Part 30

4.3K 391 21
                                    

🍒


Jungkook terdiam sebentar setelah mendengar perkataan jieun yang meminta Jungkook untuk meninggalkan taehyung.

"Tidak!! Kookie tidak akan kemana-mana,terserah kau setuju atau tidak Jungkookie ku tidak akan~"

"Baiklah!! Akan aku lakukan,asal kau memaafkan ku" tukas Jungkook

Taehyung terkejut mendengar jungkook menyetujuinya.

"Apa kau gila?baby kau tidak akan kemana-mana,kau akan tetap bersamaku" panik taehyung

Jungkook tak memperdulikan taehyung yang terus saja berbicara dia hanya fokus pada kakaknya.

"AKU TIDAK SETUJU!!" Tiba-tiba saja ada seseorang yang datang berteriak tidak setuju dengan keputusan Jungkook.

Mereka semua menoleh ke arah sumber suara tersebut.

"Mami!!" Ucap ketiganya.

"Mami tidak setuju jika jungkook pergi karena dia sedang mengandung cucuku"

Jieun tidak percaya kenapa maminya membela Jungkook bukan dirinya yang notabene adalah menantunya.

Seokjin sengaja menyusul karena dia yakin pasti taehyung tidak akan bisa menjelaskannya makanya dia menyusulnya.

"Jieun!! Maafkan mami tapi mami harus mengatakan ini sebenarnya"

Seokjin menjelaskan pada jieun dari awal sampe akhir jika yang dijodohkan dengan taehyung itu sebenarnya bukan dirinya tapi Jungkook,namun karena jungkook masih sekolah dan orang tuanya memaksa ingin menjodohkannya dengan jieun,jadi mereka sepakat setuju untuk menikahkan taehyung dengan jieun.

Jieun dan jungkook terkejut mendengarnya karena mereka sama-sama baru mendengar fakta yang mengejutkan.

Jungkook yang dari awal memang jodoh taehyung namun terhalang karena sekolahnya jadi dia tak bisa menikah dengan taehyung,tapi takdir malah menjodohkannya disaat taehyung sudah menikah dengan kakaknya.

Jungkook hampir oleng saat diberitahu faktanya untung saja taehyung segera merangkulnya.

Sedangkan jieun terduduk lemas setelah mendengar faktanya jika dirinya lah yang sudah merebut jodoh adiknya sendiri dari awal.

"Tidak!! Itu tidak mungkin hiks!! TIDAK MUNGKIN hiks!!" Jieun menangis histeris dan seokjin menghampiri jieun untuk menenangkannya

Sedangkan taehyung dia memeluk Jungkook dan menenangkannya.

"Kau tidak salah baby!! Kau akan tetap bersama ku selamanya"

Taehyung memeluk jungkook erat,dia tidak akan membiarkan jungkook pergi kemanapun.




...




Taehyung sudah membawa jungkook pulang,keadaanya sungguh sangat kacau dia bingung kenapa jadi seperti ini jalan ceritanya.

Aku juga bingung kook!! Ikut pusing...

"Jangan memikirkannya lagi,kasian aegy kita,apa kau tak kasihan padanya?" Tanya taehyung

"Kak hiks!!" Isak Jungkook kembali menangis.

Taehyung memeluk Jungkook dan berusaha menenangkannya.

"Jangan menangis,sekarang sudah jelas kau tidak salah sama sekali,takdir kita memang bersama meski harus tertunda"

"Aku hanya tidak menyangka ternyata yang dijodohkan dengan mu itu aku bukan kak jieun hiks"

"Aku juga sama seperti dirimu saat mendengar semuanya dari mami waktu itu,makanya aku semakin ingin berada disisimu"

"Sudah yah jangan menangis lagi,sekarang kau harus istirahat,ingat kata dokter kemarin kau tidak boleh banyak beban pikiran karena itu akan berpengaruh pada aegy"

Jungkook mengangguk lalu memeluk taehyung dan memejam kan matanya,melupakan sejenak kejadian yang sangat diluar dugaan.

Setelah Jungkook tertidur taehyung menelpon maminya yang masih menemani jieun dirumahnya,dia menanyakan bagaimana keadaan jieun sekarang karena walau bagaimanapun jieun masih berstatus istrinya.

"Bagaimana keadaannya mam?"

"Dia sudah lebih baik sekarang,kau tenang saja jaga kookie disana"

"Baiklah mam!! Aku titip jieun padamu mam!!"

"Iya,kau tenang saja"

Telepon pun diputus sepihak oleh taehyung,lalu dia merebahkan diri disamping jungkook dan ikut tidur bersama jungkook yang sudah lebih dulu ke alam mimpinya.









Tbc...
Komen 🍒





Pacar ku Kakak Ipar ku - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang