Part 29

3.9K 384 16
                                    

🍒







Jungkook terkejut melihat kedatangan seokjin yang datang ke apartemennya,jadi taehyung sudah memberitahukan semuanya pada seokjin kalo jieun sudah tahu hubungan nya dengan Jungkook.

"M-mami kenapa disini?" Tanya jungkook tercengang.

Seokjin mengulas senyuman pada Jungkook lalu mengusap kepalanya lembut.

"Boleh mami masuk?" Tanya seokjin

"I-iya mam silahkan!!"

Jungkook mempersilakan seokjin duduk.

"Mami,kenapa kesini?" Tanya jungkook penasaran

"Taehyung yang meminta mami menemanimu,taehyung memberitahu mami kalau jieun sudah tahu hubungan kalian"

Jungkook menunduk lalu menangis kembali mengingat kakaknya yang sekarang sudah membencinya,seokjin memeluk Jungkook sambil menepuk-nepuk lembut punggung jungkook.

"Jangan khawatir,taehyung pasti akan bisa menjelaskannya pada jieun" ucap seokjin

Seokjin sudah cerita yang sebenernya jika yang harus dijodohkan dulu dengannya adalah Jungkook bukan jieun,makanya taehyung semakin tak mau melepaskan Jungkook ternyata jodoh memang tidak melesat hanya saja mungkin sedikit terlambat.

Hari sudah semakin sore taehyung juga sudah pulang kerumah.

"Kookie mana mam?" Tanya taehyung

"Kookie ada dikamarnya,mungkin dia sedang tidur" ucap seokjin yang duduk diruang tamu.

"Ya sudah taehyung kekamar dulu yah,mau mandi"

"Iya!!"

Taehyung pun pergi kekamarnya tak lupa mencium pipi maminya dulu karena sudah kebiasaannya sejak remaja,seokjin hanya mengulas senyuman ternyata anaknya tidak pernah berubah.

Taehyung merebahkan tubuhnya disamping Jungkook setelah mandi dan memakai baju tidurna lalu memeluk dan menciumi tengkuknya.

Jungkook terusik karena aktifitas taehyung yang terus menerus menciumi tengkuknya dan tangannya meraba diperutnya.

"Eunghh!! Kau sudah pulang?" Tanya jungkook

"Iya!! Kenapa bangun?"

"Bagaiman tidak bangun jika kau menganggu ku seperti ini"

Taehyung langsung nyengir kek kuda

"Habis wangi,kau wangi strawberry aku jadi suka"

Jungkook terkekeh mendengarnya,lalu dia membalikan badannya agar menghadap taehyung.

"Kau sudah makan?"

"Sudah tadi dijalan sekalian pulang"

"Jangan sering makan diluar itu tidak sehat,pulanglah nanti aku akan memasak untukmu"

"Iya baiklah" ucap taehyung sambil memeluk jungkook.

Hening sejenak sampai akhirnya taehyung berbicara kembali.

"Besok aku akan pulang untuk menemui jieun" ucap taehyung

Jungkook mendongak pada pacar tampannya itu.

"Aku ikut!!"

"Untuk apa?kau tau sendiri kemarin saja dia menamparmu,lebih baik kau diam saja biar aku yang menjelaskan semuanya" ujar taehyung melarang

"Tidak!! Aku mau ikut,aku ingin bicara dengannya,rasa bersalahku tidak akan hilang jika belum berbicara dengannya"

"Please!! Kali ini saja,jika dia tidak mau memaafkan ku,aku tidak akan menemuinya lagi" lanjut Jungkook memaksa.

"Baiklah!!"

Mau tidak mau taehyung mengiyakannya daripada nanti indukannya marah bisa berabe.





...





Paginya mereka pergi kerumah jieun untuk menjelaskan semuanya,walaupun tau nanti endingnya akan bagaimana mereka akan tetap kesana

"Mau apa kalian kesini?" Tanya jieun menyalang.

"Kak~"

"Jangan kau panggil sebutan itu padaku,kau bukan adikku lagi" potong jieun yang tak sudi lagi dipanggil kakak

"Mau kau menyangkal sampai kapanpun kau tetap lah kakak ku dan kita saudara kandung"

"Saudara? semenjak kau merebut suamiku kau bukan saudara ku lagi,kau benar-benar kejam Jungkook aku membencimu"

Jungkook hendak berbicara lagi namun dilarang oleh taehyung dan kini Taehyung lah yang maju untuk membela.

"Ini bukan salah kookie sepenuhnya,jika kau ingin menyalahkan siapa yang salah disini,aku lah orang yang bersalah" ucap taehyung sambil menggenggam tangan jungkook

Mata jieun melihat tangan taehyung yang menggenggam tangan jungkook erat dan itu membuatnya semakin marah.

"Dari awal aku yang sudah menggodanya,kookie sudah berusaha menjauhiku,tapi karena aku sangat menyukainya,aku terus mengejarnya,aku~"

"Cukup!! Aku tidak mau lagi mendengarnya hiks!! Aku benci kalian,pergi kalian dari sini hiks!!" Ucap jieun mengusir sambil menangis.

"Kak!! Aku minta maaf ku mohon hiks!!" Jungkook tak mau pergi dia masih bersikukuh meminta maaf pada Jieun.

"Maaf?Setelah apa yang kau lakukan padaku dengan gampangnya kau meminta maaf?aku tidak akan pernah memaafkan mu hiks!!"

"Kak ku mohon maafkan aku hiks,Aku akan melakukan apapun asal kau mau memaafkan ku hiks!!"

"Kookie sudah kita pergi saja dari sini" bujuk taehyung karena jieun tak mau mendengarkan mereka

"Baik!! Aku akan memaafkan mu asal kau meninggalkan taehyung apa kau bisa?"

Jungkook dan taehyung terkejut mendengarnya,bagaimana bisa dia melakukan hal itu?kenapa tidak bisa jungkook saja bisa melakukan itu,kenapa dia tidak pikirnya.

Jieun juga sengaja tak memberitahukan masalah ini pada orangtuanya,dia ingin melihat seberapa jauh adiknya bertindak jika dia menyuruhnya pergi jauh dari taehyung.













Tbc ...
Komen🍒



Pacar ku Kakak Ipar ku - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang