Part 52

2.9K 320 8
                                    

🍒

Paginya...

Taehyung memanggil dokter untuk memerikasa jungkook karena dari semalam jungkook terus saja muntah,dia sangat khawatir dengan keadaan jungkook karena memang dari kemarin jungkook tidak mau makan sama sekali.

"Bagaimana keadaanya dok?saya khawatir karena dari kemarin dia tidak mau makan sama sekali lalu dia muntah-muntah terus dari semalam" Tanya taehyung pada dokter hobi

Dokter hobi tersenyum pada taehyung dia menjawab pertanyaan taehyung dengan tersenyum.

"Selamat ya tuan istri anda sedang hamil" Jawab dokter hobi

Mata taehyung membulat serta mulutnya menganga tak percaya jika jungkook hamil,seokjin dan jieun senang mendengar nya kalo jungkook sedang hamil.

"H-hamil?"

"Iya,kandungannya sudah berumur lima minggu,saya akan memberi resep obat untuk mengurangi rasa mualnya" Ucap dokter hobi

"B-baiklah!!"

"Kalo begitu saya permisi"membungkuk

"Mari saya antar kedepan dok" Ucap seokjin.

Taehyung menghampiri jungkook dia duduk ditepi ranjang lalu menggenggam tangan jungkook,taehyung senang akhirnya jungkook hamil lagi,namun jungkook tak mau berhenti menangis karena kehilangan taeby yang sampai saat ini belum ditemukan,entah bahagia apa sedih tentang kehamilan nya lagi.

Jungkook hanya ingin taebynya sekarang,dia ingin memeluk anaknya kembali,dia rindu tawa dan candanya taeby.

"Kak hiks!!" Jungkook memeluk taehyungnya dia menangis kembali setiap harinya dia selalu menangis

"Sabar yah!! Taeby pasti akan ditemukan" balas taehyung

Jieun menghampiri Jungkook dia menguatkan adiknya apalagi sekarang jungkook sedang hamil,dia tau perasaan adiknya bagaimana mau senang tapi anak pertamanya menghilang mau sedih dia diberi kepercayaan lagi untuk merawat seorang anak kedua oleh tuhan.

"Kookie!! Sabar yah taeby pasti akan ketemu" ucap jieun memeluk Jungkook

Jungkook hanya bisa menangis dipelukan jieun,dia ingin taeby cepat ditemukan dan kembali kumpul bersamanya.

Taehyung tak sanggup melihat jungkook seperti itu akhirnya dia turun kebawah untuk menenangkan diri dibalkon.

Tak lama kemudian ponsel taehyung berdering itu dari yonggi,taehyung segera menggesar icon berwarna hijau dan mengangkatnya

📞

"Tae!! Aku sudah menemukan taeby, ternyata yang menculik nya adalah winter manta karyawan yang kau pecat tiga tahun lalu"

"Brengsek!!
Berikan alamatnya sekarang

"Ok!! Cepatlah kesini"

Telepon ditutup sepihak oleh taehyung,dia segera mengambil kunci mobilnya.

"Kau mau kemana nak?"tanya seokjin yang melihat taehyung terburu-buru pergi

"Mam tolong jaga jungkook sebentar yah,yonggi sudah menemukan sipenculik itu"

"Apa!! Iya baiklah,pergilah dan hati-hati yah"

"Iya mam!!"

Taehyung mengambil kuncinya dan secepatnya pergi ketempat dimana winter menyekap taeby.


...


Tak berapa lama taehyung tiba dan disana sudah ada yonggi yang menunggunya.

"Dimana taeby?" Tanya taehyung berlari kecil menghampiri yonggi

"Taeby ada digubuk sana,kebetulan winter sedang pergi,kita bisa menangkapnya saat dia kembali" Jawab yonggi sambil menunjuk kesebuah gubuk kecil yang kumuh

Yonggi tak sengaja melihat winter yang sedang mencari makan di tempat sampah dekat gubuknya,saat winter masuk dia mendengar suara anak kecil yang sedang menangis karena penasaran yonggi mengintip di bagian lubang kecil dan saat itulah yonggi melihat taeby ada didalam,dia sangat tekejut lalu tak mau gegabah dia menelpon taehyung kalo taeby diculik oleh winter.

"Ayo kita kesana!!" Titah taehyung

Taehyung segera memasuki gubuk itu dengan mendobrak pintunya,tidak butuh waktu lama akhirnya pintu pun terbuka.

Brakk...

Taehyung terkejut melihat taeby dengan tangan yang terikat dan mulut yang ditutup oleh kain.

"Astaga taeby!!"

Taehyung segera menghampiri anaknya dan membuka semua tali yang mengikat ditangan dan mulut taeby.

"Huwaa...daddy hiks!!" Ucap taeby langsung menangis

"Taeby tidak apa-apa?" Tanya taehyung memeriksa

"Daddy hiks!! Eby takut hiks..
Eby au pulang hiks!!eby tangen moomy hiks"

"Iya sayang kita pulang,kita temui moomy yah,Tenanglah daddy ada disini!!" Ucap taehyung menenangkan anaknya

Dia bersumpah akan mencari perhitungan dengan winter karena sudah berani menculik anaknya.









Tbc...
Komen 🍒







Pacar ku Kakak Ipar ku - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang