Part 43

4.1K 392 13
                                    

🍒

Jungkook dan taeby bersia-siap untuk pergi ke seoul,mau bagaimana pun benar kata taehyung dia sudah lama bersembunyi dan ini saatnya dia harus meluruskan semuanya.

"Moomy kita mau kemana?" Tanya taeby

"Kita pulang ke rumah oma sama opa" Jawab jungkook sambil merapikan baju taeby

"Oma?opa?meleka tiapa?"

"mereka itu orang tua uncle" Sela taehyung

"Dengan uncle juga?" Tanya lagi taeby yang benar-benar banyak ingin tahu

Jungkook tersenyum kemudian dia mengusap kepala anaknya.

"Sayang!! Mulain sekarang jangan panggil uncle yah panggil dia daddy"

"Daddy? eby puna daddy?"

"Iya!! Uncle taehyung adalah daddynya taeby"

"eby puna daddy horee!!" Ucap taeby girang yang langsung menghambur kepelukan taehyung.

"Anak daddy hiks!!" Balas taehyung sambil terisak akhirnya jungkook memberitahu taeby tentang ayahnya

Meski umur taeby genap tiga tahun tapi dia ini jenius jadi dia cepat paham.

Jungkook mengusap airmata taehyung lalu taehyung pun menarik jungkook kedalam pelukan nya.

"Terima kasih!! Mulai sekarang aku akan menjaga kalian berdua"

"Ayok kita pulang kak!!"

"Iya ayok!!"

Taehyung melepaskan pelukan lalu menggendong taeby dan mencium pipinya sekilas kemudian mereka pun pulang bersama kembali dimana mereka dulu bertemu.

Tak lupa juga mereka berpamitan pada eunwoo,dan berterima kasih karena sudah merawat jungkook dengan baik sampai dia melahirkan anak yang sangat tampan.



...



Jimin dan irene sudah menunggu dirumah taehyung,mereka diberitahu yonggi yang kini menjadi pacar jimin kalau jungkook sudah ditemukan dan akan segera pulang tapi mereka belum memberitahu jieun ataupun kedua orang tuanya kalau jungkook akan kembali.

Berjam-jam mereka menempuh perjalan akhirnya tiba dirumah taehyung,seokjin dan namjoon tersenyum ketika melihat jungkook turun dari mobil sambil menggendong taeby yang tertidur.

"Biar taeby aku gendong" Ucap taehyung mengambil alih taeby dari gendongan jungkook.

Jimin dan irene langsunh berlari menghampiri jungkook mereka langsung memeluknya dan menangis.

"Kookie hiks!!" Ucap keduanya

"Kau kemana saja hiks!! Kami merindukan mu hiks" Ucap jimin

"Kau tau kami selalu mencarimu hiks,mulai sekarang jangan pergi lagi hiks!!" Sela irene menangis

"Iya maafkan aku hiks!!" Balas jungkook menangis juga.

Mereka meluapkan rasa rindu mereka yang telah lama kehilangan.

Jungkook menghampiri seokjin kemudian dia memeluknya dan dibalas dengan pelukan hangat dari seokjin

"Sudah jangan menangis!!" Ucap seokjin mengusap punggung jungkook ikut menangis juga

"Maaf kan kookie mam,pap hiks!!"

"Mami sama papi sudah maafin kookie!!" Seokjin melonggarkan pelukannya lalu menyeka airmata jungkook dan tersenyum.

Seokjin mengalihkan pandangannya pada taehyung yang sedang menggendong anak kecil,lalu dia menghampiri nya.

"Dia?" Tanya seokjin

"Cucu mami!!" Jawab taehyung

Airmata seokjin kembali turun saat dia bertemu dengan cucunya darah daging taehyung.

"Boleh mami gendong!!"

Taehyung memberikan taeby pada seokjin namun taeby tidak terganggu sama sekali mungkin saking capek dan ngantuk juga.

Seokjin memeluk dan mencium taeby,begitupun dengan namjoon.

"Siapa namanya?" Tanya namjoon

"Kim taeby" Jawab jungkook

"Taeby!! Dia sangat tampan" Mencium taeby

"Lebih baik bawa dia kekamar,kasihan dia,kau juga pasti capek" Ucap namjoon

Dan mereka pun masuk kedalam,taeby dibawa kekamar tapi jungkook mereka duduk berbincang-bincang dengan jimin dan irene dan menceritakan semua dari saat dia kabur,kecelakaan dan dirawat oleh eunwoo.

Mereka bahagia jungkook kembali dan berharap semoga jungkook tidak pergi lagi.






Tbc...
Komen🍒







Pacar ku Kakak Ipar ku - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang