Part 21 🔞

6.6K 455 41
                                    

🍒

Jieun langsung menghampiri jungkook dan juga taehyung yang baru saja pulang.

"Kenapa kalian baru pulang?kalian juga susah dihubungi?" Tanya jieun cemas.

"Tadi kita baru menemui klien dadakan dan ponsel kita pakai mode silent karena takut mengganggu" Ucap taehyung dingin.

"Klien?tapi aku telepon ke kantor kalo jungkook bolos kerja"

Jungkook terkejut juga panik dia tidak tau mau beralasan apa.

"Kenapa kau banyak pertanyaan sekali hari ini,apa peduli mu aku sudah bilang jangan mencampuri urusanku" Ucap taehyung marah pada jieun

Jungkook tersentak kaget melihat taehyung memarahi jieun baru kali ini dia melihat kakaknya bertengkar dengan taehyung dan itu karenanya.

Jieun menangis setelah taehyung pergi ke kamar dan itu membuat jungkook merasa bersalah.

"Kak!!" Lirih jungkook lembut.

"Maaf!! Kau harus melihat kami bertengkar hiks!!"

Jungkook meraih jieun kedalam pelukannya dan menenangkan nya,dia tidak tau harus bagaimana,tapi dia juga mencintai taehyung dan tak bisa putus.

Taehyung menghempaskan tubuhnya dikasur,baru juga pulang sudah dibuat emosi oleh istrinya, untung saja dia punya alasan kuat tadi.

"Aish!! Aku sudah tidak tahan,ingin sekali aku menceraikannya" monolog Taehyung kesal sambil memijat kepalanya.

"Kalo bukan karena dijodohkan aku juga tak mau menikah dengannya"

Taehyung tidak sadar jika jieun mendengar ocehannya dibalik pintu.

Jieun menitikan airmatanya kembali ternyata taehyung bukan tak mencintainya saja bahkan dia tak menyukainya karena selama ini taehyung tak pernah berbicara bahkan mengeluh selama dua tahun pernikahan.



...



Taehyung sudah berada dikamar jungkook dia tak perlu mengendap-endap lagi karena jieun tidak tidur dikamar mereka entah tidur dikamar yang mana dia,ah masa bodoh yang penting dia bisa tidur dengan bunny kesayangannya,sekarang saja dia sedang memeluk erat Jungkook dari belakang dan tak mau lepas.

"Apa kalian masih bertengkar?"tanya jungkook

"Tidak tahu,dia juga tidak ada dikamar"

Jungkook membalikan badannya menghadap taehyung dan mengernyitkan dahinya.

"Tidak ada dikamar?"

"Iya,mungkin tidur dikamar bawah" ucapnya tak perduli

"Jangan terlalu keras padanya,kau tak ingat dia kakak ku" protes jungkook

"Aku tak keras padanya lagipula suruh siapa mencampuri urusanku"

"Ya dia kan istrimu wajarlah bertanya seperti itu,itu berarti dia memang mencintaimu"

"Kau tidak cemburu dia mencintaiku?"

"Bukan begitu aku~"

"Ya sudah kalo begitu mulai besok aku akan memperhatikannya,aku akan memberinya kesempatan untuk mencintaiku...awww..sakit sayang.."ucap taehyung bercanda lalu kemudian meringis karena dicubit pinggangnya oleh jungkook

"Awas kalo Berani seperti itu!! Ihh kookie gak like!!" Ancamnya lalu Mengerucutkan bibirnya

Anak bunda jeon ngambek guys..wkwk...

Taehyung terkekeh mendengarnya sungguh sangat menggemaskan adik iparnya ini.

"Duh gemes banget sih kalo lagi cemburu kek gini" mencubit hidung bangir jungkook

Pacar ku Kakak Ipar ku - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang