Part 6

5.5K 484 43
                                    

🍒

Malam ini taehyung tak bisa tidur dia masih membayangkan kejadian saat jungkook terjatuh tadi apalagi bibir jungkook yang menempel dibibirnya.

"Manis" Batin taehyung sambil mengusap-usap bibir nya dan tersenyum merekah

Entahlah kenapa dia jadi seperti ini setiap mau memejamkan matanya bayangan wajah jungkook selalu muncul sampai-sampai dia tak bisa tidur,akhirnya dia keluar kamar tanpa memperdulikan istrinya yang sedang tidur dikasur.

Dia berhenti sejenak saat didepan pintu kamar jungkook lalu kemudian tersenyum,sungguh bukan dirinya selama ini bisa tersenyum oleh seorang jeon jungkook yang sepertinya sudah merebut hatinya,andai saja dulu yang dijodohkan dengannya adalah jungkook mungkin rumah tangganya takan hampa seperti ini tapi mau bagaimana lagi waktu itu Jungkook juga masih kuliah.




...




Seminggu sudah jungkook bekerja dikantor taehyung dan pagi ini dia pergi berangkat lebih dulu dengan dijemput oleh jimin dan irene,mereka cepat sekali akrab padahal mereka baru satu hari kenal tapi serasa sudah dekat.

Dia sengaja menghubungi jimin agar menjemputnya karena sedang menghindar dari taehyung gara-gara  kejadian kemarin.

Dia tak mau berlarut dari perasaannya yang setiap kali bertemu dengan taehyung jantungnya selalu berdebar kencang.

Salah? sangat salah jika dia menyukai kakak iparnya,dia masih punya perasaan sayang pada kakaknya tak mungkin juga kan merebut suami kakak sendiri.

"Kookie!!" Jimin Melambai-lambaikan tangannya tepat didepan wajah jungkook yang sedang melamun

"Ah iya kenapa?" Ucap jungkook buyar dari lamunanya.

"Kau melamun?" Tanya jimin

"Tidak!! A-aku hanya mengantuk saja" ngeles Jungkook

"Ya sudah nih kau antar berkas ini pada direktur nanti siang aku dan irene mau ketemu klien"

"Iya!! Tapi bisakah aku minta kopi dulu ke pantry?rasanya mataku berat sekali"

"Kasih ini dulu baru minta kopi,buruan"

Jungkook mendengus kesal karena harus mengantarkan berkas pada orang yang sedang dia hindari,terpaksa Jungkook mengantarkannya.

Sampainya disana Jungkook membungkuk dan segera memberikan berkas yang jimin berikan padanya pada taehyung.

Taehyung sih biasa saja dengan wajah datarnya,dia tak mau terlihat jelas oleh jungkook jika dia menyukainya.

"Kenapa tadi pagi tidak berangkat besama denganku?" Tanya taehyung sambil memeriksa berkasnya

"Aku dijemput oleh temanku"

Taehyung terkekeh mendengarnya

"Ternyata cepat sekali kau mendapat teman" menatap jungkook

Deg...

Mata mereka bertemu dan lagi-lagi jantungnya berdisco ribut didalam sana,dengan segera jungkook menunduk mengalihkan pandanganya membuat taehyung heran dan berspekulasi kalo jungkook sedang menghindari kontak mata dengan nya tapi kenapa?apa karena kejadian waktu itu pikirnya.

Setelah selesai menandatangani berkas taehyung memberikan berkas itu pada jungkook yang berdiri sedikit menjauh disampingnya.

Saat jungkook hendak mengambilnya taehyung dengan jailnya menarik berkas tersebut sehingga jungkook tertarik dan jatuh dipangkuan taehyung.

"Ahhhh!!" Kaget jungkook

Jungkook terduduk dipangkuan taehyung matanya bersitatap dengan mata doe kecoklatan milik taehyung.

"Cantik!!" Ucap taehyung

Jungkook membulatkan matanya saat taehyung berucap seperti itu,dia hendak bangun namun ditahan oleh taehyung.

"Apa kau sedang menghindariku?" Tanya taehyung

"Direktur!! A-apa maksudmu?" Tanya jungkook

"Aku tau kau sedang menghindariku bukan?"

"A-aku? T-tidak kau pasti salah paham " hendak bangun kembali namun masih ditahan oleh taehyung

"K-kak jangan seperti ini,aku adik dari istrimu,kalo ketahuan bisa gawat "ucap jungkook takut.

"Ketahuan yah?kalau begitu kita rahasiakan saja agar tidak ada yang tau"

"Maksdumu?" Jungkook mengernyitkan dahinya.

"Kita pacaran diam-diam" jawab taehyung santai

Jungkook membulat kan bola matanya yang hampir melompat keluar terkejut dengan jawaban taehyung.

"Kau sudah gila" ucap jungkook sambil bangun dan kali ini dia berhasil

Dengan segera dia berlari dan keluar dari ruangan taehyung dengan tergesa-gesa, sementara taehyung dia terkekeh gemas melihat jungkook seperti itu.










Tbc...
Komen🍒




Pacar ku Kakak Ipar ku - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang