❝ Fate ; Lee Heeseung ❞
❝ Karena kesombonganku aku terjebak dalam kebodohanku sendiri.❞
ㅡ Enhypen, Royalty
ㅡ ꗃ ⚚ ◑ ● ◐ ⚰ 🦇 ㅡ
Seorang pria dengan kaki panjangnya kini tengah melangkahkan kakinya menuju ke sebuah ruangan dengan senyuman yang terus terukir di wajahnya selama beberapa menit terakhir tanpa pria itu sadari.
"heeseung hyung kau darimana saja? aku mencarimu sedari tadi, aku ingin menunjukkan hasil pemotretan kali ini, kau harus memilih beberapa foto untuk di-posting ke media sosialmu." Ucap sunghoon yang tengah duduk di sofa dengan sebuah laptop di mejanya.
Mendengar ucapan sunghoon membuat heeseung langsung menghapus senyuman di wajahnya itu, kemudian mengambil tempat kosong di samping manajernya tersebut.
Setelahnya sunghoon langsung menunjukkan beberapa foto pada heeseung, foto pertama menunjukkan sosok heeseung dengan wajah datarnya.
"wah... hyung kakimu panjang sekali, kekasihmu nanti pasti akan sangat nyaman ketika duduk di pangkuanmu." Ucap sunghoon saat laptop tengah menampilkan foto heeseung yang tengah duduk di sebuah bangku kayu dengan kaki yang sedikit terbuka yang berhasil memperlihatkan kaki panjangnya.
Heeseung terkekeh mendengar ucapan sunghoon, dan tidak tahu kenapa ia tiba-tiba saja jadi memikirkan haeryeon "aku tahu." setelahnya ia langsung tersadar dan kembali memfokuskan dirinya pada laptop di hadapannya.
Sunghoon yang melihat itu tentu saja menyadari sikap aneh heeseung, tapi ia memilih untuk berpura-pura sama sekali tidak menyadarinya "kau ini hyung, rasa percaya dirimu benar-benar setinggi menara namsan."
"kepercayaan diri yang tinggi itu memang perlu. jika tidak, aku tidak akan menjadi model." Jawab heeseung santai dan kembali menggeser foto berikutnya.
Foto terakhir menunjukkan sosok heeseung yang tengah memperlihatkan senyumannya, senyuman yang begitu manis, bahkan sunghoon yang sudah bertahun-tahun bekerja dengan heeseung baru kali ini melihatnya tersenyum begitu manis seperti itu "hyung beritahu aku, apa yang kau pikirkan saat tengah mengambil foto ini?"
"tidak ada." Jawab heeseung singkat kemudian ikut tersenyum manis seperti di dalam foto tersebut.
Sunghoon menyipitkan matanya "yasudah jika kau tidak mau memberitahu, aku masih memiliki satu foto lagi yang belum aku tunjukkan padamu." Ujar sunghoon lalu mengambil ponsel miliknya yang ada di samping laptop.
"jika aku teliti baik-baik, di foto ini kalian terlihat seperti pasangan utama dalam sebuah drama, benar-benar terlihat romantis." Kata sunghoon seraya menunjukkan foto heeseung yang tengah memegang pinggang haeryeon saat di lokasi pemotretan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate ⚔ Lee Heeseung ☾
Vampir❝ Semesta menciptakan takdir untukku bisa bertemu denganmu. meskipun takdir ini terasa begitu menyakitkan, aku akan tetap mencintaimu, karena takdir sudah memilihku untuk terikat denganmu.❞ Bahasa, semi baku. 40 Chapter (on going) Start : 02 July, 2...