🍒
Jungkook dan taehyung pergi berbulan madu ke Los Angeles,jungkook menitipkan taeby pada orang tuanya dan juga orang tua taehyung,bisa dibilang gantian berjaga.
Taeby tidak rewel saat ditinggal Jungkook dia malah senang karena tidak akan ada yang melarangnya makan ice cream banyak wkwk...
"Jangan nakal yah,mommy tidak akan lama"
"Yes momm!!"
"Ingat jangan makan ice cream banyak-banyak paham?"
"Paham mommy!! Ih..moomye telewet banget"
Taehyung tertawa begitupun dengan yang lainnya.
"Ya sudah kalo begitu mommy sama daddy berangkat dulu yah" ucap taehyung sambil mengelus kepala taeby
"Iya daddy!! Tangan lupa pulangnya bawa oleh-oleh tama mainan yang banyak yah" ucap taeby lucu,jadi pengen karungin
"Iya sayang!!" Sambil mencium pipi taeby dan bergantian dengan Jungkook juga
Jungkook dan taehyung akhirnya berangkat bulan madu,mereka akan pergi selama seminggu.
...
Didalam pesawat Jungkook merasa tak enak dengan perasaannya,kenapa jadi tidak tenang seperti ini,taehyung yang memperhatikannya pun merasa heran.
"Kenapa honey bunny sweety?aku lihat kau seperti tidak tenang?" Tanya taehyung sambil menggenggam tangan jungkook
"Entahlah kak!! Tiba-tiba perasaan ku tidak enak" balas Jungkook
Taehyung merengkuh tubuh jungkook dan memeluknya.
"Tenanglah semua akan baik-baik saja"
Jungkook mengangguk,namun tetap saja hatinya tak tenang sama sekali,sampai persawat mendarat dan kini mereka sudah berada di hotel mewah Jungkook tetap saja tak tenang.
Dia memandang kejendela dengan melamun dan itu membuat taehyung bingung kenapa dengan istrinya ini dari mulai berangkat Sampai sekarang dia terus saja melamun.
Taehyung melingkarkan tangannya dipinggang jungkook, menaruh dagunya dibahu istrinya dan memeluknya dari belakang dengan erat.
"Kenapa?aku perhatikan kau melamun terus dari tadi?" Tanya taehyung
"Kak!! Kita pulang sekarang yah" balas jungkook dan membuat taehyung mengernyitkan dahinya.
"Loh kita kan baru sampai"
"Iya tapi perasaanku tidak enak,aku terus kepikiran taeby" cemas Jungkook
Taehyung melepaskan pelukannya lalu membalikan tubuh jungkook agar menghadapnya.
"Taeby tidak akan kenapa-kenapa,bunda sama mami kan menjaganya giliran,udah yah jangan melamun terus,kita disini sedang bulan madu,apa kau mau membuat ini menjadia kenangan buruk untuk ku?"
Jungkook langsung menggelengkan kepalanya brutal.
"Kalo begitu sekarang tersenyum untuk ku"
"Maaf!!" Ucap jungkook kemudian tersenyum.
Taehyung langsung menyambar bibir jungkook yang selalu menjadi kesuakaannya,hari ini dia tidak akan melepaskan honey bunny sweety nya.
Taehyung terus mengabsen setiap inci tubuh jungkook dengan bibir juga lidahnya,dia terus memberikan kismark dileher sampai tulang selangkanya.
Tangannya membuka satu persatu kancing baju Jungkook dan melemparnya ke sembarang arah,mencicipi niple jungkook yang berwarna merah muda,dia menyesap dan menyusu seperti bayi yang kehausan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...