🍒
Jungkook dan taeby sudah ada didalam mobil karena waktu juga sudah mau malam.
"Mom!!" Lirih taeby
"Hmm!! Kenapa sayang?" Jawab jungkook menoleh sekilas dan tersenyum
"Betok kita ketini agih yah" Pinta taeby
Jungkook mengernyit dahinya tumben anaknya minta ketempat ini lagi biasanya dia cukup sekali terus udah.
"Kenapa tumben mau kesini lagi?" Tanya jungkook
"Pengen aja!! eby puna uncle balu,olangnya tampan dia milip tama taeby" Jawab taeby antusias
"Masa sih!!" Jungkook tak percaya
"Betok eby kenalin yah tama unclenya"
"Oke!!" Ucap jungkook
Mobil pun melaju dengan kecepatan sedang dan mereka pulang kerumah.
Sementara taehyung senyum-senyum tak jelas sampai tak sadar yonggi memperhatikannya.
"Kau kenapa?ku perhatikan dari tadi siang senyum-senyum sendiri" Ucap yonggi heran
"Kau tahu,aku bertemu dengan anak laki-laki dia sangat lucu dan menggemaskan,bahkan wajah kita sangat mirip"
"Benarkah?" Tanya yonggi tak percaya
"Iya,dan besok kita berjanji untuk bertemu lagi"
"Dan kau percaya dengan janji anak itu?"
"Anak kecil tidak pernah berbohong"
Yonggi jadi penasaran seperti apa anak itu kenapa bisa menaikan mood taehyung yang selama ini terpuruk.
"Kalo begitu aku juga ingin bertemu dengannya besok" Ucap yonggi
Taehyung menganggukan kepalanya dan tak sabar menunggu hari esok untuk bertemu lagi dengan taeby.
...
Taeby baru saja tertidur,jungkook beranjak dari tempat tidurnya dan mengambil sesuatu dari lemarinya,dia mengambil sebuah foto yang selalu dia bawa siapa lagi kalo bukan foto taehyung.
"Kak!! Kau tahu anak mu sudah besar,dia menjadi anak yang cerdas dan pintar,bahkan wajahnya saja sangat mirip denganmu" ucap jungkook menatap poto taehyung
"Tidak!! Bukan hanya wajahmu tapi sikap cuek dan dingin nya itu sama persis denganmu,andai kau bisa melihatnya kak"
Jungkook duduk ditepi ranjang sambil membandingkan wajah taehyung dan juga taeby benar-benar sangat mirip,seperti pinang dibelah dua.
"Aku merindukanmu,aku tak bisa melupakan mu apalagi wajahmu sangat mirip dengan taeby membuat ku tak bisa melupakan mu hiks!!"isak Jungkook
Airmatanya jatuh berlinang dipipi mulusnya,setiap hari jika taeby sudah tidur dia akan menatap wajah taehyung difoto dan kemudian menangis.
"Bagaimana kabarmu kak hiks!!"
Jungkook terus saja menangis hingga dia tak sadar jika taeby terbangun dan mengusap air matanya.
"Moomy nangis?" Tanya taeby
"Sayang kenapa kau bangun,moomy berisik yah?" Tanya jungkook segera menghapus airmatanya.
"Moomy tenapa nangis?"
"Moomy tidak menangis sayang,moomy hanya kelilipan
"Moomy tidak boong?"
"Tidak sayang!!"
Taeby duduk dipangkuan Jungkook lalu memeluk Jungkook erat.
"Moomy tangan nangis,taeby nda akan nakal agih,taeby tanti nda akan merepotkan mommy lagi"
Jungkook semakin mempererat pelukannya,kenapa anaknya ini peka sekali jika ibunya menangis.
"Mommy ini tiapa?" Ucap taeby yang tak sengaja melihat foto yang tadi dipegang Jungkook
"Oh!! I-ini bukan siapa-siapa" tukas Jungkook segera mengambilnya
"Sekarang taeby tidur lagi yah sudah malam,katanya besok mau ketemu uncle baru taeby" mengalihkan pembicaraan karena tau anaknya ini sangat pintar sekali.
Taeby mengangguk brutal dan merebahkan tubuhnya kembali lalu melanjutkan tidurnya.
"Selamat malam moomy!!" Ucap taeby memejamkan matanya.
"Selamat malam sayang!!" Balas jungkook sambil mencium kening anaknya.
Jungkook menghela nafas untung saja anaknya tak bertanya lagi kalo tidak bisa gawat nanti karena dia belum mau memberitahunya sekarang.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...