Sebelumnya ⭐ dulu makasih ya
Follow juga boleh heheHAPPY READING
Sesampainya di halte bus Ziel duduk untuk menunggu bus nya datang, Ziel membuka satu bungkus roti rasa coklat lumayan lah sembari nunggu sambil maem dikit yakan udah keburu laper banget.
Sambil ngedengerin musik kan pake earphone diatuh asik banget manggut-manggut anteng.
Gak lama pas lagi enak-enaknya makan kan tiba-tiba ada seseorang yang narik-narik baju kemeja dia.
"Hiks...hiks..." Terdengar isakan disana.
"Eh adek kenapa nangis...sama siapa disini..orangtuanya mana?".
Ya, seorang anak kecil yang umurnya sekitar 4/5 tahunan Ziel gaktau, sedang terisak sambil menarik kemeja Ziel.
"Mommy...hiks..." Panggil anak tersebut pada Ziel.
"Dimana mommy mu sayang kenapa sendirian di halte begini".
"Hiks...mommy..na lapal hiks...".
"Ya ampun kamu lapar..ini kakak cuma punya roti kamu mau?" Tawar Ziel dan anak itu mengangguk.
Ziel membuka kan roti rasa coklat dan memberikan pada anak itu, anak itu merentangkan tangannya seolah ingin minta gendong.
Ziel pun memangku anak itu dan kembali duduk di kursi tunggu halte itu, mana cuaca nya mendung lagi, bus nya kagak datang-datang pula.
"Dimana orangtua mu hmm?" Tanya Ziel, "Ko mukanya kaya gak asing ya, kaya mirip siapa gitu" batin Ziel.
Anak itu menggeleng saat Ziel menanyakan keberadaan orangtuanya.
Muka anak itu mengingatkan Ziel pada seseorang dan ya muak nya mirip orang yang ia kenal tapi siapa?. Ziel pun ngerasa muka anak ini kaya gak asing gitu.
Tak lama terdengar suara tetesan air hujan, oh tidak hujannya deras banget, Ziel sampe gak sadar kapan hujan itu turun saking anteng sama lamunannya.
"Mommy..hiks..dingin..." Rengek anak itu.
"Kamu kedinginan...bagaimana ini ah ini pakai jaket kakak saja" Ziel menyelimuti anak itu dengan jaket nya.
Untunglah halte itu teduh walaupun ada sedikit cipratan air hujan ke arah kakinya tapi tak apa setidaknya itu tak mengenai anak kecil yang ada di gendongannya.
"Dimana orangtua anak ini, bisa-bisanya anak sekecil ini di biarin keluyuran tanpa pengawasan" gumam Ziel sambil melirik kiri kanan siapa tau aja ada orang kan.
Hujan itu bukannya mereka malah makin deres mana gak bawa payung lagi Ziel nya, jalanan sepi kagak ada kendaraan ataupun pejalan kaki kan gakbisa minta tolong.
Apes banget tapi gak boleh gitu sih mungkin lagi kurang beruntung aja zielnya dalam meramal cuaca hah...
Saat melihat ke bawah Ziel terkejut karna ternyata si bocil udah tidur dengan roti yang masih di mulut dia lucu banget sih ini anak kata Ziel teh.
Ziel pun membersihkan roti itu dari mulut si bocil dan mendekat anak itu erat takutnya si bocil masih ngerasain dingin kan.
Setelah nunggu 1 jam setengah akhirnya tu hujan reda juga bahkan Ziel sampe ketiduran.
Ziel bangun dan melihat si bocil masih lelap bobo nya, mau di bangunin tapi gak tega.
Akhirnya Ziel nunggu lagi nih gak langsung jalan, nunggu si bocil bangun sendiri aja gak tega soalnya, bus juga kagak datang-datang dari tadi ah elah terpaksa harus jalan kaki inimah.
"Ngghhh...mommy...hiks...mommy...".
"Eh...udah bangun ya...kamu tau rumah kamu gak biar kakak anter ke mommy kamu ya".
Anak itu menggeleng dan memeluk Ziel erat sangat erat.
"Nala mau ikut mommy..." Ucap bocil itu.
"Iya tapi mommy mu dimana kakak gaktau" Ziel ini pura-pura gak peka atau emang gak peka beneran sih itu bocil manggil mommy tu ke elu Ziel😭.
"Nala mau ikut mommy, mommy bawa Nala pulang".
"E-eh..." Baru konek nih Ziel nya.."Eh adek kakak bukan mommy kamu.." Ucapnya.
"Enda..ini mommy hiks..mommyna Nala..." Ucap kekeh bocil itu.
"Hah maksudnya gimana ya, bapaknya dia kenal sama gw gitu? Ah ngaur aja nih namanya anak kecil masih aja di anggap omongannya sadar Ziel" batin Ziel.
"Aduh gimana ya...malah manggil mommy lagi" batin Ziel.
"Mommy...hiks...Nala...mau itut mommy...".
"Bawa gak ya bawa gak ya...".
"Kalau ditinggal kasian juga nanti kalau ada yang nyulik gimana".
"Tapi kalau di bawa nanti disangka nyulik anak lagi" Ziel membatin.
"Mommy...hiks...".
"Eh iya iya ayo kita pulang ya..".
Terpaksa deh Ziel bawa nih anak, dia suka anak-anak tapi kalau situasinya begini dia was-was juga takutnya bapak atau ibu anak ini ngira dia nyulik anak kan berabe cuy.
Tapi gakpapa lah daripada ni anak terlantar kan mana cakep banget nih anak pasti orangtuanya juga cakep-cakep.
Sesampainya di apartemen Ziel segera menurunka anak itu dan membawanya masuk.
"Duduk dulu ya kakak mau mandi dulu" ucap Ziel saat mendudukan anak itu di kasur nya.
Dan si bocil ngangguk-ngangguk aja tuh, bagus deh anak itu pinter gak rewel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ziel Untuk Jonathan||END✓
FantasyPengorbanan?!! Ya itulah yang dilakukan Ziel Varendar ia rela mengorbankan cintanya demi kebahagiaan kakak angkatnya.. Disaat kekasihnya yang ternyata sudah dijodohkan dengan kakak angkat hati Ziel seakan di ambil dari badannya sangat sakit, duniany...