sesak

3.2K 47 19
                                    

Selamat membaca...

✧༺♥༻✧

"Waduh non luna mau ada acara apa memang nya? " tanya bi inah penasaran saat melihat luna memasak berbagai macam.

"Engga ada acara apa-apa bi. Sengaja aja masak semua makanan kesukaan lian" beritahu luna.

"Wah mukbang kayaknya tuan muda nanti" ucap bi inah membuat luna terkekeh geli.

Sepertinya benar apa yang diucapkan oleh bi inah. Karena ia memasak semua makanan kesukaan suaminya. Mulai dari ayam goreng, ikan tonkol balado, ikan sarden, telur dadar, orek tempe, sup ayam dan prekedel, serta brownies kopi kesukaan kilian.

Bi inah juga sangat merasa senang ketika tau hubungan tuan muda dan istrinya itu kembali membaik dan menghangat. Walaupun ia tidak tahu konflik apa yang terjadi.

Luna menghembuskan nafas nya lega ketika semua makanan nya sudah siap dan sudah dihidangkan dengan cantik diatas meja.

Malam ini ia berniat melakukan dinner romantis di rumah bersama sang suami dan buah hati nya.

"Mending aku mandi dulu, Siap-siap" monolognya ketika melihat jam sudah pukul 18:30.

Setelah mandi menyegarkan dirinya yang seharian ada di dapur. Luna mulai merias wajahnya dan dirinya.

"Kasiaan banget sih anak mamah seharian mandiri yah" ucap Luna pada anaknya yang tengah tertidur pulas.

Sudah jam 10 tapi suaminya itu belum datang juga membuat Luna heran biasanya, suaminya itu pulang jam 9.

Perasaan Luna mulai cemas memikirkan suaminya yang tidak membalas chat nya atau mengangkat panggilannya.

_____________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________

Deg

"Maaf aku harus pergi"

"Mana janji kamu yang ga bakal ninggalin aku!? "

Hancur

Sesak

Itulah yang dirasakan nya.

___________

Sudah jam 11 malam Luna masih berjaga menunggu kedatangan suaminya.

Tiba-tiba saja ada notif masuk di hp. Luna mengigit bibir, dadanya terasa sesak sekali ketika melihat pesan itu.

Kilian [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang