Part 41

4K 405 19
                                    

🍒

Taehyung gelisah menunggu kabar dari yonggi,apakah yonggi berhasil mendapatkan alamat Jungkook,taehyung jadi teringat dengan taeby kalau misal tebakannya benar jika orang tadi adalah Jungkook besar kemungkinan taeby adalah anaknya.

Tak lama kemudian yonggi kembali dan dia memberikan kabar baik untuk taehyung jika yonggi sudah tau alamat Jungkook,dia tinggal bersama seorang laki-laki yang bernama cha eunwoo dan katanya dia mempunyai adik yang bernama junghyun namun kata tetangga disana junghyun sudah lama meninggal.

Taehyung yakin jika itu adalah jungkook,dia bergegas pergi untuk menemui jungkook dengan mobilnya tentunya ditemani oleh yonggi.

Sementara jungkook sedang mondar-mandir gelisah bagaimana jika taehyung tau tempat tinggalnya dan tau kebenarannya.

Telat kook..haha...

"Kau kenapa sih?pusing aku lihat nya" Ucap eunwoo sambil menggendong taeby yang sudah tertidur

"Kak!! Gawat kak!!" Ucap jungkook cemas

"Gawat?gawat kenapa?"

Jungkook menceritakan kejadian tadi saat bertemu dengan taehyung.

"Tenanglah jika dia menyakitimu aku tidak akan diam" Ujar eunwoo menenangkan

"Tidak kak!! Dia tidak akan bisa menyakiti ku,yang kutakutkan adalah dia tidak akan melepaskan ku,karena aku tahu dia masih mencintai ku"

"Lalu kau?apa kau masih mencintai nya?" Tanya eunwoo sambil merebahkan taeby dikasur.

Jungkook tak bersuara itu berati jawaban nya iya dia masih mencintai taehyung dan eunwoo sudah mengerti hal itu.

Tak lama kemudian ada yang mengetuk pintu rumah,jungkook makin deg-degan dia tidak akan bisa menghadapai taehyung.

"Kak bagaimana ini?itu pasti dia?" Tanya jungkook

"Tenanglah biar aku yang membuka pintunya"

Eunwoo pun membuka pintu,terlihat lah dua namja tampan yang berdiri di sana.

"Maaf!! Kalian cari siapa?" Tanya eunwoo

"Saya mencari jungkook apa dia ada?" Tukas taehyung

"Jungkook?maaf sepertinya anda salah alamat disini tidak ada yang namanya jungkook" Jawab eunwoo bersikap tenang

"Jangan berbohong,kami tahu dia bukan adikmu junghyun" Sela yonggi

Eunwoo terkejut mendengarnya,ternyata mereka memang bukan orang biasa bisa tahu jika adiknya sudah lama meninggal.

"Izinkan saya menemuinya,saya mohon"pinta taehyung memohon

" Tapi~"

Taehyung langsung masuk serobot kedalam tak perduli diizinkan atau tidak sama yang punya rumah.

Jungkook terkejut saat taehyung sudah berada didepannya,dia mematung tak bisa menghindar saat taehyung menghampirinya dan memeluknya.

"Kookie hiks!! Akhirnya aku menemukanmu hiks!!" Lirih taehyung menangis.

Mata jungkook sudah berkaca-kaca,dia terbawa perasaan sendu saat taehyung memeluknya,dia merasa taehyung sangatlah menderita dibanding dirinya,dia juga sudah tidak bisa berpura-pura lagi kalau dirinya bukan jungkook.

Taehyung melonggarkan pelukannya lalu menatap jungkook yang sudah menangis.

"Kau kemana saja?kau tau aku hampir gila dan serasa mau mati saat kau meninggalkan ku hiks!!" Taehyung menangis dihadapan jungkook

"Kak hiks!!" Akhirnya jungkook bersuara

Taehyung memeluk kembali jungkook,dia senang Jungkook menyebutnya kakak lagi,itu berarti dia tidak salah jika yang sedang dia peluk adalah Jungkook.

"Jangan tinggalkan aku lagi kookie!!ku mohon jangan tinggalkan aku hiks!!aku minta maaf padamu hiks!!"

Taehyung menangis sejadi-jadinya sambil memeluk Jungkook,eunwoo dan yonggi juga ikut menangis padahal eunwoo hanya tau cerita dari jungkook saja tapi setelah melihat kenyataan yang ada dihadapannya seperti nya taehyung memang sangat lah menderita ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung menangis sejadi-jadinya sambil memeluk Jungkook,eunwoo dan yonggi juga ikut menangis padahal eunwoo hanya tau cerita dari jungkook saja tapi setelah melihat kenyataan yang ada dihadapannya seperti nya taehyung memang sangat lah menderita dan mencintai Jungkook.







Tbc....
Komen🍒





Pacar ku Kakak Ipar ku - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang