🍒
Jungkook menggerutu kesal karena sekarang pantat nya sedikit sakit saat terjatuh tadi,dia tak jadi ke kantin malah pergi keruangan taehyung dengan wajah yang cemberut.
Taehyung terlihat heran ada apa dengan pacar barunya ini.
Ciee..pacar cieee...wkwk...
"Loh kenapa cemberut?ada apa hmm?bukannya pergi makan siang?" Tanya taehyung sambil mendudukan jungkook dipangkuannya dan menyelipkan rambut jungkook
"Kak!! Bisa kau pecat winter?" Tanya jungkook dengan penuh kekesalan
"Kenapa?apa dia berulah lagi padamu?"
Jungkook langsung menatap taehyung dia bingung kenapa dia bilang berulah lagi?bukankah baru pertama ini dia mau mengadu pikirnya,tapi ya sudahlah jadi tak perlu banyak bicara lagi
"Rambutku dijambak tadi" adu jungkook sambil mengusap kepalanya
Sungguh sangat menggemaskan sekali dia benar-benar terlihat seperti anak kecil yang sedang mangadu pada orang tuanya.
"Apa!! Menjambak rambut mu?" Taehyung terkejut.
Tadinya dia pikir untuk mendiamkannya dulu tapi kenapa jadi keterlaluan pikirnya.
"Iya sakit sekali"
"Mana yang sakit?"
Jungkook menunjuk kepalanya padahal yang sakit pantatnya juga wkwk...
"Aku akan memberinya pelajaran karena sudah mengusik kesayangan ku" Sambil mengusap-usap kepala jungkook dan menenggelamkan kepalanya dilehernya dengan sesekali mencium kening jungkook.
"Kau belum makan kan?" Tanya taehyung
Jungkook mengangguk
"Ayo kita makan" Ajak taehyung
"Kemana?"
"Kemana saja kau suka makan apa?"
"Aku suka makan steak" ucap jungkook kapan lagi makan enak iya gak haha...
"Ya sudah ayo kita pergi"
Mereka beranjak pergi untuk makan siang di luar,didalam tadi mereka bermesraan tapi jika di luar jalan pun mereka akan jaga jarak.
Jungkook melupakan sesuatu kalo jimin dan irene menunggunya dikantin,dan dia lupa memberi kabar pada mereka alhasil mereka jadi cemas dan balik lagi mencari jungkook.
Awas kookie pulang-pulang dihadang kau di gang pengkolan blok janda🤣🤣
....
Jieun yang kebetulan sedang makan-makan di restoran bersama temannya tak sengaja melihat Jungkook dan taehyung yang sedang makan disana mana pada senyum-senyum lagi jadi membuat jieun over thinking melihatnya.
"Taehyung,jungkook!!" Ucap jieun menghampiri mereka
"Kak jieun!!" Ucap jungkook terkejut,dia Sampe susah menelan makannya sendiri
Kalo taehyung dia biasa saja berekspresi datar dan tenang tidak seperti jungkook udah mematung seketika.
"Kalian sedang apa disini?"
"Kau tak lihat kami sedang makan siang kebetulan bertemu disini jadi sekalian makan bareng" ucap taehyung berbohong.
Karena memang ekspresi taehyung yang tenang jieun jadi tidak ovt lagi.
"Ah begitu yah" tersenyum kikuk
Jieun jadi merasa bersalah karena sudah berpikir macam-macam terhadap Jungkook dan taehyung.
"K-kak jieun sedang apa disini?" Tanya jungkook gugup
"Aku sedang makan dengan teman ku disana dan aku kebetulan aku melihat kalian disini"
"Apa kesibukan mu hanya bersenang-senang dengan temanmu?" Tanya taehyung menyindir jieun
Jieun seketika terdiam,sakit?sangat sakit karena suaminya sendiri yang berkata seperti itu.
Plakk...
Jungkook memukul lengan taehyung dan membuat jieun menganga tak percaya.
"Aduhhh!!Kenapa kau memukulku?"
"Kau perlu dipukul,karena mulut mu pedas sekali" kesal Jungkook
Taehyung mendengus kesal dia lupa kalo Jungkook adiknya jieun.
Jieun menganga tak percaya kalo adiknya berani memukul taehyung,padahal dia sendiri tak berani seperti itu.
"Jangan dengarkan dia,seorang istri memang sudah wajib untuk bersenang-senang" bela Jungkook
Bener kata Jungkook kalo sudah menikah istri itu harus jadi ratu bukan babu,dia membela bukan untuk jieun juga tapi untuk dirinya kalo suatu saat menikah dan dilarang senang-senang dia juga akan marah.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...