" Bentak Jungkook hingga taeby diam seketika namun sesegukannya masih terdengar
"Dekk!! Dia masih kecil loh!!" Ucap taehyung mengingatkan namun jungkook tak menggubrisnya dia langsung pergi kekamarnya.
Ini pertama kalinya jungkook membentak taeby dan membuat taehyung terkejut,kenapa Jungkook sampai segitunya marah sama taeby.
"Moomy..hiks!!" Lirih taeby
"Sudah sayang jangan menangis yah nanti daddy belikan ice crema,sekarang taeby makan dulu yah kalo gak mommy marah terus sama taeby.
Taeby menganggukan kepalanya dan akhirnya dia mau makan disuapi taehyung.
Setelah selesai menyuapi taeby taehyung menghampiri jungkook yang ada dikamar sendirian,dia duduk disebelah jungkook dan meraih tangannya namun ditepis oleh jungkook.
Taehyung bingung kenapa jungkook marah?apa dia ada salah pikirnya.
"Marah nih?" Tanya taehyung namun tak digubris oleh jungkook
"Kenapa sih dek?kalo aku ada salah ngomong,jangan cuekin kayak gini"masih tak digubris oleh jungkook nya.
Sekali lagi taehyung meraih tangan jungkook namun tetap sama ditepis,tapi taehyung tak menyerah begitu saja dia memeluk jungkook meski Jungkook memberontak.
Ada gak sih cowok kek gini huhu...
"Lepasin!!" Ucap jungkook berusaha melepaskan pelukan taehyung
"Gak!! Aku gak akan lepasin" ucap taehyung
"Lepas!!"
Taehyung melepaskan pelukannya setelah Jungkook tenang,kemudian menatap Jungkook.
"Kau kenapa?marah padaku?kalo marah bilang?apa salahku?jangan mendiamiku seperti ini"
"Jangan bicara denganku,kau sudah berubah,kookie gak like!!"
Taehyung menganga tak percaya jika jungkook bilang dia berubah,berubah kenapa?perasaan dia tidak berubah sama sekali masih tetap sama taehyung yang dulu tidak menjadi power ranger kan wkwk....
"Aku berubah kenapa?aku sama sekali tidak berubah,lihat masih tetap diriku kan?" Tanya taehyung
"Bukan itu!!"
"Lalu apa?"
"Gak tau ah!! Awas aku mau pergi aja"
Jungkook kesal dia mengambil kopernya dan memasukan bajunya,membuat taehyung heran.
"Jangan gila!! Kau kenapa sih?" Ucap taehyung meninggikan suaranya kemudian mengambil koper milik Jungkook
"Balikin!! Aku mau pergi"
"GAK!! AKU BILANG ENGGAK YA ENGGAK!!" bentak taehyung sambil melempar kopernya kepintu dan membuat jungkook kaget.
Jungkook mematung dia menganga tak percaya karena ini pertama kalinya taehyung membentaknya dan jungkook pun menangis atas perlakuan taehyung padanya.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...