🍒
Jungkook mengajak jieun bicara diruang tamu dia ingin pindah ke apartemen sewa demi menghindar dari taehyung meski tak memberitahu alasan yang sebenarnya pada jieun.
"Kau yakin ingin tinggal di apartemen sewa?"tanya jieun
"Iya!! Lagi pula sekarangkan aku sudah bekerja"
"Tapi~"
"Kakak tenang saja,aku bisa jaga diri"
Jungkook meyakinkan kakaknya dia tau jieun sangat mengkhawatirkannya,dia jadi merasa bersalah pada jieun.
"Maaf kak!! Aku tak bisa cerita padamu" batin jungkook
Mungkin dengan tidak tinggal bersama Jungkook bisa sedikit menghindari dari hal yang tak di inginkan.
Setelah perbincangan dengan kakaknya Jungkook kembali ke kamarnya dan jieun dia juga sama,kebetulan taehyung belum tidur,jieun memberitahu kalo Jungkook meminta tinggal diapartemen sewa.
"Apa!! Pindah kenapa?" Taehyung terkejut
Jieun merasa heran kenapa taehyung bereaksi berlebihan seperti itu bukannya dia tak pernah perduli dengan siapapun? pikirnya.
Jieun menggelengkan kepalanya menepis pikiran yang membuatnya terlalu berlebihan
"Iya!! Dia bilang ingin pindah,mungkin dia tidak nyaman tinggal disini"
Taehyung mengepalkan tangannya, Jungkook meminta pindah pasti dia sedang menghidarinya.
"Aku meminta bantuanmu,tolong Carikan apartemen untuknya yah?"
Sepermenit kemudian taehyung bersmirk karena jieun memintanya mencari apartemen untuk Jungkook,kalo itu sih gampang apa kalian lupa kalau taehyung ini adalah seorang CEO kaya raya jangan kan apartemen,beli rumah para readers juga bisa wkwk...
"Baiklah!! Aku akan mencarikannya" ucap taehyung kembali datar
"Jangan harap kau bisa lepas dari ku jeon Jungkook,kau milikku sampai kapanpun kau akan menjadi milikku" batin taehyung jangan lupa dengan senyum smirknya.
Malam semakin larut jieun juga sudah tertidur pulas,taehyung beranjak dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar Jungkook.
Dia membuka pintu kamar Jungkook dengan kunci cadangan yang dia simpan,ternyata kunci itu berguna sekarang ini,taehyung menutup kembali pintunya dan tak lupa dia menguncinya dari dalam.
Dia menghampiri Jungkook yang sudah tertidur lelap,perlahan naik keatas ranjang dan merebahkan dirinya disamping Jungkook,tangannya memeluk Jungkook dari belakang dan wajahnya dia tenggelamkan ditengkuk belakang Jungkook sambil menciuminya.
Jungkook terusik karena merasakan ada yang basah dari lehernya,matanya terbuka dan kemudian terbelalak sempurna melihat kakak iparnya ada disebelahnya,dengan segera dia terbangun dengan posisi duduk sekarang.
"A-pa yang kau lakukan di mppphh!!"
Mulut jungkook dibekap oleh taehyung untuk tidak berbicara terlalu keras.
"Sstt!! Jangan berteriak jika tidak mau ketahuan oleh jieun" ucap taehyung tersenyum jail.
"K-kau sedang apa disini?" Tanya jungkook dengan suara pelan seperti orang berbisik.
Bukannya menjawab taehyung malah memeluk jungkook dengan erat membuat Jungkook memberontak tapi tidak bisa karena tenaga taehyung lebih kuat daripada dirinya karena memang aura dominan taehyung sangat lah jelas aura ukenya Jungkook juga teramat jelas.
"Kau mau pindah ke apartemen yah?" Tanya taehyung masih memeluk Jungkook.
"K-kenapa kau tau?" Tanya jungkook balik
Jungkook lupa kah jieun itu siapa?dia adalah istrinya taehyung oh jelas jieun cerita.
"Jieun yang memintaku untuk mencarikan mu apartemen,apa kau ingin pindah karena mau menghindariku?"
Taehyung melonggarkan pelukannya lalu menatap jungkook intens,sungguh betapa cantiknya namja yang ada dihadapannya ini.
"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook
"Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu"
Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini.
"Tatap aku jika kau tidak mencintaiku ku?katakan itu padaku" titah taehyung
"Kak!! Kembalilah ke~"
"Katakan kau tidak mencintaiku?"
"Iya aku mencintaimu,aku juga mencintaimu tapi ini salah kau adalah suami dari kakakku dan aku tidak mau merebut suami dari kakak ku sendiri hiks!" Isak Jungkook
Dia menumpahkan semua rasa yang ada dihatinya yang selalu menghantuinya.
"Aku akan menceraikannya"
"Tidak!! Tidak semudah itu kau tau kak jieun sangat mencintaimu dan dia tidak akan mau bercerai denganmu"
"Kalo begitu jangan memberitahukannya tentang hubungan kita,kau mau?"
"Aku~mppphh!!"
Taehyung membungkam mulut jungkook dengan bibirnya,dia mencium bibir Jungkook,menyesap serta menggigitnya, bibir yang selalu membuat taehyung tak bisa tidur waktu itu dan kini dia mendapatkannya,tanpa sadar Jungkook membalas ciuman taehyung dan mengalungkan tangannya dileher Taehyung,dia mengimbangi permainan kakak iparnya.
Plup...
Taehyung melepaskan tautan bibirnya lalu menatap jungkook dan merebahkan,menyelimuti lalu memeluknya,untuk malam ini dia ingin tidur dengan Jungkook dengan memeluknya saja.
Kena kau kookie hahaha (ketawa jahat)
Adek bilek : ihh kookie gak like..
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...