Selamat membaca...
Jangan lupa buat vote dan komen yahhhh....🎵🎵🎵
✧༺♥༻✧
Kondisi kilian berangsur membaik walaupun kakinya masih belum pulih dan masih menggunakan kursi roda.
"Biar gue aja kak yang ketemu mereka" ucap kilian
"Hm oke gue tunggu diluar" ucap kayler.
Kilian menganggukkan kepala nya sebelum masuk ke dalam ruangan yang dimana ada 2 orang yang amat dibenci nya.
"Buka" perintah kilian.
Kedua pengawalnya pun membukakan penutup mata dan mulut Saskia dan rafli.
"Wah ada orang yang hidupnya miris banget nih. Mana lumpuh dan ditinggal sama istri nya sekarang" cibir Saskia membuat kilian geram lalu menghampiri nya.
Kursi roda yang dikenakan kilian adalah kursi roda otomatis jadi memudahkan nya sekali.
Kilian mencekik leher Saskia kuat-kuat. "Bangsat lo jalang! "
Bukannya merasa kesakitan Saskia justru tertawa.
"Lepasin dia! Lo emang ga pantes buat Luna! " ucap rafli.
Kilian melepaskan Saskia lalu menatap tajam rafli, ia menunjukkan smirknya.
Walaupun rafli dan saskia dari kemarin sudah di siksa. Tapi rasanya ketika bertemu langsung dengan kilian auranya jauh berbeda.
"Emang lo pantes buat luna hm? " ucap kilian.
Sebelum akhirnya terdengar suara suara peluru dibarengi suara rintihan yang keluar dari mulut rafli.
Saskia terkena cipratan darah rafli, ketika peluru menembus tepat di dahi rafli.
"Sampah kaya kalian emang harus dibumihanguskan" ucap kilian datar namun mematikan.
"BUNUH AJA GUE! YANG PENTING GUE UDAH HANCURIN HIDUP LO! ISTRI LO UDAH PERGI DAN GA PERCAYA LAGI SAMA LO! "
"HAHAHA"
Suara Saskia menggema memenuhi seisi ruangan.
"Lian stop! Lo jangan bunuh dia inget masih ada rere" ucap kayler meningkatkan sepupunya akan rencananya.
"TAPI RERE GA BUTUH ORANG TUA GILA KAYA MEREKA! " ucap kilian menggebu-gebu sampai dada nya naik turun.
"Biar gue yang urus sekarang kondisi lo belum terlalu pulih oke, jangan sampai tante kayla marahin gue nanti" bujuk kayler.
"Hm"
"Gue ngelepasin lo karena rere. Lo kehilangan suami lo dan gue kehilangan istri dan anak gue karena ulah lo" tekan kilian.
"Rere dia bukan anak gue! Gue bukan ibunya! " teriak Saskia.
"Dia anak lo goblok! " ucap kilian kesal. Saking kesalnya ia sampai menembak perut Saskia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kilian [END]
Novela Juvenil"Berani main-main sama gue iya? Gimana kalau gue ajak lo main bareng diranjang, hm? " ucap kilian sambil menujukan smirk nya. Sontak hal tersebut membuat gadis dihadapan nya itu takut. Hanya khayalan semata!