~^03^~

7.8K 340 2
                                    

Sebelumnya ⭐ dulu makasih ya
Follow juga boleh hehe

HAPPY READING


Penjelasan tentang Ziel dan Jonathan.

Awal pertemuan mereka tuh dengan tidak kesengajaan yang waktu itu Ziel masih menjadi mahasiswa disekolah elit bernama SMA Prawira.

Saat itu Ziel habis dari supermarket karna sehabis pulang sekolah ia mampir untuk membeli makanan.

Saat menyebrang jalan dia sudah melihat kanan kiri namun siapa sangka ada mobil mewah hitam yang tak sengaja menabraknya waktu itu.

Dan Ziel terluka cukup parah bagaimana tidak Ziel tersungkur cukup jauh dari tempat kejadian.

Pelaku nya adalah Jonathan untungnya dia mau tanggung jawab membawa Ziel kerumah sakit dan karena luka parah Ziel harus di rawat beberapa hari.

Saat tau harus dirawat Ziel panik ia harus berkata apa pada kedua orangtua nya pasti mereka akan sangat cemas dan khawatir sekali pasalnya orangtuanya waktu itu sedang di luar kota untuk pekerjaan. (Waktu itu mamahnya Ziel masih kerja ya).

Oke mungkin dia bisa merahasiakan ini dari kedua orangtua nya tapi bagaimana dengan kakaknya dia pasti panik mencari Ziel yang tak pulang.

Alhasil Ziel berbohong pada kakaknya dengan mengatakan dia menginap di rumah temennya selama beberapa hari karna otangtua temennya dinas luar kota juga dan shadira mengizinkan namun dengan syarat Ziel harus memberi kabar setiap hari.

Masalah itu sudah beres dan Ziel sedikit lega, selama di rumah sakit ia dijaga oleh Jonathan langsung.

Dan ya semua biaya rumah sakit tentu saja Jonathan yang nanggung, dan tentang sekolah dia sudah mendapat kan izin dengan mudah setelah tau bahwa sekolah itu milik orang yang menabraknya (lebih tepatnya milik ayah orang yang nabrak dia).

Hari demi hari Ziel laluin bareng Jonathan ada sekitar seminggu dia di rawat karena Ziel ingin saat keluar rumah sakit lukanya benar-benar sembuh total.

Bisa dicurigai kalau dia pulang bawa luka kan pasti kakaknya akan banyak sekali bertanya dan Ziel tidak pandai berbohong sama sekali.

Ya di telfon dia bisa berbohong namun jika harus berhadapan langsung ia tak bisa, dilihat dari ekspresi saja keluarganya akan sudah tau kalau dia berbohong.

Ya awal kedekatan mereka dari sana dan berlanjut sampai tumbuh rasa cinta di antara mereka.

Dan tentu saja untuk mereka bersama tidak semudah itu say. Banyak sekali rintangannya cok.

Tapi emang mungkin dasarny mereka harus bersama akhirnya mereka pacaran juga pahit manis mereka lalui bersama tentu saja Ziel merahasiakan ini semua.

Karna waktu itu Ziel masih sekolah kan, dan keterusan sampe sekarang hubungannya mereka rahasiain dari keluarga.

Dan sudah berjalan 3 tahun merekatuh.

Awalnya hubungan mereka bahagia-bahagia aja sampai dimana hari sial itu datang.

Siapa sangka akhirnya akan seperti ini jika Jo tau akan sepeti ini sudah dari dulu ia menikahi Ziel, sungguh.


Ziel Untuk Jonathan||END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang