🍒
Didalam mobil taehyung diam saja tak bicara satu kata pun,jungkook yang melihatnya pun heran biasanya taehyung yang paling cerewet apa karena gara-gara tadi.
"Kau kenapa?"tanya jungkook sambil mengerutkan alisnya.
"Tidak apa-apa!!" Ucap taehyung ketus tanpa menoleh dan tetap fokus menyetir.
"Marah?"
"Gak!!"
Jungkook bersmirk ternyata marah,dia jadi tau sedikit sifat taehyung sekarang,pemaksa,angkuh,bucin,cemburuan juga wkwk...
"Ya udah kalo marah,berhenti disini" titah Jungkook
Dia sengaja menyuruh taehyung berhenti,ingin tau sampai mana marahnnya.
"Untuk apa berhenti?" Tanya taehyung heran
"Ya turun lah,ngapain masih disini kalo yang disebelah ambeukan" Ketus jungkook
"Udah buruan berhenti!!"
"Tidak mau"
"Berhenti gak?atau aku loncat sekarang"
"Eh jangan!! Iya iya ini stop"
Taehyung menepikan mobilnya lalu jungkook langsung turun dari mobil kemudian menghentikan taxi dan segera pergi meninggalkan taehyung yang sedari tadi mengejarnya.
"Shittt!!" Geram taehyung sambil kakinya menendang.
...
Jungkook menggerutu tidak jelas saat kembali ke kantor,dia gak tau aja dikantor jimin dan irene menggeram kesal karenanya,gimana tidak kesal ditungguin dikantin buat makan siang dia malah ngilang.
Jungkook terjengkat kaget melihat jimin dan irene menatap tajam dirinya,jungkook menelan ludahnya susah melihat kedua srigala didepannya.
"Kookie!!" Menyerbu jungkook
"Aduduh!! Sakit iya maaf ampun"
Jungkook dikeroyok oleh kedua sahabatnya ini dengan irene menjewer telinga jungkook dan jimin mencubit pipinya.
"Berani minta ampun eoh?kau pikir enak orang menunggu eoh gak taunya yang ditunggu malah ngilang" Ucap irene masih menjewer kuping nya
"Iya bener,kau tau tidak kita hampir tidak makan tadi gara-gara menunggumu" Sambung jimin sambil berteriak
"Sshhhh!! Sakit...iya maaf aku bisa jelasin tapi lepasin dulu..aduduh" Ucap jungkook memohon dan mengaduh sakit
Jimin dan irene melepaskan jeweran serta cubitannya.
"Sekarang katakan alasannya kenapa kau menghilang?" Tanya irene sambil bersedekap dada.
"Tadi tidak sengaja ketemu pak direktur,terus dia ajak makan mau nolak gak enak ya udah ikut aja,lumayan rejeki kan"
"Kau yang dapat rezeki kita yang dapat lumutnya" Sela jimin
"Hehe!! Maaf gak ngulangin lagi deh" Nyengir jungkook.
"Perminta maafan diterima tapi nanti malam kau harus ikut dengan kami" Ucap iren
"Kemana?"
Jimin dan irene malah saling liat lalu tersenyum smirk,mereka merencanakan sesuatu sepertinya.
...
Taehyung memanggil winter keruangannya dia ingin memberi pelajaran padanya karena sudah berani menyakiti kesayangnnya.
"Anda memanggil saya direktur?" Tanya winter
Dia belum tau akan diapakan oleh taehyung.
Taehyung menyodorkan laptopnya menyuruh winter melihatnya,mata winter langsung terbelalak lebar karena taehyung menunjukkan rekaman CCTV saat dirinya merundung Jungkook ditoilet.
"D-direktur s-saya bisa jelaskan" ucap winter takut
"Kau tau sendiri bukan,aku tak suka orang yang seenaknya melakukan apapun dikantor ku" ucap taehyung dingin
"Direktur ini salah paham,dia pasti memfitnah ku memberikan rekaman palsu itu"
Brakkk...
Taehyung menggebrak mejanya dan itu membuat winter terperanjat kaget juga takut karena tatapan atasannya ini benar-benar menakutkan dia pun reflek menunduk.
"Kau pikir aku mendapatkan rekaman ini darinya?aku mendapatkan rekaman ini dari seseorang yang aku percaya" ucap taehyung mencengkram pipi winter lalu menghempaskannya ke lantai.
"Aakhhh!!" Ringisnya
Taehyung menelpon seseorang lalu dia memerintahkan untuk memasukan winter kedalam datfar hitam agar tidak bisa menerima diperusahaan manapun.
Winter berlutut memohon pada taehyung agar tidak memecatnya dan rela akan meminta maaf pada Jungkook.
"Jangan direktur saya mohon jangan pecat saya hisk" Winter menangis memohon pada taehyung
Taehyung mencekik leher winter hingga membuatnya susah bernafas,setelah itu dia melepaskannya dan menendangnya.
"Penjaga seret dia keluar!" Titah taehyung yang sudah memanggil security.
"Tidak!! Direktur saya mohon jangan pecat saya!!" Teriak winter memberontak saat diseret keluar dari ruangan taehyung.
Taehyung mendudukan pantatnya dikuris lalu melonggarkan dasinya, tatapannya masih menyalang karena emosi yang memuncak,suruh siapa mengusik ketenangan kesayangannya.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...