|Attention|
#3113 word
No edit
"Terus kalian nginep di hotel mana?" Tanya Ruka pada dua orang yang sebentar lagi akan sah menjadi sepasang suami istri, siapa lagi jika bukan Sunghoon dan Pharita.
Mereka berdua bersama Ryu juga menyusul ke Jogja karena katanya Pharita ingin menikmati liburan di Jogja sebelum ia menikah dengan Sunghoon minggu depan, karena setelah menikah ia akan pindah ke Jepang bersama Sunghoon dan juga Ryu setelah Sunghoon menyelesaikan skripsi nya dan lulus.
Awalnya saat mendengar jika Ryu akan ikut ke Jepang Ruka merasa sangat sedih tapi akhirnya ia harus merelakan jauh dari anaknya karena tidak mungkin juga Ryu pisah dengan Pharita dan tinggal bersamanya karena di masa pertumbuhan nya ini Ryu masih sangat membutuhkan bundanya. Lagipula jika bersamanya tidak akan ada sosok ibu yang akan mengurusnya tapi jika dengan Pharita masih ada Sunghoon juga yang akan berperan menggantikannya sebagai seorang ayah untuk sementara waktu.
"Di hotel xxxx" Jawab Sunghoon.
Ruka mengangguk mengerti lalu kembali menyuapi Ryu roti,"Oh~ lumayan jauh ya dari sini, lahap banget sih makannya anak ayah ini pantesan makin gendut"
"Bukan gendut ayah tapi gemoy" Sahut Pharita lalu membersihkan bibir Ryu yang belepotan karena roti itu.
Sunghoon yang duduk di samping Pharita hanya tersenyum melihat interaksi antara calon istrinya dan Ruka beserta calon anaknya itu.
"Rami, Ningsih, Ahyeon sama Canny mana sih, kok lama banget katanya ke pantai cuma sebentar" Ucap Pharita lalu celingukan, menoleh ke seluruh penjuru restoran.
Mereka sekarang tengah berada di restoran untuk makan siang bersama dan kini mereka sedang menunggu ke empat orang yang sedang main di pantai itu. Setelah nanti makan siang mereka akan pergi ke Gembira Loka Zoo sesuai permintaan Canny yang katanya ingin melihat kembaran Rami alias Simpanse :))
"Bentar lagi mung–nah itu mereka" Seru Ruka menunjuk pintu masuk dan mendapati Ahyeon dan Canny yang jalan bergandengan menghampiri mereka dan ada juga Rami dan Ningsih yang berjalan di belakang kedua bocah itu.
"Ryu kak Canny miss you so much" Girang Canny berlari kecil menghampiri Ryu yang berada di pangkuan Ruka dan memberikan ciuman berkali-kali di pipi gembul keponakannya itu.
"Kak Ahyeon juga kangen banget sama Ryu huhu" Ucap Ahyeon lalu bergantian mencium Ryu yang kali ini menjambak rambut panjang Ahyeon, sepertinya bayi itu sudah gerah dan tidak mau di ciumi lagi.
"Astaga padahal baru 2 hari nggak ketemu–"
"Sayang ayo kita pulang" Bisik Ningsih pada rami sambil meremas kemeja suaminya itu. (Suami aja lah ya biar gampang daripada istri istri wkwk)
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Marriage
Romance"Aku takut Ka," "Aku belum siap" "Kamu nggak usah takut, aku ada di sini. Aku akan tanggung jawab atas kesalahan yang aku perbuat"