Saskia dan Aluna

4.2K 68 0
                                    

Selamat membaca....

✧༺♥༻✧

Ketika kilian sedang memeriksa beberapa berkas. Ia baru sadar jika jam sudah menunjukkan pukul 1 siang.

Nana 🌹👸

"Sayang jangan lupa
minum obat sama
vitaminnya"

"Iya bawell, udah kok"

"Bawel!? "
"Karena kamu udah
ngatain aku, nanti
aku hukum kamu"

"Bodoamat ga takut🤑"
"Eh maaf salah emojinya"
"Tadinya mau send yg ini😝
tapi malah kirim yg ini 🤑"


"Oh lagi ngode yh? "

"Ish engga sengaja! "

"Iya aku tf kok"

"Engga usah lian,
aku ga sengaja"

"Lian, kamu tf aku
50 juta!? "

"Iya sayang knp? "
"Kurang yah"

"Uang kemarin kan
masih ada, ga usah
tf lagi aku ngambek! "

"Lian! Aku kan bilang jangan
tf lagi! "

Kilian menutup hp nya sambil terkekeh geli, ia tidak bisa membayangkan seberapa gemas wajah luna ketika kesal atau marah karena perkara ia mentransfer nya 100 juta.

"Mia tolong periksa kembali berkas ini. Saya mau pergi dulu" perintah kilian.

"Iya siap bos" balas Mia pada kilian sebelum laki-laki itu pergi.

Mia bertanya-tanya muka bos nya terlihat amat senang dan berseri. Apa yang membuat bos nya bahagia apakah karena bu bos luna atau si ular Saskia? Entahlah Mia tidak tahu jawabannya yang pasti.

Sebagai sekretaris Mia kembali melanjutkan tugasnya sesuai yang di perintahkan kilian. Dari pada memikirkan sesuatu yang aneh-aneh.

Kilian mengendarai mobilnya. Ia menyalakan air pods yang di tempelkan di telinganya ketika ada panggilan masuk.

"Sayang Lian kamu di mana? Aku udah di sini nungguin kamu loh" rengek Saskia di sebrang sana.

"Iya bentar lagi aku nyampe kok"

"Iya jangan lama-lama yah, aku bete"

"Iya ini lagi dijalan"

Panggilan pun terputus.

Kilian mengendarai mobilnya menuju kafe, tempat di mana Saskia menunggu nya. Sesuai dengan perjanjian keduanya jika akan bertemu di sana siang ini.

Saskia memeluk tubuh kilian yang baru sampai. "Ih aku kangen banget sama kamu loh" rengek Saskia ketika kilian baru menemuinya lagi setelah 1 bulan lebih.

"Kamu mau pesen apa? " tanya Saskia.

"Coffee latte aja"

Kilian [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang