Chapter 24

398 31 12
                                    

Hari Kedua di Tianjin

Pagi hari di Tianjin disambut dengan langit cerah dan udara yang sejuk. Seperti biasa Xiao Zhan selalu terbangun lebih dulu dari Yibo. Ia merasa lebih tenang setelah mandi dan tidur nyenyak semalam.

Xiao Zhan bangun dari tempat tidur dan berjalan ke dekat jendela. Ia melihat pemandangan kota untuk beberapa saat, setelah itu pergi mandi. Lalu setelah membersihkan diri dia langsung bersiap-siap. Tidak lupa, dia sedikit memakai wangi-wangian lagi.

Yibo terbangun dan melihat Xiao Zhan yang sedang bersiap. Ia diam sejenak, mengamati Xiao Zhan yang tampak menawan dengan wajah yang segar.

"Mau kemana?" tanya Yibo,

"Aku mau jalan-jalan dulu," jawab Xiao Zhan. "Setelah itu membeli hadiah pernikahan Zuyi. Aku lupa kemarin-kemarin tidak menyiapkannya di sana."

"Mau ikut atau di sini saja?" Lanjut Xiaozhan, setelah mengambil dompet miliknya.

"Ikut, aku akan menyetir untukmu." Ujar Yibo, dia tidak mau lagi di salahkan mertua ya karena tidak mendampingi Xiaozhan.

Yibo kemudian bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi.

"Aku mandi dulu," katanya.

Xiao Zhan mengangguk dan kembali memoles wajahnya sedikitt.

Setelah Yibo selesai mandi, mereka berdua turun ke lobi hotel untuk sarapan. Mereka menikmati sarapan dengan tenang, sesekali bertukar pandang. Suasana di antara mereka terasa lebih baik dibanding sebelumnya, meskipun masih sedikit canggung.

"Mau ke mana dulu?" tanya Yibo setelah mereka selesai sarapan.

"Aku mau ke Gulou Street dulu," jawab Xiao Zhan. "Di sana banyak toko dan tempat makan bagus."

Yibo mengangguk. "Oke,"

Mereka keluar dari hotel dan berjalan menuju GulouStreet. Mereka berjalan beriringan, sesekali mengobrol tentang tempat-tempat yang mereka kunjungi.

Xiao Zhan tampak menikmati suasana kota Tianjin. Ia tersenyum dan tertawa saat melihat toko-toko unik dan makanan-makanan lezat yang dijual di pinggir jalan.

Yibo memperhatikan Xiao Zhan yang tampak senang. Hatinya merasa ikut senang tidak tau kenapa, melihat Xiao Zhan yang mulai ceria lagi, Ia pun ikut tersenyum.

"Kau suka?" tanya Yibo.

"Ya, aku suka," jawab Xiao Zhan. "Di sini sangat ramai dan menyenangkan dari dulu."

Mereka berjalan-jalan di sana selama beberapa jam. Mereka makan siang di sebuah restoran kecil dan mencoba beberapa makanan khas nya.

"Enak sekali," kata Xiao Zhan sambil menjilati sisa saus di sudut bibirnya.

Yibo tersenyum tipis. "Ya, enak."

Setelah makan siang, mereka melanjutkan perjalanan ke mall untuk membeli hadiah pernikahan Zuyi. Mereka berkeliling di mall, melihat-lihat berbagai toko.

"Kita beli apa ya?" tanya Xiao Zhan.

"Hmm, sepertinya set teh bagus," jawab Xiaozhan sendiri. "Zuyi, dia suka minum teh."

My Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang