🍒
Mingyu mengejar jieun yang menangis setelah keluar dari kantor,pasti jieun sudah tau semuanya pikir mingyu.
Jimin dan irene terlihat bingung melihat mingyu yang mengejar istri dari atasnya.
"Rene!! Ada apa sih kok mingyu ngejar istri direktur?" Tanya jimin
"Mana aku tahu,kan dari tadi aku disini" jawab Irene bingung
Seperdetik kemudian mereka menganga bersama,tebakan mereka apa sudah terbongkar semuanya.
"Kookie!!" Ucap keduanya sambil menepuk jidatnya.
"Apa sudah ketahuan?"
"Ku rasa iya"
"Astaga!!"
Keduanya menghela nafas dan mungkin nanti akan melihat keadaan Jungkook untuk menghibur dan menenangkannya.
...
Mingyu mencekal tangan jieun dna menghentikannya yang sedari tadi berlari tanpa melihat kanan-kiri kalo tertabrak mobil bagaimana pikirnya.
"Berhenti jieun!!" Cekal mingyu
"Lepaskan aku hiks!!" Isak jieun sambil memberontak
"Dengarkan dulu,tenanglah" menenagkan jieun
"Bagaimana aku bisa tenang,semuanya sudah berakhir hiks dia mengkhianati ku bahkan adik ku sendiri mengkhianati ku hiks"
Tebakan mingyu ternyata benar jieun sudah mengetahuinya.
"Apa kau sudah tau semuanya?"tanya mingyu
"Jadi kau juga sudah tahu?"tanya balik jieun
Mingyu mengangguk kemudian jieun menangis kembali sambil memeluk mingyu.
"Kenapa mereka menyakitiku hiks!! Apa salahku hiks!!"
Mingyu tak bisa berkata apa-apa lagi,ya mau bagaimanapun sudah terlanjur dan tak bisa mencegahnya,dicegahpun mereka akan tetap memaksa karena saling mencintai.
...
Taehyung membawa jungkook pulang setelah dari rumah sakit karena tadi dia mengalami kram diperutnya,kata dokter Jungkook harus banyak istirahat dan tidak boleh stres atau beban pikiran yang berlebih karena akan berdampak pada janin dan perkembangannya.
"Hati-hati!!" Ucap taehyung membantu Jungkook duduk.
Jungkook kembali menangis mengingat kejadian dikantor tadi,pasti sekarang kakaknya sangat membencinya.
"Hei!! Kenapa menangis lagi hmm?kau tak ingat kata dokter tadi?" Tanya taehyung sambil memeluk jungkook
"Kak!! Pasti kak jieun sangat membenciku sekarang hiks!! Aku memang bukan adik yang baik hiks!! Aku sudah menyakitinya hiks" ucap jungkook sampai sesegukan.
"Apa kau menyesal sekarang sudah mencintai ku?" Tanya taehyung pelan
Jungkook menggelengkan kepalanya brutal
"Tidak!! Aku tidak pernah menyesal sudah mencintaimu"
Taehyung melonggarkan pelukannya dan menghapus air mata jungkook yang sekarang matanya sudah sembab karena menangis terus-menerus sedari tadi.
"Kalo begitu,tetap lah di sisiku,aku yang akan berbicara pada jieun,karena ini bukan salahmu,ini semua salahku,kau hanya cukup menjaga dengan baik aegy kita,janji padaku jangan pergi kemanapun walau apapun yang terjadi"
Jungkook mengangguk lalu memeluk taehyung kembali dan dibalas pelukan hangat dari taehyung.
"Sekarang jangan pikirkan apapun lagi,kasihan aegy didalam sana,dia pasti akan sedih jika mommy nya menangis seperti ini,apa kau mau aegyi jadi nakal hmm!!"
"Tidak mau!! Aegyi ku akan jadi anak yang baik,tidak seperti Daddy nya yang suka menggoda"
"Kapan aku menggoda?" Protes taehyung bercanda
"Kau tidak sadar sekarang ada eagy itu salah siapa,salah dirimu yang selalu mengejar dan menggoda ku"
"Tapi kau juga mau kan?"
"Ya mau lah,soalnya ganteng kalau tidak ganteng,gak mau aku, keturunan ku nanti jelek"
Taehyung tertawa gemas mendengarnya syukurlah jungkook sudah lebih tenang sekarang,tapi tidak tahu nanti jika dia tinggal ke kantor pasti akan banyak melamun atau banyak menangis lagi,mungkin nanti dia akan menyuruh mami seokjin untuk menemani Jungkook dan memberitahu kalo jungkook sedang hamil.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...