🍒
Mingyu menunggu dicafe tempat janji bertemu dengan Jungkook,namun jungkook tak kunjung datang,lalu dia menelponnya.
"Halo!! Kookie kau dimana?"
"Maaf gyu sepertinya
aku tidak bisa""Kenapa?"
"Tiba-tiba mendadak
harus menemui klien,
sekali lagi aku minta maaf""Baiklah tidak apa"
Telepon Pun ditutup sepihak oleh mingyu,jungkook pasti dilarang oleh taehyung untuk bertemu dengannya.
Jungkook jadi merasa bersalah karena sudah berbohong pada mingyu,habis mau bagaimana lagi kalo maungnya sudah bilang jangan ya jangan.
"Kau puas?" Tanya jungkook karena sudah menolak ajakan mingyu dan sekarang mereka berada diruangan taehyung.
Dengan biasa taehyung memesan makanan yang banyak untuk jungkook dia ingin Jungkook dan calon anaknya sehat.
"Pintar kau sangat penurut" sambil mengelus kepala Jungkook dan mengulas senyum manisnya
Jungkook mendengus kesal,padahal tadi dia juga ngambek eh endingnya tetap saja balik lagi ketangan taehyung wkwk...
Selesai makan siang mereka duduk santai disofa,jungkook yang duduk dipangkuan taehyung dan taehyung yang memeluk pinggang Jungkook erat.
"Kau sangat cantik hari ini!!" Ucap taehyung memuji wajah cantik Jungkook yang semakin hari semakin berseri.
"Gombal!!" Sarkas Jungkook
"Aku tidak sedang menggombal memang benar kau cantik tambah cantik malah" menangkup wajah jungkook.
Jungkook tersenyum malu bahkan wajahnya sekarang sudah memerah seperti kepiting rebus.
Cupp...
Taehyung mencium bibir Jungkook,dia melumat serta menyesap dan menggigitnya hingga Jungkook melenguh.
Mereka menikmati setiap ciuman mereka,sampai tak menyadari jieun datang dan melihat mereka berdua berciuman.
Prangg...
Bekal yang jieun bawa lepas dari tangannya dan jatuh kebawah membuat taehyung juga Jungkook menghentikan ciumannya.
Mata jungkook terbelalak lebar melihat kakaknya yang ada dihadapannya dengan segera dia bangun dari pangkuan taehyung.
Taehyung sih biasa saja toh dia akan meminta cerai setelah ini.
"K-kak jieun!!" Ucap jungkook gugup
Mata jieun memerah,tangannya mengepal dia marah melihat ini semua,ternyata kecurigaannya selama ini benar jika suami dan adiknya ada hubungan spesial.
"A-apa yang sedang kalian lakukan?" Tanya jieun
"K-kak!! Aku bisa jelaskan?"menghampiri jieun
Plakk....
Jieun menampar Jungkook dipipi kirinya,taehyung langsung menghampiri jungkook dan melihat wajah jungkook yang merah.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya taehyung marah
"Justru aku yang bertanya,apa yang sedang kalian lakukan?" Marah jieun,airmatanya sudah mengalir dipipi mulusnya.
"Kak!! Aku bisa jelaskan"
"Jelaskan apa?aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri,kalian berciuman,lalu apa yang mau kau jelaskan?kau benar-benar tega kookie hiks!!"
"Kau tau dia kakak iparmu,dan dia suamiku,apa kau mau merebut suami dari kakakmu,ternyata selama ini kecurigaan ku benar,kalian sudah bermain serong dibelakangku" teriak jieun.
Jungkook menunduk merasa bersalah,dia tak bisa membela diri karena memang yang dikatakan jieun benar adanya.
"Jangan membentaknya!! Ini bukan salah kookie,aku yang memulainya,aku yang mendekatinya,jika kau ingin marah,marah saja padaku,tapi jangan memarahi kookie" taehyung maju membela jungkook,dia tidak terima jungkook disalahkan apalagi sekarang Jungkook sedang hamil.
"Kau membelanya?"
"Iya!! Karena aku mencintainya dan dia sedang mengandung anakku"
Jieun membelalakan matanya tak percaya dengan apa yang dia dengar dari mulut taehyung suaminya jika adiknya hamil,ternyata sudah tahap yang jauh sekali mereka berhubungan.
"Dari awal aku tidak pernah mencintai mu,tak ada perasaan apapun padamu dan semenjak adik mu datang aku tertarik padanya dan aku mencintainya"
"Jieun ayo kita bercerai,pernikahan kita tidak bisa lagi diteruskan,aku mencintai kookie dan akan menikahinya"
Duarr...berasa ada petir menyambar dihati jieun.
Jieun semakin menangis mendengar pernyataan suaminya jika suaminya mencintai Jungkook dari pada dirinya dan juga menggugat cerai dirinya.
"Kak!! Aku minta maaf hiks!! Aku salah maaf kan aku hiks!!" Jungkook menangis berlutut dibawah kaki jieun meminta maaf atas segala perbuatannya yang salah
"Aku sangat menyayangimu,tapi kenapa kau tega melakukan ini padaku kookie hiks!!"
"Maaf kak!! Aku salah hiks!! Maaf kan aku hiks!!" Hanya itu yang bisa jungkook ucapkan maaf dan maaf.
Jieun menyingkirkan tangan jungkook dia marah atas perbuatan adiknya yang sudah mengkhianatinya
"Lepaskan!! Aku tidak mau bertemu denganmu lagi,aku membencimu hiks!!"jieun pergi begitu saja meninggalkan jungkook yang menangis dengan rasa bersalahnya.
"Kak~!!"
Jungkook hendak pergi menyusul jieun namun taehyung mencelanya.
"Baby!! Sudah jangan dikejar"
"Tapi kak aku harus~"
"Baby!! Dengarkan aku!!"menangkup wajah jungkook dan meyakinkannya
"dia sedang marah sekarang mau dijelaskan apapun dia tidak akan mendengarkannya,tenanglah nanti aku yang bicara padanya" memeluk jungkook erat dan berusaha menenangkan.
Jungkook menangis dipelukan Taehyung,tak menyangka akan secepat ini semuanya akan ketahuan,kakaknya pasti sakit hati sekali padanya padahal sudah baik bahkan diberikan tempat juga pekerjaan namun malah dibalas dengan penghianatan.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...