Bagian 26

394 36 5
                                    

Jema yang baru keluar dari kelasnya ditarik oleh Sonia dan Jui menuju taman di fakultasnya. Keduanya menatap curiga pada Jema. Sedangkan Jema yang ditatap seperti itu menjadi kebingungan.

"Kenapa sih liatin gue gitu?"

"Lo ga mau ngomong sesuatu sama kita?" Ucap Sonia sambil bersedekap dada.

"Ngomong apa sih?" Heran Jema.

"Lo nyembunyiin sesuatu dari kita Jem?" Telisik Jui.

"Enggak, apa sih? Gue ga ngerti maksud kalian?"

Jui mengambil ponselnya dan menunjukkan kepada Jema.

"Kenapa sama story nya kak Io?" Heran Jema

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa sama story nya kak Io?" Heran Jema

Jui memutar bola matanya.

"Itu lo kan?"

"Ya gue, apa salahnya?"

"Ga ada yang salah. Jadian kan kalian?" Tanya Sonia.

Jema menatap kedua sahabatnya bergantian. Lalu menganggukkan kepala dan tersenyum lebar.

"Iya, semalem kak Io nembak gue" Ucap Jema dengan wajah merahnya. "Semalem gue mau langsung cerita sama kalian cuma udah malem banget. Gue nya capek jadi langsung tidur"

"Ih Jema...... Seneng banget gue dengernya. Selamat ya bestie akhirnya taken" Ucap Jui sambil memeluk Jema.

"Gue juga ikut seneng dengernya. Akhirnya ga digantung lagi. Cerita dong semalem gimana?" Pinta Sonia.

Jema mulai menceritakan kejadian semalam dengan mata yang penuh binar. Sonia dan Jui yang melihat itu ikut semangat mendengar cerita Jema. Senyum mereka mengembang melihat bagaimana Jema bercerita dengan ekspresif.

"Ish.... Gue iri sama lo Jem. Kenapa si Jason dulu nembak gue ga ada romantis-romantisnya sih" Keluh Jui.

"Lho ga romantis gimana? Bukannya Jason nembak lo waktu kalian berdua lagi simulasi jadi sepasang suami istri yang sedang melekat"

"Ih anjir Sonia, nyebelin banget sih" Kesal Jui.

Sonia dan Jema tertawa keras melihat Jui yang merah padam.

"Ga usah diingetin juga kali. Masih malu gue kalau inget hal itu" Jui mencebikkan bibirnya.

"Ah masa? Emang setelah itu ga pernah bercocok tanam lagi?" Tanya Sonia sambil menaik turunkan alisnya.

"Sialan ya Son. Kagak lah, takut jadi"

"Kan ada pengaman Ju" Ucap Jema.

"Idih idih.... Kok lo jadi ikut ledek gue sih Jem"

Jema dan Sonia kembali tertawa.

"Tapi bener kata Jema. Ada pengaman bisa meminimalisir jadinya Jui dan Jason junior" Ucap Sonia di sela tawanya.

Renjana Jiwa  ||  Heejake (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang