Part 47

4K 373 14
                                    

🍒

Taehyung memeluk jungkook dan menenangkannya,dia menyesal sudah membentak Jungkook,terlihat jelas sekali jika jungkook sangat ketakutan karena tubuhnya bergetar.

"Tenanglah!! Aku minta maaf,tidak ada maksud ku untuk membentakmu tadi,kau tau kan tiga tahun aku mencarimu dan sekarang kau sudah kembali mana mungkin aku mau kehilangan mu lagi" ucap taehyung sambil mengelus punggung jungkook yang menangis sesegukan.

Taehyung melonggarkan pelukannya lalu menyeka air mata jungkook dan mencium keningnya.

"Jangan menangis!! Sekarang katakan padaku kenapa hm?" Tanya taehyung lembut

"Siapa yang ditelepon kemarin hiks?" Tanya jungkook sambil sesegukan

Taehyung mengernyitkan dahinya,telepon?telepon siapa yang jungkook maksud.

"Telepon?telepon siapa?"

"Jangan bohong,kemaren malam kau teleponan sampai menghindari ku,biasanya kau tidak pernah seperti itu hiks!!"

Taehyung mengingat-ingatnya kemudian dia menepuk jidatnya jadi jungkook marah karena itu pikirnya

"Astaga kookie honey bunny sweety,kau tidak menuduhku selingkuh kan?" Tanya taehyung

"Siapa tahu,dulu kau juga selingkuh dengan ku hiks!!"

Taehyung menghela nafasnya kemudian terkekeh oh astaga ingin sekali dia terkam bunnynya ini.

"Dengarkan aku baik-baik,tidak ada niatan sekali pun  aku untuk berselingkuh lagi karena dari awal aku sudah memilih mu"

"Lalu siapa yang kau telpon?sampai kau menjauh saat menerima telpon itu hiks?"

Taehyung tertawa setelah tau apa yang jungkook bilang,ternyata soal telepon yang dengan sekertarisnya,ya mungkin Jungkook cemburu plus takut kali yah karena dia kan mantan pelakor haha...

Pelakor elit nih bos senggol dong...wkwk...

"Itu sekertaris ku,aku menyuruhnya untuk membeli bunga untuk mu,tapi karena kau marah seperti ini yang tidak jadi kejutannya"

Plakk..

"Aduh!! Sakit yang!!" Jungkook memukul lengan taehyung

"Suruh siapa tidak bilang"

"Kalo aku bilang bukan kejutan"

Jungkook menyeka airmatanya kasar kemudia tangannya menadah meminta bunganya pada taehyung,sungguh sangat menggemaskan melihat jungkook seperti ini,mata semban,hidung merah dan bibir mengerucut sungguh sangat imut padahal sudah punya anak pikir taehyung.

"Kalo begitu mana bunganya"

"Ya gak jadi karena kau marah"

"Ihh..kak taehyung!! Kookie gak like" Sambil mempoutkan bibirnya.

Mommy kookie ngambek guys...wkwk...

Taehyung langsung tertawa melihat kelakuan calon istrinya ini

"Haha!! Astaga kau lucu sekali"

"Ihh!! Ya udahlah aku pergi aja"

Taehyung langsung menarik jungkook kedalam dekapannya.

"Berani pergi lagi,aku hukum mau?" Menatap tajam Jungkook

Jungkook langsung menggelengkan kepalanya brutal tidak mau dia dihukum taehyung bisa-bisa besok tidak bisa jalan dia.

"Pinter!!" Mengusap pipi jungkook

"Mau bungakan?"

Jungkook menganggukan kepalanya.

"Ya udah ayok beli" Ajak taehyung

"Terus sekertaris mu?"

"Gak jadi,nanti aku telpon dia,ayok kau mau bunga apa atau sekalian tokonya juga kita beli"

"Beneran?"

"Iya!! Ayokk!!"

Taehyung akhirnya bisa meluluhkan jungkook lagi,dia membawa jungkook ke toko bunga serta sekalian membeli tokonya untuk jungkook,katanya dia ingin punya toko bunga sendiri untuk usaha,padahal calon suaminya ini sudah kaya raya.

Mau jadi kookie hiks....



...



Jungkook senang sekarang dia punya usaha toko bunga sendiri,walaupun belum menikah taehyung selalu menuruti apa yang jungkook mau,itu belum menikah loh apalagi kalo sudah bagaimana wkwk...

Taehyung sangat sayang dengan Jungkook,dia terus memanjakannya bahkan kartu kredit serta black card saja jungkook yang pegang,tapi Jungkook juga tau diri dia tidak pernah membelanjakan uang taehyung sekalipun meski taehyung selalu menyuruhnya.

"Belilah sesuatu,uangku tidak akan habis kalo pun belanja banyak"

"Oh yah?terus kalo uang banyak harus wajib belanja gitu?"

"Iya!!"

"Dih!! Sombong amat!!"

"Sombong demi ngebahagiain istri gak apa-apa dong"

"Dih!! Pede amat belum jadi istri juga"

"Dih!! Bodo amat"

Jungkook menggelengkan kepalanya sambil memutar bola matanya malas,dia kalah debat dengan taehyung dari pada tambah kesal mending kabur dan membuat taehyung terkekeh akhirnya bisa mengalahkan jungkook haha...biasanya dirinya kalah terus wkwk...









Tbc...
Komen🍒

Pacar ku Kakak Ipar ku - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang