🍒
Setelah ke klinik Jungkook pergi keruangan taehyung karena taehyung memanggilnya untuk memeriksa berkas yang sudah ditandatangani.
"Ini berkas yang harus kau cek lagi" memberikan berkasnya pada jungkook
Taehyung mengernyitkan dahinya ketika melihat tangan jungkook diperban.
"Kenapa dengan tanganmu?" Tanya taehyung
"Oh tidak sengaja jatuh di toilet"
"Ceroboh" guman taehyung datar
"Apa?" Tanya jungkook sedikit mendengar
"Tidak ada kau boleh kembali ke ruanganmu"
Jungkook mengangguk namun saat hendak jalan kakinya kesandung.
"Aduduh!! Oleng Jungkook
Dengan sigap taehyung menangkap pinggang jungkook namun karena keduanya sama-sama oleng taehyung tak bisa menahan beban berat Jungkook dan keduanya pun terjatuh...
Brukk...cupp...
Bibir Jungkook mendarat dengan sempurna dibibir taehyung,keduanya membulat karena bibir mereka tak sengaja menyatu.
Keduanya mengerjap-ngerjapkan matanya tanpa ada yang melepas tautannya,tak selang berapa detik Jungkook langsung sadar akan kelakuannya dan segera melepaskan bibirnya.
Keduanya mematung dan saling menatap,jantung keduanya berdebar kencang mungkin berbunyi dag dig dug dorrr metong wkwk...
"Tampannya!!" Batin jungkook
"Kenapa jungkook begitu cantik" batin taehyung.
Keduanya masih saling menatap namun kemudian taehyung lah yang membuyarkan lamunan Jungkook bisa bahaya kalo lama-lama dengan posisi seperti ini pikirnya.
"Bisakah kau menyingkir,badan mu berat" ucap taehyung
Jungkook reflek langsung bangun disusul taehyung juga sambil membereskan bajunya.
Jungkook langsung pergi saking malunya tadi kenapa bisa tersandung lalu tuh bibir malah nempel dibibir taehyung.
"Tau begini mending cium aspal dah sekalian" Ucap jungkook mendengus kesal.
Tapi kemudian wajahnya memerah mengingat kejadian tadi,jungkook memegang pipinya kemudian tersenyum apa dia sudah gila kenapa kakak ipar nya tampan sekali tadi.
Jimin dan irene merasa heran melihat Jungkook senyum-senyum sendiri tidak jelas.
"Dia kenapa?" Tanya irene sambil berbisik
"Gila mungkin" Jawab jimin sekenanya
"Aku mendengar kalian,aku tidak gila" Protes jungkook tak terima
Keduanya malah nyengir kek kuda🤣🤣
...
Malamnya mereka makan malam bersama dirumah,tak ada yang bicara hanya suara dentingan piring dan sendok yang beradu,taehyung sesekali melirik Jungkook yang sedang makan dia memperhatikan bibir Jungkook yang merah seperti cerry,pipinya mengembung lucu saat mengunyah membuat taehyung tersenyum kecil sangat kecil.
Sepuluh menit kemudian taehyung selesai dengan makannya,dia pergi lebih dulu ke kamar tanpa ekspresi.
"Kak!! Kakak ipar nyebelin banget" Adu jungkook
Jieun hanya balas tersenyum mendengar aduan dari adiknya itu.
"Bagaimana kerja mu hari ini?" Tanya jieun
"Nyaman,aku dapat teman yang baik tapi ada satu wanita yang menyebalkan,dia menjambakku saat ditoilet dan mendorongku sampai tanganku terluka ini lihat" Jungkook memperlihatkan tangannya yang diperban
"Astaga!! Kenapa bisa jadi seperti ini,katakan siapa yang sudah menyakiti mu?biar kakak adukan pada taehyung dan menyuruhnya pecat wanita gila itu" Kesal jieun
"Lupakan!! Aku tidak apa-apa kakak tenang saja aku bisa jaga diri lagi pula aku dan kakak ipar kan sekantor kalo ada apa-apa aku bisa langsung adukan padanya"
Jieun mengusak rambut adiknya,dia sangat menyayangi jungkook.
"Pergilah tidur besok kau harus berangkat pagi kan?"
Jungkook mengangguk brutal kemudian pergi ke kamarnya yang bersebelahan dengan kamar taehyung.
Setelah Jungkook masuk taehyung keluar kamar,tadi dia buru-buru masuk takut ketahuan jungkook karena tidak sengaja mendengar percakapan jungkook dengan istrinya.
Ternyata luka ditangan jungkook bukan karena terjatuh tapi di dorong seseorang,jungkook berbohong ternyata saat ditanya oleh nya,lalu kemudian taehyung menelpon seseorang untuk memeriksa rekaman CCTV di toilet pria tadi siang.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...