🍒
Taeby terus-terusan menangis dan itu membuat winter pusing mendengarnya.
"DIAMMMM!! kau pikir tidak pusing melihatmu terus menangis hah!!" Teriak winter.
"Huwaa...tante galak hiks!!" Ucap taeby menangis
"Berisik!! Diem gak?kalo gak mau diem Tante cubit mau?"
"Nda au takit...tante lepatin eby hiks!!"
"Enak aja!! Udah capek-capek culik dilepasin,tunggu sampai mommy dan daddy mu membayar semuanya,dia yang sudah menghancurkan hidupku,gara-gara mereka,aku tidak bisa bekerja di perusahaan manapun,mereka sudah membuatku sengsara dan sekarang ini waktunya aku membalas semuanya" ucap winter kesal dan marah.
Iya,jadi taeby diculik oleh winter,dia ingin membalas dendam karena sudah dikeluarkan dengan tidak hormat dan juga diblacklist hingga tidak bisa bekerja diperusahaan manapun dan membuat hidupnya sengsara,bahkan untuk makan saja dia harus memakan makanan sisa dari orang lain.
"Tante lepatin eby hiks!!"
"Ini anak bawel banget sih,tante ikat mau?" Kesal winter
Taeby langsung menggelengkan kepalanya
"Makanya diem"
"Tapi eby laper Tante hiks!!"
"Aish!! Ini bocah udah diculik malah nyusahin,diem disini Tante cari makanan dulu"
Winter pun pergi meninggalkan taeby digubuknya untuk mencari makan.
Sedangkan ditempat lain jungkook melamun terus dan kadang menangis menanyakan anaknya sambil memeluk baju taeby.
Taehyung menghampiri jungkook sambil membawa semangkuk bubur untuk Jungkook karena dia tak mau makan sama sekali.
"Baby!! Makan dulu yah?kau belum makan sedari tadi,nanti kau bisa sakit" bujuk taehyung
"Aku tidak mau makan hiks!!"
"Kalau tidak makan nanti kau sakit" bujuk lagi taehyung
Prangg....
Jungkook menepis tangan taehyung yang sedang memegang mangkuk yang berisi bubur hingga terlepas dari tangan taehyung dan pecah
"KU BILANG AKU TIDAK MAU MAKAN!!" teriak Jungkook
"Aku tidak mau makan,aku mau anakku hiks!! Kembalikan anakku hiks!!" Jungkook kembali menangis menyakan anaknya.
Taehyung memeluk tubuh jungkook kedalam dekapannya."Kembalikan anakku hiks!! Taeby hiks!!"
"Tenanglah sayang!!"
"Aku mau anakku hiks!! Aku mau taeby kak hiks!! Taeby pulang hiks!!"
Jungkook mengamuk dia ingin anaknya kembali dan terus-terusan bilang"kembalikan anakku" dan itu membuat hati taehyung teriris sakit melihatnya dan membuatnya juga terisak.
Lalu kemudian Jungkook merasakan mual diperutnya dan berlari kearah kamar mandi,dia memuntah semua isi perutnya walaupun yang keluar hanya cairan bening kekuningan.
"Huwekk!!"
"Astaga baby!! Kau kenapa" Ucap taehyung panik melihat jungkook muntah-muntah
Taehyung membersihkan mulut jungkook dengan tisu,lalu menggendong nya ke ranjang.
"Kak!! Cari taeby hiks!!aku mau anakku hiks"
"Iya!! Aku akan mencarinya sekarang kau tenang yah" Memeluk jungkook sambil mengusap punggungnya
Lama taehyung menenangkan Jungkook,setelah Jungkook tenang dan tertidur taehyung membersihkan mangkuk yang pecah tadi,seokjin yang melihat taehyung turun dari tangga dengan membawa mangkuk pecah melihatnya heran.
"Apa terjadi sesuatu?" Tanya seokjin
"Dia mengamuk lagi,dia juga habis muntah tadi" ucap taehyung
"Apa muntah? kalo begitu panggil dokter" ucap seokjin terkejut dan dibalas anggukan oleh taehyung
"mam aku tidak sanggup melihatnya seperti itu hiks!!"
Taehyung yang terlihat tegar pun jika melihat jungkook seperti itu dia menjadi rapuh,dia juga ingin secepatnya menemukan anaknya.
Seokjin memeluk taehyung dan menenangkannya juga minta maaf atas kesalahannya karena kelalaiannya taeby diculik.
"Maaf kan mami tae!! Ini semua salah mami hiks!!" Seokjin juga ikut menangis
Rumah yang baru saja ramai kini menjadi sepi dan suram kembali karena sampai saat ini taeby belum diketemukan,taehyung bersumpah dia tidak akan membuat penculik itu membayar akibatnya.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...