🍒
Tiga tahun kemudian....
Jungkook telah melahirkan seorang anak laki-laki bernama kim taeby wajahnya pun sangat mirip sekali dengan taehyung dan itu membuat Jungkook selalu teringat dengan taehyung jika melihat wajah anaknya.
Taeby kini sudah berusia jalan 3 tahun,dia tumbuh menjadi anaknya yang tampan dan juga pintar,sifatnya sangat menurun sekali pada taehyung yang sangat cuek,dingin tapi juga penyayang dia sangat sayang pada jungkook mommy nya,meski masih kecil tapi sikapnya seperti orang dewasa yang mengerti akan segala hal karena Jungkook dan eunwoo selalu mengajarkan hal baik pada taeby.
Eunwoo duduk disamping taeby yang sedang asyik menonton televisi kartun kesukaan Jungkook dulu ya meski begitu dia tetap lah anak kecil yang bahkan kesukaannya sama seperti anak kecil lainnya.
"Sedang apa sih anteng bener?" Tanya eunwoo
"Uncle tidak lihat aku tedang apa?" Tanya balik taeby datar
Sudah biasa eunwoo diperlakukan seperti ini oleh keponakannya,dia malah terkekeh gemas melihatnya."Sedang nonton kartun"
"Tudah tau macih nanya" fokus kembali pada tv
"Dih!! Dingin banget sih,kan uncle cuma nanya"
"Tanyanya nda penting"
Eunwoo makin tertawa terbahak-bahak melihat sikap taeby astaga walaupun masih kecil tapi sikapnya sudah seperti orang dewasa menurutnya
"Ada apa nih kok bercanda cuma asyik berdua aja" ucap jungkook yang baru saja pulang kerja
Jungkook bekerja disalah satu cafe,dia bisa bekerja disana karena si pemilik cafe teman baiknya eunwoo.
"Mommy!!" Sahut taeby berlari dan menghambur diri kepelukan Jungkook
"Oh astaga!! Anak mommy sudah besar kau sangat berat" ucap jungkook menggendong taeby
"Aku masih kecil mommy"
"Oh yah,tadi sama uncle tidak begitu" sela eunwoo
"Kalo tama uncle itu beda agih!! Uncle tuka ngecelin"
Seketika Jungkook dan eunwoo tertawa mendengarnya..
"Kau sudah pulang?" Tanya eunwo
"Iya!! Makasih yah kak sudah menjaga taeby"
"Jangan bilang seperti itu,lagian taeby itu anteng dia tak menyusahkanku sama sekali"
"Iya kalna yang nyucahin itu uncle ukan eby"
"Ckk!! Ini bocah,kau lihat sendiri kan,suka membalikan fakta" dengan eunwoo yang kemudian dibalas gelakan tawa oleh taeby
Mereka tertawa bersama sungguh sangat berubah kehidupan Jungkook yang sekarang.
...
Tiga tahun sudah tiga tahun lamanya taehyung terpuruk karena belum menemukan keberadaan Jungkook,bahkan dia masih tetap sama dingin dan selalu menatap wajah jungkook di foto yang selalu dia simpan.
Taehyung dan jieun sudah bercerai bahkan jieun sudah menikah lagi dengan mingyu,mereka sudah dikarunia anak yang usianya baru satu tahun sedangkan taehyung entah seperti apa wajah anaknya pun dia tidak tahu,apa dia laki-laki atau perempuan di juga tidak tahu.
"Baby!! Aku merindukanmu hiks!!"
Hanya itu kata-kata yang selalu keluar dari mulut taehyung jika menatap foto Jungkook,dia benar-benar sangat merindukan Jungkook,dia akan menangis jika sudah menatap foto Jungkook,dia sangat rapuh sekali hidupnya hampa tanpa Jungkook,kenapa disaat jatuh cinta dan sedang sayang-sayangnya harus ketahuan dan berakhir seperti ini.
"Apa kau baik-baik saja?apa kau sudah melahirkannya?laki-laki apa perempuan baby?aku ingin melihatmu hiks!! Aku ingin melihat anakku hiks!!"
"Aku sudah bercerai dengan jieun,pulanglah baby ayo kita menikah hiks!!"
Taehyung menangis sambil memeluk foto Jungkook,beginilah keseharian taehyung jika sudah pulang kerja dia akan berdiam diri dikamar dengan memandang foto Jungkook lalu menangis sampai tertidur.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...