Jessie mengantarkan Neko dan Yoko menuju lokasi dimana mereka di undang untuk menghadiri acara makan malam bersama para konglomerat lainnya.
"Jes, pergi saja dulu cari makan atau ngopi biar tidak bosan." Ucap Neko yang duduk di sebelahnya.
"Baik, Kak." Jessie memberhentikan mobil yang ia bawa tepat di belakang mobil yang ditumpangi oleh Tuan dan Nyonya Sukvimol.
"Nanti kalau sudah mau selesai, aku telpon ya." Sebelum pergi, Neko menunduk dan memberitahukan kapan Jessie harus menjemputnya nanti malam.
Neko dan Yoko berjalan mengikuti Tuan dan Nyonya Sukvimol berjalan memasuki tempat makan tersebut. Keduanya saling bertukar pandang dan berbisik kepada sang Ibu.
"Bu, aku dan Kak Neko pergi bertemu teman ya." Bisik Yoko kepada Ibunya.
"Ya, boleh boleh. Kalau kau mau pulang dengan Neko, beritahu dulu Ayah dan Ibu agar kami tidak mencari-cari kalian." Pesan Nyonya Sukvimol.
"Iya, Bu."
Kakak beradik itu berhasil merebut perhatian para anak konglomerat yang ada disana, mereka juga tidak bisa memalingkan pandangannya dari kedua gadis tersebut.
Untuk Neko dan Yoko, diperhatikan seperti itu saat sedang menemani kedua orang tuanya dalam acara bisnis mereka bukanlah hal aneh lagi. Mereka sudah terbiasa menjadi pusat perhatian jadi mereka akan bersikap biasa saja seolah-olah tidak ada yang salah.
Friend yang menyupiri mobil keluarganya menurunkan Tuan dan Nyonya Chirathivat di depan lobby sedangkan ia dan sang Kakak mencari parkiran kosong untuk mobilnya.
"Daddy dan Mommy tidak tau kalau aku bekerja sebagai supirnya Yoko, kalau sampai anak itu melihatku hari ini datang bersama keluarga konglomerat bisa bahaya." Geram Faye.
"Serba salah sih, lagi pula kenapa kau pakai acara mau menerima tawaran pekerjaan itu?"
"Ya ini kan bukan kali pertamanya, aku kira anak itu sama seperti anak yang lain. Polos."
"Halah...." Keduanya turun dari mobil setelah bersiap dan membenahi diri. Kakak beradik itu menggunakan gaun dengan nuasa hitam yang kontras dengan kulit mereka yang putih bersih. Tinggi badan mereka yang semampai pun membuat penampilan keduanya nampak sangat elegan.
(Ilustrasi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Mission [END]
FanfictionTentang seorang gadis yang menggemaskan, cantik, pintar dan berbakat dalam segala hal tetapi cukup licik untuk mengelabui keluarga dan orang sekitarnya. Sang Ayah terpaksa meredam kenakalan anak bungsunya itu dengan berbagai cara sampai harus mencar...