Selamat membaca...
Jika belum membaca part sebelum nya maka baca dulu yahhh...✧༺♥༻✧
Kilian baru sampai ke rumah nya. Sudah ada kedua orang tuanya dan kayler juga tengah menatap nya tajam.
"Kamu kemana saja hah!? " ucap kaivan
Kaivan terus memberikan bogeman pada putranya itu.
"PAPAH TIDAK PERNAH MEMPUNYAI ANAK SEBRENGSEK KAMU! "
Walaupun sudah tersungkur kilian bangkit. Tidak ada pertolongan dari kayla seperti biasanya ketika kaivan main fisik.
"Mah"
Kilian merasakan pipinya sangat kebas ketika kayla menampar nya.
Baru kali ini kayla menampar putranya karena sudah sangat mengecewakan nya.
"Mamah gak pernah ajarin kamu buat jadi laki-laki yang nyakitin perempuan lian" ucap kayla.
Kilian semakin sesak saja ketika melihat kayla, menangis pilu.
"Mah, lian minta maaf. Kemarin lian dijebak"
"Kamu ga perlu minta maaf sama istri saya! Tapi sekarang kamu harus minta maaf sama istri kamu! " tekan kaivan tegas.
"Kak, Luna kemana kak? " tanya kilian pada kayler yang sedari tadi diam tak bergeming.
"Dia udah pergi, gue gak tau. Ternyata lo masih aja brengsek lian! " ucap kayler.
"PERGI! CARI ISTRI KAMU! Jangan pulang sebelum Luna ketemu dan kamu minta maaf sama dia" ucap kaivan.
Kaivan dan kayla sangat marah dan kecewa ketika tahu menantu kesayangan nya itu pergi karena ulah putranya yang sangat brengsek.
Berawal dari bi inah pagi-pagi datang tapi kondisi rumah sangat sepi. Tidak ada orang.
Bi inah pikir kilian, Luna dan kaiza sedang pergi liburan dadakan. Tapi ketika melihat hp Luna yang tergeletak dengan berani bi inah membuka nya karena merasa ada yang tidak beres.
Benar saja, hatinya begitu sakit walaupun hanya melihat foto-foto tidak senonoh. Bi inah pun memeriksa lemari luna, benar saja pakaian wanita itu berkurang. Karena bingung bi inah menelpon kayla.
Kaivan dan kayla sangat marah apalagi ketika kayler memberi tahu perselingkuhan kilian yang sudah lama. Mereka tidak menyangka jika kilian melakukan hal bodoh itu.
Awalnya pun kayler kira, kilian sudah insaf tapi ketika melihat isi hp luna. Ia sangat marah sekali dengan sepupu nya itu.
***
"Gimana kamu udah ketemu sama luna!? " tanya kaivan.
Kilian menggeleng kan kepala nya sudah seharian ia mencari istri dan anaknya. Baik itu jakarta-bandung.
"Pah! Pah! " teriak kayla.
Kaivan pun langsung menghampiri istri nya itu diikuti kilian dibelakang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kilian [END]
Teen Fiction"Berani main-main sama gue iya? Gimana kalau gue ajak lo main bareng diranjang, hm? " ucap kilian sambil menujukan smirk nya. Sontak hal tersebut membuat gadis dihadapan nya itu takut. Hanya khayalan semata!