🍒
Jungkook baru saja selesai memasukkan pakaiannya di lemari baru apartemennya,dia tidak perlu membawa barang apapun karena memang sudah lengkap apartemennya beserta isinya.
Perut Jungkook berbunyi dia sepertinya lapar tapi dikulkas belum ada bahan makanan jadi dia harus pergi ke minimarket untuk belanja kebutuhannya.
Dijalan Jungkook tak sengaja bertemu dengan mingyu yang kebetulan sedang jam makan siang.
"Kookie!!" Panggilnya
"Eh gyu!!" Ucap jungkook
"Kau sedang apa disini,kenapa tak masuk kerja?" Tanya mingyu
"Oh aku sudah izin karena harus pindah ke apartemen baru"
"Kau pindahan?"
Jungkook mengangguk dan tersenyum manis membuat mingyu tambah menyukainya ehe...
"Kenapa tak bilang mau pindahan?siapa tau aku bisa membantu"
"Tidak perlu,lagi pula aku tak memindahkan barang berat hanya bawa baju saja"
Mingyu mengangguk dan mengerti.
"Sekarang kau mau kemana?" Tanya mingyu
"Mau ke minimarket belanja bahan makanan"
"Mau ku temani jika tak keberatan?" Tawar Mingyu
"Kau tidak sibuk kah?"
"Tidak!! Lagi pula jam makan siang selesai masih lama ayokk!!"
Mingyu menggandeng tangan jungkook dan pergi menuju mini market.
Sementara dari kejauhan taehyung menatap nyalang melihat kedekatan Jungkook dan mingyu mana pake digandeng lagi tangannya.
"Shitt!! Beraninya kau menyentuh bunnyaku" geram taehyung didalam mobil lalu kemudian pergi.
Setelah selesai belanja mingyu mengantarkan Jungkook ke apartemennya dengan membawa banyak belanjaan.
"Terima kasih!! Sudah menemaniku belanja" ucap jungkook tersenyum
"Hmm!! Kalo begitu aku pamit yah"
"Tidak mau mampir?" Tawar jungkook
"Lain kali saja,aku harus kembali ke ke kantor"
"Baiklah!! Sekali lagi terima kasih"
Mingyu akhirnya pergi dengan memberikan semua belanjaan pada jungkook yang ada ditangannya dan Jungkook masuk kedalam setelah mingyu sudah jauh dari hadapannya.
Jungkook terkejut saat taehyung sudah ada didalam,dia tidak tahu kapan taehyung datang.
"Eh!! Kapan datang?" Tanya jungkook menghampiri taehyung yang duduk disofa
"Dari tadi!!" Ketusnya
Jungkook mengernyitkan dahinya ada apa dengan kakak iparnya ini,biasanya dia tak pernah ketus seperti ini,jungkook mendekati taehyung Namun taehyung diam saja dia tak memperdulikan jungkook yang ada disebelahnya.
"Dih marah? kenapa emang?" Tanya jungkook yang cukup peka kalo tiap kali taehyung marah,kesal ataupun badmood.
"Pikir aja sendiri!!"
Jungkook terkejut kenapa ngambeknya taehyung sama seperti dia.
"Males mikir!!ya udah kalo mau marah, marah aja"
Jungkook meninggalkan taehyung dan pergi kedapur untuk memasukan semua belanjaannya tadi ke kulkas.
Sementara taehyung dia menganga tak percaya,tiap dia marah Jungkook tak pernah perduli atau meladeninya.
Ya ngapain juga diladenin pikir Jungkook malah nanti tambah runyam mending di cuekin nanti juga baik sendiri.
Dan benerkan perkiraan Jungkook,taehyung menghampirinya lalu memeluknya dari belakang.
"Mau apa?lepas bukannya lagi marah?"
"Gak!! Siapa yang marah" ucap taehyung masih cemberut
"Itu buktinya wajah ditekuk mulu kek joker tau gak"
"Jelek dong?"
"Emberrr!!" Sambil memutar matanya malas
"Tega bener ngatain pacar sendiri kek joker ganteng gini juga" ucap taehyung pongah
"Ganteng sih tapi sayang suami orang,dipacarin iya tapi gak bisa dimilikin"
Jlebb...
Serasa ditusuk jarum pentul hati taehyung,sakitnya tuh disini💔 wkwk..
Bener sih kata Jungkook,udah ganteng tajir pula tapi sayang suami orang...haha...
"Ya udah kita nikah kalo gitu ayok!!"
Taehyung menarik tangan jungkook.
"Dih mau kemana?"
"Nikah lah ayokk!!"
"Gak!! Ceraikan dulu istrinya baru nikahin aku"melepaskan tangannya dari taehyung lalu pergi kekamar meninggalkannya.
Taehyung menggaruk kepalanya ini konsepnya gimana sih bukannya dia yang marah kenapa sekarang Jungkook yang marah pikirnya.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...