11

107 11 0
                                    

" bukankah kau bilang kau tahu rencana Michael? " Tanya Blaze kepada teman di dekatnya.

" Oh.. aku belum memberitahukannya kepadamu ya ? " Ciel menengok ke arahnya. " Maaf, tanpa sadar tadi aku malah menceritakan masalah dulu saja kepadamu "

.

Benar juga?

.

Sebelum diberitahukan seperti itu, Blaze juga tidak sadar ia hanya mendengarkan cerita masa lalu dari Ciel tanpa mendengar  penjelasan tentang rencana Michael yang seharusnya jadi prioritas.

.

" Ya, tidak apa apa " Blaze mengangguk dan tersenyum getir. Bisa bisanya ia melupakan sejenak perkara saudara saudaranya yang menjadi sandera para prajurit kerajaan.

" Ini akan menjadi cerita yang panjang lagi " kata Ciel sedikit terkekeh.

" Jelaskan saja cepat "

" Sebelum itu aku ingin bertanya " Ciel melirikkan mata ke arah kanan atas, tanda ia sedang mengingat ingat sesuatu.  " Michael datang kepadamu dengan mengaku sebagai saudaraku? Benar ? "

" Ya " jawab Blaze mantap. " Aku sudah curiga sejak awal karena dia sama sekali tidak mirip denganmu "

" Sebenarnya itu adalah langkah awal kenapa kita bisa berada di sini, ia sengaja memancing Solar untuk mendatangi perpustakaan villa tempat di mana gerbang ke dunia ini bisa diakses "

" Kau juga datang ke duniaku dari gerbang itu ? " Blaze memiringkan kepalanya menebak nebak.

" Benar " angguk Ciel. " Sepertinya sepeninggalku gerbang itu juga sudah di sesuaikan atau di perbaharui? Aku tidak tahu pasti kenapa kita semua bisa terlempar kembali ke mari "

" Tapi sebelum ini aku melihat salah satu dari orang yang terlempar ke mari bisa keluar dari gerbang di tengah hutan? Bagaimana itu ? " Blaze baru mengingatnya.

" Siapa dia ? "

" Salah satu tamu yang datang ke pesta ulang tahunmu, namanya Fang "

" Apakah dia punya kekuatan elemen sepertimu? " Tanya Ciel.

Blaze terdiam.

.

Apa kata Ciel barusan?

.

Kekuatan sepertinya?

.

Artinya Ciel mengetahui kekuatan elemen Blaze.

.

" Kau tahu soal itu? " Tanya Blaze.

" Em, iya? " Jawab Ciel ragu ragu. " Bukankah sudah ku bilang sebelumnya? "

" Kau hanya mengatakan bahwa aku pewaris tahta kerajaan disini " jawab Blaze.

" Iya, benar. "

" Maksudmu bukan-  ...Raja kerajaan ini juga punya kekuatan elemen api ? " Blaze bertanya dengan menekankan pada setiap katanya.

" Ya, Tentu saja. " Ciel membalasnya mantap. " Kekuatan elemen itu sudah diwariskan dari raja raja terdahulu "

Blaze memiringkan kepalanya berfikir fikir.

Dilihatnya kedua tangannya sendiri untuk memastikan

Apa yang dijelaskan oleh Ciel sangat berbeda dengan apa yang diketahuinya tentang kekuatan elemen api.

Dari cerita Gempa, kekuatan elemen yang dimiliki oleh mereka adalah pemberian dari  robot alien canggih generasi terakhir. Ochobot.

Apakah mungkin Gempa berbohong ?

In The Another LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang