Selamat membaca maaf yah guysss kalau aku lama buat up nya....
Sarange semuanya
💋💋💋✧༺♥༻✧
Kilian masuk ke dalam kamar nya, ternyata istri dan anak nya tengah tertidur. Ia memindahkan anaknya ke tempat tidurnya, sebelum itu ia mengecup kening putri nya.
Kilian menghampiri luna lalu merangkak ke atas tubuh wanita itu. Lalu menghembuskan nafas nya di leher luna.
Luna yang baru tidur terbangun, ia meneguk saliva nya ketika melihat mata kilian yang sudah sayup dengan nafas yang memburu.
"Lian? "
"Yes it's me. Aku tagih janji kamu waktu pagi. Are you ready baby hm" bisik kilian sambil menjilat daun telinga luna, membuat badan luna meremang.
Kilian mencium dan melumat bibir luna penuh tuntut. Lidahnya menerobos masuk ketika luna memberinya akses. Ia mengabsen setiap gigi luna. Ciuman keduanya semakin panas.
Mpphhh
Luna tersentak ketika kilian merobek piyama yang dikenakan nya. Mata laki-laki itu tidak bohong bahwa gairah nafsunya sedang bergelora. Yah, karena kilian melihat video blue yang sengaja di kirimkan oleh arka untuk nya.
"Ahhh" desah luna ketika kilian meremas kedua dadanya dengan tangan kekarnya.
Kilian mengisap payudara luna yang keluar susu membuat ia semangat untuk menghisap dan mengigit nya. Ia pun tidak menganggur kan payudara sebelah nya, ia memilinnya dan mengelus nya dengan sensual.
Kilian melucuti seluruh pakaian luna sampai tidak ada sehelai benang pun ditubuh luna.
"You are so beautifull baby" puji kilian sambil memerhatikan objek yang sangat indah dihadapan nya.
Kilian pun membuka seluruh pakaiannya. Keduanya sudah sama-sama tidak mengenakan sehelai benang pun.
Junior kilian sudah berdiri tegak. Tapi ia tidak ingin langsung memasukkan nya. Ia ingin terlebih dahulu bermain pada tubuh luna.
"Ahhh lianhhh ahh"
"Ahh terusshh"
Desah luna, ia dibuat merem melek ketika dia jari kilian bermain pada lubang vaginanya.
Kilian mencabut tangan nya ketika tahu luna ingin mengeluarkan kan pelepasan pertama nya. Sontak hal tersebut membuat luna kesal.
"Lian!? "
"Calm down babe, aku tidak mau malam ini kamu keluar karena tangan ku tapi dengan ini"
"Ahhh" desah luna terkejut, ketika kilian memasukkan kejantanannya ke dalam vaginanya.
Enghhh
Ahhhh
Mpphhh
Ahhh lianhhh
Ahh lunahhh fuckhhh
Erangan dan desahan beradu di dalam ruangan bernuansa putih dan abu-abu itu, di lengkapi dengan suara-suara penyatuan dan decapan yang membuat suasana semakin erotis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kilian [END]
Teen Fiction"Berani main-main sama gue iya? Gimana kalau gue ajak lo main bareng diranjang, hm? " ucap kilian sambil menujukan smirk nya. Sontak hal tersebut membuat gadis dihadapan nya itu takut. Hanya khayalan semata!