16♡

940 57 4
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆






"AZIZI STOOP"

"ABAANG"

GREEEEP

Christy memeluk Azizi yang masih bersimpuh lutut di lantai.

"Udaaah hiks hiksssss"

"Abang gak sengaja dek hiks, maafin abang"

Christy mengangguk dalam dekapan Azizi.

"Abang gak mau dedek benci sama abang, abang takuut, abang takut dek, abang minta maaf hiks"

Christy melepaskan pelukkannya

"Dedek juga minta maaf, dedek juga salah ga dengerin penjelasan abang dulu"

"Tapi gak seharusnya abang bentak dedek, maaf" lirih Azizi.

"Dedek udah maafin abang" Christy mengusap air mata yang mengalir dipipi abangnya "abang jangan nyakitin diri abang, dedek gak suka abang kayak gitu, dedek gak suka liat abang luka" ucap Christy mengusap pelan pipi kanan abangnya yang tampak merah dan sudut bibirnya sedikit berdarah.

Azizi mengangguk "Baikan yaaa" ucapnya mengacungkan jari kelingking.

"Baikan" Christy menautkan jarinya dengan Azizi "tapi malam inj bobo sama dedek ya"

"Okee sayangnya abang"

CUP

"I Love You Dedek"

CUP

"More abang"

Shani dan Gracia hanya memandang haru kedua adiknya, mereka sama sekali tak ingin ikut campur urusan keduanya, biarlah mereka menyelsaikan itu dengan cara mereka sendiri.

"Sama cici gak sayang niih" ucap Gracia yang berdiri bersampingan dengan Shani.

Christy dan Azizi langsung bangkit dan dengan cepat berjalan ke arah kakak pertama dan kedua mereka

GREEEPPP

Azizi memeluk Gracia, Christy memeluk Shani

"Sayang cici ugaaaa" ucap Christy.

"Saling sayang selalu ya adik-adiknya cici" Shani mengusap kepala Christy dan Azizi.

"Kok kepala aku gak diusap juga sih ci" protes Gracia.

"Gak boleeh, aku aja sini yang usap" Azizi menggeser sedikit tubuhnya yang masih memeluk Gracia, mengusap pelan kepala kakak keduanya.

"Hahahaha posesif amat sih boy" Gracia terkikih geli melihat tingkah adik laki-lakinya.

"Cici aku cici akuuu" Azizi semangkin mengeratkan pelukannya dengan Gracia.

"Hahahaha abang kayak bocil" ledek Christy.

"Yeeee iriiii" balas Azizi.

"Aku juga punya cici Shanoy, wleeee hahahahaa" Christy kembali mendekap Shani erat.


Sesuai janjinya tadi, malam ini Azizi menemani Christy tidur dikamar adiknya.

"Masih sakit gak perutnya" tanya Azizi yang baru saja merebahkan tubuhnya di samping Christy.

"Udah engga, tapi kata ka Chika dedek harus jaga makan"

"Jangan jajan kopi lagi kalo gitu"

"Iyaa abaaang"

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang