Author POV
Semalam bintang yang digempur habis-habisan oleh keempat suaminya dibuat kewalahan dan tak diberi jedah Untuk istirahat alhasil sosok pria cantik tersebut masih tertidur pulas diatas ranjang sambil ditemani selimut dan guling.
" Istri mas cantik banget sih.." batin Agam sambil melihat wajah seduh sang istri yang tertidur pulas.
" Appaa......" Teriak heboh Leon dan juga Xavier.
" Syuttt...." Agam yang melihat kedua anaknya datang mencoba memberi isyarat untuk kedua bayi gemas tersebut untuk jangan berisik.
" Daddy kenapa..?" Bisik Leon sambil melihat kearah bintang yang masih tertidur pulas.
" Appa kalian kecapean jangan diganggu dulu ya..." Ujar Agam dengan lembut.
" Hufttt padahal Xavi pengen main sama appa.." ucap pelan Xavier dengan nada kecewa.
" Bagaimana kalau kalian ikut papa jalan-jalan." Celetuk Arga yang baru saja selesai mandi.
" Jalan-jalan papa..? Dimana..?" Tanya Leon
" Gimana kalau keliling desa sambil beli jajan diwarung depan.." usul Arga
" Bolehhh..." Kata Leon dengan antusias.
Arga yang melihat antusias kedua anaknya pun langsung bergegas memakai bajunya.
" Pak jaga bintang ya aku mau ajak anak-anak pergi dulu.." ijin Arga yang langsung diangguki oleh Agam.
Didepan sendiri Anjas yang sedang duduk nyantai sama Raka sambil menemani Aziel bermain nampak terlihat mengobrol Santai sambil sesekali mengawasi Aziel.
" Ayahhh...ayo jalan-jalan." Ajak Xavier yang langsung memeluk tubuh sang ayah.
" Humm jalan-jalan?" Tanya Anjas sambil merapikan rambut sang anak.
" Iya jalan-jalan keliling desa sama papa Arga." Ujar Xavier.
" Boleh ayo....tapi appa gimana...masa ditinggal." Kata Anjas
" Ada Daddy yang jaga lagian appa masih bubuk yah.." ujar Xavier.
" Oke deh bentar ayahh ambil dompet dulu oke." Ujar Anjas yang langsung beranjak dari duduknya menuju kamar.
Sedangkan Aziel yang melihat papi nya seketika merentangkan kedua tangan nya ke atas.raka yang melihat sang anak dibuat bingung namun seketika ia mengerti akan maksud anaknya itu.
" Anak papi mau ikut jalan-jalan juga oke deh ayo." Ucap Raka yang sudah menggendong anaknya.
Ketiga bapak dan anak tersebut memutuskan untuk pergi jalan-jalan mengitari desa mereka yang dimana mereka juga sebenarnya sudah lama tak berkunjung disini dikarenakan pekerjaan yang begitu padat.
" Masyallah itu anak siapa Raka,Anjas,Arga ganteng banget." Ketika para papa muda itu berjalan langkah mereka terhenti ketika salah satu ibu-ibu mengajak mereka berbicara.
" Anak saya lah bude.." jawab Raka dengan tersenyum.
" Loh anak yang mana kan kamu belum punya anak toh..? Ujar bude Tatik bingung
" Mereka anak saya sama istri saya lah bude bintang kan dulu hamil nah lahir lah mereka." Celetuk Arga
" Masyallah berarti dulu itu bintang hamil maaf loh bude gak tau." Ucap bude Tatik.
" Iya gapapa bude lagian juga kan gak semua orang desa tau." Ucap Raka menanggapi.
" Papa ayo beli jajan...." Rengek Leon sambil menarik kera baju Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Si Uke Binal
Teen FictionKisah tentang pria manis Nan cantik bernama bintang abraha Kartanegara anak seorang pengusaha terkenal yang harus pindah ke kampung halamannya dikarenakan sang nenek yang merasa kesepian. Disisi lain kehadirannya di kampung sang nenek membuat para p...