🍒
Dari semalam Jungkook susah sekali ditemuin dan sekarang jungkook juga tak masuk kerja entah pergi kemana dia karena irene dan jimin pun tak tau Jungkook kemana.
"Tumben banget ini anak gak masuk kerja" ucap jimin heran
"Iya,biasanya dia rajin bahkan kita belum datang dia sudah sampai duluan" jawab irene juga ikut heran
"Jangan-jangan dia lagi marahan sama direktur" jimin hanya menebak saja
"Entahlah!! Besok saja kita tanyakan lebih baik kita kembali kerja kalo ketahuan direktur bisa gawat"
Jimin dan irene pun kembali bekerja,dan besok saja untuk ingin lebih lanjutnya tanyakan langsung pada yang bersangkutan.
Sementara diruangan taehyung sedang kalang kabut menelepon Jungkook tak bisa dan semalam dia juga tak bisa masuk kedalam kamar Jungkook ada apa dengan bunny nya?apa dia marah karena tidak jadi mengajaknya tadi sore karena harus bertemu dengan klien pikirnya
"Ayo angkat,kenapa tidak diangkat" cemas taehyung yang sedari tadi menelpon jungkook namun tak kunjung diangkat.
"Shitt!! Kemana kau honey bunny sweetie" geram taehyung
Taehyung langsung mengambil kunci mobilnya dan bergegas mencari jungkook si honey bunny swettie yang semok nya gak ketulungan..wkwk...
Jungkook duduk disebuah cafe yang dekat dengan jendela dia melamun menatap keluar banyak orang berpasangan yang berlalu lalang didepannya.
Rasanya sangat iri melihat mereka yang mengumbar kemesraan didepan umum dan secara bebas menggandeng sang pacar,jungkook menghela nafas beratnya kapan dia bisa melakukan seperti itu tanpa harus sembunyi-sembunyi.
Satu jan dia seperti itu tanpa menyadari jika taehyung sudah ada didepannya.
"Kenapa bolos kerja?"tanya taehyung yang baru saja menemukan Jungkook
"Kak taehyung!!" Kejut Jungkook mematung
"kenapa tak mengangkat teleponku?apa kau marah padaku?kenapa kau tak bilang mau pergi?kau tau aku mencari mu seperti orang gila,bagaimana jika terjadi sesuatu padamu eoh?" omel taehyung berteriak dan membuat jungkook terkejut bahkan mereka menjadi pusat perhatian pengunjung cafe lainnya.
Mata jungkook berkaca-kaca kemudian dia menangis,ini kedua kalinya dia menangis oleh taehyung.
Taehyung terkejut melihat jungkook menangis sampai sesegukan,apa dia keterlaluan memarahi jungkook,taehyung merengkuh tubuh jungkook kedalam pelukannya dan tak mengeluarkan suara dia hanya menangis dipelukan Taehyung.
"Maaf!! Apa aku keterlaluan?"tanya taehyung
Jungkook menggeleng brutal dipelukan Taehyung dan membalas memeluknya.
"Aku hanya khawatir saja,aku takut terjadi sesuatu padamu"membelai rambut Jungkook dan sesekali mencium keningnya
Taehyung melonggarkan pelukannya lalu menatap jungkook.
"Kita ke mobil yah,disini banyak yang memperhatikan kita" sambil mengusap airmata jungkook
Jungkook menurut saja tapi dia masih sesegukan karena memang rasanya sangat sakit sekali,tau kan kalo nangis sambil sesegukan tuh rasanya gimana,ada rasa kecewa dan terluka benar-benar sakit.
Sekarang Jungkook sudah sedikit tenang,posisi mereka sekarang sudah didalam mobil dijok bagian belakang.
"Sudah tenang?" Tanya taehyung dan dibalas anggukan oleh jungkook.
"Kenapa bolos kerja dan semalam kenapa pintu kamar dikunci hmm?" Tanya taehyung lagi dengan nada lembut.
Namun lagi-lagi jungkook menangis mengingat semalam padahal hanya kepala jieun saja yang senderan tapi sakitnya tuh disini 💔 bahkan jungkook tau kalo mereka sekamar mungkin karena ini terlihat oleh mata kepala sendiri melihat sang pacar terlihat mesra dengan istrinya padahal taehyung tak merespon apa-apa semalam.
"Hei kenapa nangis lagi,sudah jangan menangis aku kan tadi sudah minta maaf" kembali memeluk Jungkook
"Bukan itu hiks!!"lirihnya Akhirnya jungkook mau bicara
"Lalu apa hm?"
"Semalam aku hiks melihatmu dengan kak jieun hiks ditaman belakang hiks!!"Taehyung baru ingat semalam dia dan jieun duduk ditaman belakang tanpa tahu jika mungkin Jungkook akan melihatnya.
"Sakit kak hiks!!mau marah aku gak ada hak untuk itu hiks!! Sudah ku bilang aku tak mau berhubungan seperti ini hiks!! Tapi aku udah terlanjur sayang denganmu hiks!! Aku harus bagaimana hiks!!"
Jungkook menumpahkan semua perasaan marah dan kecewanya dia dan membuat taehyung merasakan yang sama juga dengan Jungkook.
"Maaf!! Aku tidak tahu kalau kau ada disana dan aku tidak sadar karena kurasa dia hanya menyandarkan kepalanya saja dan tidak membuatmu cemburu,maaf kan aku"
Taehyung memeluk jungkook erat,dia merasa bersalah pada jungkook lain kali dia akan jaga jarak lagi dengan jieun agar jungkook tak kejadian seperti ini lagi.
Tbc....
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...