Selamat membaca....
✧༺♥༻✧
Kayla dan kaivan menyambut kedatangan kilian dan aluna serta kaiza dengan antusias. Ralat mereka sangat antusias karena kedatangan kaiza yang sangat di nanti keduanya.
Kayla mengambil alih kaiza yang tengah di gendong oleh luna.
"Cantik dan lucu banget cucu omah sama opah" ucap Kayla,kaivan pun dengan gemas mencubiti pipi gembul kaiza.
Luna dan kilian melongo ketika mereka ditinggal oleh kayla dan Kaivan masuk.
"Sepertinya tahta anak tunggal udah tergantikan sama cucu pertama" ucap kilian.
Membuat luna terkekeh geli mendengar nya. "Yaudah ayo masuk ga boleh cemburu sama kaiza" ajak luna sambil menarik kilian masuk ke dalam.
Luna dan kilian ikut duduk di sofa.
"Lian, luna, bikin lagi yah cucu buat mamah sama papah. Lumayan hasilnya pasti ga akan gagal" ucap kayla.
"Iya bener tuh, kita seneng kalau banyak cucu apalagi yang lucu kaya kaiza" tambah kaivan.
Membuat luna terkejut tidak percaya mendengar nya. Apakah mertua ini mengira jika membuat anak itu hanya menggunakan tepung di campur air.
"Iya mah, udah kok semalem buat nya. Otw kilian junior" ucap kilian.
Luna merasa kesal dan malu bersamaan mendengar nya. Ia mencubit lengan kilian membuat si empu meringis.
"Kenapa sayang bener kan kita otw bikin adek buat kaiza semalem" goda kilian sengaja.
Rasanya Luna ingin menelan kilian hidup-hidup.
"Udah Lian, jangan godain istri kamu terus kasian Luna pipi nya udah merah" ucap kayla.
Membuat semua nya terkekeh, tapi tidak dengan Luna yang malu.
"Papah sama mamah mau ngomong apa? " tanya kilian mengingat ucapan kaivan kemarin malam yang meminta Luna dan kilian datang karena ada sesuatu yang harus di bicara kan.
"Sebelum kita ngasih tau. Kita mau nanya dulu sama Luna. Sayang negara favorit kamu apa? " tanya kayla.
"Hm, Luna sih suka sama Korea Selatan mah" jawab luna.
"Besok kalian berangkat ke Korea Selatan, papah yang membiayai semuanya. Itu hadiah buat kalian yang udah ngasih kita cucu yang lucu dan cantik" jelas kaivan.
Membuat kilian, khususnya luna sangat terkejut.
"Papah kai gak lagi bercanda kan? " tanya luna memastikan.
"Papah sama mamah serius" tekan kaivan.
Tiba-tiba saja datang lah kayler dan dela.
"Loh ada tamu" ucap kayler ketika melihat kilian, luna dan kaiza.
"Lo yang tamu! " sewot kilian.
"Udah-udah jangan pada ribut. Kayler dela sini duduk bareng" ucap kayla.
"Iya tante kayla" ucap dela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kilian [END]
Novela Juvenil"Berani main-main sama gue iya? Gimana kalau gue ajak lo main bareng diranjang, hm? " ucap kilian sambil menujukan smirk nya. Sontak hal tersebut membuat gadis dihadapan nya itu takut. Hanya khayalan semata!