🍒
Taehyung masuk ke kamar dia melihat Jungkook yang sedang tertidur dengan nyenyak sendirian karena taeby tidur bersama seokjin dan namjoon.
Maklum lah cucu pertama dan akan menjadi cucu kesayangan...
Taehyung mengusap kepala jungkook lembut,dia menatap sang pujaan hati kini berada lagi dihadapannya,sungguh tidak dapat dipercaya orang yang dulu pergi meninggalkan nya sekarang dia kembali dan membuatnya senang.
Jungkook terusik karena belaian tangan taehyung,dia mengerjap kan matanya lalu melihat taehyung yang ada didepannya dengan tersenyum
"Kak!! Kau disini?kenapa tidak tidur ini sudah malam?" Tanya jungkook yang kini sudah merubah posisinya menjadi duduk.
Taehyung tak menggubris pertanyaan dari Jungkook dia langsung memeluk jungkook dengan erat dan membuat jungkook bingung.
Jungkook mengusap lembut punggung taehyung dan membalas memelukanya
"Ada apa?kenapa kau memeluk ku seperti ini?"tanya jungkook lagi.
"Jangan pergi lagi yah?jangan tinggalkan aku lagi?aku takut kau pergi dariku lagi" Ucap taehyung
Jungkook terkejut mendengarnya,apakah dulu saat dia pergi taehyung benar-benar terpukul seperti ini,dia jadi merasa bersalah karena sudah menghilang dulu tanpa memikirkan bagaimana perasaan taehyung.
"Tidak kak!! Aku tidak akan pergi lagi,aku akan tetap disini bersamamu" ujar jungkook meyakinkan Taehyung
Taehyung melonggarkan pelukannya kemudian menatap mata bamby Jungkook.
"Janji tidak akan meninggalkan ku?"
"Janji!!"
Taehyung senang dia langsung menyambar bibir Jungkook,mereka berciuman menumpahkan segala hasrat rindu mereka yang sudah lama terpendam.
Jungkook membalas ciuman taehyung dia mengimbangi permainannya,bahkan lenguhan pun terdengar membuat libido taehyung naik.
Tangan taehyung tak tinggal diam,tangannya masuk kedalam kaos Jungkook dan memainkan nipplenya membuat jungkook melenguh frustasi.
"Aakkhhhh!!" Lenguh jungkook sambil meremas rambut taehyung
Lenguhan Jungkook membuat taehyung candu mendengarnya sudah lama dia tak mendengar desahan dari pacarnya ini.
Ciumannya kini terus keleher sampe tulang selangkanya dan membuat kissmark disana.
Satu persatu baju dilepas dan lempar entah berantah kemana,semuanya berserakan dilantai dan sekarang keduanya sudah toples seperti bayi yang baru saja lahir wkwk...
"Aaaahhhh!!" Jungkook melenguh ketika taehyung memasukan penisnya
"Pelan-pelan..aaahh...kak!!" Sambil meremat bahu taehyung
"Kenapa....uhhh....sempit sekali...aahh!!" Ucap taehyung yang masih berusaha memasukan penisnya
Taehyung mencium bibir jungkook dengan brutal kemudian dia memasukan penisnya dengan sekali hentakan,yang membuat Jungkook menggigit bibir taehyung hingga mengeluarkan sedikit darah.
Jlebbb....
"Aahh...yakk!! sakit" Teriak jungkook
"Sttt!! Berisik baby!!"
"Lagian sudah tahu punyamu besar,bukannya pelan-pelan" Omelnya
"Suruh siapa lubang mu sempit"
"Itu karena sudah lama tidak pernah melakukannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...