Part 58

2.7K 227 11
                                    

🍒

Ceklekk...

Taehyung membuka pintu kamarnya,dia terkejut melihat Jungkook yang duduk ditepi ranjang sambil mengelus perutnya dengan mata yang sudah sembab.

"Astaga dekk!! Kau kenapa?" Tanya taehyung khawatir melihat wajah istrinya yang sembab dan banyak sekali keringat

"Kak hiks!! Perutku Sakit hiks!!" Lirik jungkook terisak

"Sakit? astaga kita kerumah sakit sekarang yah?" Ucap taehyung dan  dijawab anggukan oleh jungkook

Taehyung turun kebawah dengan tergesa-gesa sambil menggendong jungkook ala bridal dan semua orang terkejut melihat taehyung menggendong jungkook.

"Astaga kookie kenapa?" Tanya seokjin

"Kookie mau melahirkan mam!! Woo bisa kau antar kami kerumah sakit?" Tanya taehyung

"Kookie mau melahirkan mam!! Woo bisa kau antar kami kerumah sakit?" Tanya taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tentu ayo!!"

Semuanya panik dan taeby juga menangis karena melihat mommynya kesakitan dan dibawa pergi oleh taehyung.

"Moomy hiks!! Mau ikut hiks!!" Berontak taeby karena ditahan sama jieun

"Sayang!! Mommy mau kerumah sakit nanti kita menyusul kesana yah?" Bujuk jieun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang!! Mommy mau kerumah sakit nanti kita menyusul kesana yah?" Bujuk jieun

"Enggak mau..taeby mau sama mommy...lepasin...taeby mau nyusul moomy hiks!!"

"Iya kita kesana yah,kita nyusul mommy tapi janji taeby enggak nangis lagi"

Seketika taeby berhenti menangis dan menganggukan kepalanya setuju.

"Ya sudah jangan nangis ayo kita nyusul mommy!!" Jieun menyeka air mata taeby.

Dan akhirnya mereka pun semuanya pergi menyusul jungkook kerumah sakit.

Diperjalanan Jungkook terus mengerang kesakitan,dia juga menangis dan berkeringat wajahnya juga sudah pucat membuat suaminya khawatir setengah mati.

Taehyung terus memeluk dan mengusap perut jungkook,dia juga ikut menitikan air mata karena melihat jungkook seperti ini yang pertama kalinya,apa dulu Jungkook juga seperti ini saat melahirkan taeby tanpa dirinya pikirnya.

"Sakit kak hiks!!" Lirih jungkook sambil meremat baju taehyung

"Sabar yah!! Sebentar lagi sampai hiks!!" Ucap taehyung menenangkan Jungkook padahal dirinya juga tidak tenang hatinya.

"Woo!! Bisa lebih cepat lagi hiks!!" Titah taehyung

"Iya!!" Ucap eunwoo

Eunwoo menambah kecepatannya lagi,dan tak lama kemudian akhirnya mereka sampai dirumah sakit.

Jungkook segera dibawa keruang IGD lalu baru keruang operasi dan ditangani oleh dokter hobi yang biasa memeriksa Jungkook.

Taehyung terus mondar-mandir tidak tenang didepan ruangan operasi,dia juga tak henti-hentinya menitikan air matanya.

"Tenanglah!! Kookie akan baik-baik saja" ucap eunwoo

"Woo!! Apa kookie dulu seperti ini saat melahirkan taeby hiks?" Tanya taehyung sambil duduk disebelah eunwoo

"Iya!! Dulu juga seperti ini,jadi jangan khawatir kookie pasti akan baik-baik saja"

"Terima kasih yah!! Karena kau sudah menjaga dan merawat Jungkook dengan baik hiks!"

"Iya!! Sekarang kau jangan menangis lagi,anak mu udah mau tiga loh tuh bentar lagi launching"

"Ckk!! Namanya juga panik"

Eunwoo terkekeh melihatnya baru kali ini dia melihat laki-laki menangis karena istrinya mau melahirkan.

Lalu kemudian seokjin dan yang lainnya juga tiba dirumah sakit

"Daddy!!" Teriak taeby berlari menghampiri taehyung

"Taeby!!" Ucap taehyung Sambil menggendong taeby

"Mana moomy dad?" Tanya taeby

"Moomy didalam sayang"

"Taeby mau sama moomy!!"

"Iya nanti kita lihat moomy yah"

Taeby mengangguk digendongan daddynya dan semuanya menunggu didepan ruang operasi,berharap jungkook dan anak kembarnya selamat dan sehat.

Dan tak lama kemudian akhirnya operasi pun selesai,dokter hobi keluar dari ruang opersi dan langsung ditanyai beribu pertanyaan dari taehyung.

"Dok!! Gimana keadaan istri saya?apa jungkook baik-baik saja?apa anak saya selamat?" ucap taehyung bertanya

Hobi hanya menanggapi dengan senyuman dia sudah biasa melihat pemandangan seperti ini dan pertanyaan dari suami pasiennya.

"Tenang tuan!! Istri anda baik-baik saja,operasi berjalan lancar,mereka bertiga semuanya selamat"

"Syukurlah!!" Ucap semuanya lega.

"Kalo begitu saya permisi dulu karena harus memindahkan pasien ke ruang rawat inap"

"Baik dok!! Terima kasih banyak"

Semuanya sudah bisa tenang setelah dokter pergi,taehyung menangis bahagia dipelukan seokjin karena ketiganya selamat dan sehat,sekarang dia sudah menjadi daddy dengan tiga anak dua laki-laki dan satu perempuan.






Tbc...
Komen🍒

Pacar ku Kakak Ipar ku - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang