🍒
Sehabis dari rumah sakit jungkook pergi ke kantor dia tak sabar ingin memberitahukan kabar ini pada taehyung meski sudah dilarang untuk tidak pergi kemana-mana.
"Kak!!" Saut jungkook yang langsung memeluk taehyung dan menangis dipelukannya membuat taehyung bingung dan mengernyit dahinya.
"Hei!! Kenapa kok nangis?kenapa kesini aku tadikan menyuruh mu istirahat" Ucap taehyung mengusap punggung jungkook
Jungkook melonggarkan pelukannya lalu menaruh tangan taehyung ke perutnya,taehyung tidak mengerti yang dimaksud jungkook.
"Kau merasakannya?" Tanya jungkook
Taehyung ngebug,merasakan apa maksudnya lalu seperdetik kemudian matanya terbelalak lebar seperti hampir keluar dari tempatnya.
"Kau~"
Jungkook mengangguk mengiyakan dugaan taehyung.
Tanpa aba-aba taehyung kembali memeluk jungkook,dia sangat bahagia karena jungkook hamil.
"Aku sangat senang,akhirnya dia tumbuh,Terima kasih baby!!" Memeluk jungkook erat
"Dengan begini aku ada alasan untuk menceraikan jieun dan menikahimu"
Rasa bahagia mengalahkan segalanya,akhirnya taehyung bisa segera mengakhiri pernikahan nya yang hampa bertahun-tahun karena tak pernah ada rasa cinta pada jieun.
"Aku berjanji padamu,aku akan menjagamu dan memberikan terbaik untukmu dan aegy kita" mencium kening jungkook
...
Keesokan harinya....
Jungkook sudah kembali bekerja,dia terlihat segar sekali bahkan wajahnya makin cantik dan berseri mungkin bawaan aegy kali yah...
Jimin dan irene pun sampe heran melihatnya,padahal cuma sehari mereka tidak bertemu tapi melihat perubahan Jungkook sangatlah drastis.
"Wuahh!! Kau tak salah makan kan? kenapa wajah mu makin hari makin imut sementar aku makin hari makin keriput" Ucap irene sambil memanyunkan bibirnya.
"Jangan salahkan kookie yang semakin hari semakin cantik dan imut,salahkan yang jadi backingan nya haha!!"
"Aish!! Kalian bisa pelan sedikit,nanti kalo ada yang dengar bagaimana?" Tanya Jungkook
Jimin dan irene langsung menutup mulut mereka hampir saja keceplosan wkwk...
Mingyu yang melihat jungkook tertawa dia ikut bahagia hanya saja dia tidak bisa membiarkan perbuatan jungkook yang salah,lalu diapun menghampiri jungkook.
"Bisa kita bicara?" Tanya mingyu
Jungkook mendongakan kepalanya ternyata itu mingyu yang berbicara padanya.
"Bicaralah!!" Titah jungkook
"Bukan disini,nanti siang aku ingin bicara berdua denganmu"
"Baiklah!!"
Mingyu kembali keruangannya setelah membuat janji dengan jungkook.
...
Taehyung menelpon Jungkook karena sebentar lagi jam makan siang,dia tak mau Jungkook telat makan karena sekarang dia sedang berbadan dua.
Jungkook masuk kedalam ruangan taehyung dia duduk dipangkuan sambil memeluknya.
"Lelah sekali,kenapa kau memberi ku banyak sekali berkas?" Keluh Jungkook
"Dua berkas kau bilang banyak?"
"Iya!!"
"Ya sudah besok ku suruh jimin yang mengerjakannya kau hanya satu berkas saja"
Jungkook mengulas senyumnya yang manis,taehyung benar-benar sayang padanya sampai mengeluh dalam pekerjaan pun dia tak marah sama sekali.
"Apa kau lapar?bentar lagi jam makan siang" merapikan poni Jungkook
"Lapar,tapi sepertinya aku tidak bisa makan dengan mu hari ini"
Taehyung mengernyit kan dahinya tumben sekali biasanya pengennya ditemani terus.
"Loh!! Tumben?"
"Mingyu mengajak ku makan siang,ada yang ingin dia bicarakan"
"Aku tidak setuju" ucap taehyung melarang ya karena taehyung tak suka mingyu mendekati jungkook.
"Hanya sebentar"
"Aku bilang tidak ya tidak,jangan membantah" marah taehyung
Jungkook menghela nafasnya,posesif sekali maungnya ini.
"Ya udah sih gak usah marah,kan cuma izin doang,dahlah malas aku"ucap jungkook bangun dari pangkuan taehyung dan pergi dari sana
Taehyung menganga tak percaya,selalu saja begini yang marah siapa yang ngambek siapa,pusing dia dibuat begini sama kincinya.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...