🍒
Jungkook benar-benar tidak bisa tidur dan sekarang jam juga sudah menunjukan jam 3 dini hari,apa benar yang dia lakukan?jelas sangat salah namun taehyung tidak mau menyerah sama sekali,jungkook juga bingung harus menghadapi situasi yang nantinya akan membuatnya jauh dari kakaknya.
"Kak!!" Lirih Jungkook membangunkan taehyung untuk segera pindah ke kamarnya.
"Hmm!! Ada apa?" Tanya taehyung masih memejamkan matanya
"Kembalilah ke kamarmu nanti kak jieun mencarimu"
"Sebentar lagi" masih setia memeluk Jungkook
"Pindah sekarang juga atau aku tidak mau~"
"Iya-iya baiklah" potong taehyung yang segera bangun dan kembali ke kamarnya.Jungkook bisa bernafas lega sekarang karena taehyung sudah pergi kembali ke kamarnya.
Jungkook tersenyum karena taehyung sudah tau perasaannya sekarang dan sekarang bagaimana caranya agar jieun tidak akan tahu hubungannya dengan taehyung.
...
Pagi ini mereka sarapan bersama dimeja makan,wajah jungkook dan taehyung sangat cerah sekali nampak keduanya sesekali melirik dan melempar senyuman tanpa jieun tahu.
Bahkan sekarang kaki jungkook nakal dibawah meja sana dan membuat taehyung tersedak karena kaget.
"Astaga!! Tae kau tak apa-apa" ucap jieun sambil memberikan segala air pada taehyung
"Tidak apa-apa sudah cukup" ucap taehyung setelah minum.
"Kau tak baik-baik saja kakak ipar?" Ledek Jungkook
"Aku tak apa-apa" ucap taehyung tersenyum.
Jieun sangat heran baru kali ini dia melihat suaminya tersenyum pada orang lain,mungkin taehyung sudah terbiasa oleh keberadaan Jungkook,tapi tetap saja jika bicara dengannya taehyung sangat datar dan dingin.
...
Taehyung menepikan mobilnya dan berhenti ditepi jalan membuat Jungkook mengernyitkan dahinya.
"Loh kok berhenti? kantor kan masih jauh?" Tanya jungkook
Lalu kemudian Jungkook bergidik melihat taehyung menatapnya tajam.
"K-kau kenapa?" Tanya jungkook
"Kau harus diberi hukuman" smirknya
"H-hukuman?memangnya aku salah apa?"
"Salah mu karena sudah membuatku tersedak tadi"
"Eh itu kan~mphhh!! "
Taehyung menarik tengkuk Jungkook lalu menciumnya didalam mobil,dia menghisap serta menggigit bibir bawah Jungkook hingga mengeluarkan lenguhan
"Aakkhhh!!"
Jungkook meremas baju taehyung dan membalas ciuman taehyung,tangan taehyung tak tinggal diam dia mengusap punggung Jungkook dan mendekapnya agar lebih mendekat padanya.
Tak lama kemudian taehyung melepas ciumannya karena Jungkook sudah sedari tadi menepuk-nepuk bahunya untuk segera berhenti walau tak ingin.
Jungkook menghirup oksigennya yang hampir habis gara-gara taehyung yang memciumnya tanpa jeda.
"Masih mau menggoda ku?" Tersenyum puas
Jungkook langsung menggeleng kan kepalanya.
"Pintar!!" Mengusak rambut Jungkook
Jungkook mendegus kesal karena taehyung,senang sekali kakak iparnya ini menciumnya sedang kan taehyung dia terkekeh gemas melihat Jungkook yang mempoutkan bibirnya.
....
Taehyung senyum-senyum sendiri dia terlalu bahagia karena Jungkook menerima cintanya sampai-sampai dia tak menyadari ada keberadaan yonggi.
"Kau kenapa senyum-senyum sendiri?" Tanya yonggi yang duduk di meja taehyung
"Tidak apa-apa,bagaimana apa sudah kau temukan?"
Yonggi memberikan playdist pada taehyung itu bukti rekaman CCTV didepan toilet.
Tangan taehyung meremat setelah tau siapa pelaku yang sudah melukai Jungkook.
"Tumben kau memperhatikan seseorang,ada apa?" Tanya yonggi heran karena baru kali ini dia melihat taehyung seperti ini.
"Tidak ada apa-apa" jawab taehyung
"Baiklah!! Kalo kau tak mau cerita,kalo begitu aku mau kembali keruangan ku kalo ada apa-apa panggil saja aku"
"Hmm!! Terima kasih"
Yonggi ini adalah sepupu taehyung dia juga adalah manager dari perusahaan taehyung,dia ini pintar mencari identitas seseorang bahkan rekaman CCTV saja bisa dia temukan dengan cepat tak heran setiap taehyung meminta bantuan padanya untuk mencari seseorang dia akan cepat mendapatkannya.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...