CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA☆SELAMAT MEMBACA☆
"Silahkan duduk" ucap Azizi.
Azizi menatap 3 laki-laki yang kini duduk berjejer diruang tamu. Azizi menatap satu-satu laki-laki yang sudah menarik perhatian adik dan kakaknya seorang Azizi.
"Eheem, langsung saja ya, saya gak suka bertele-tele. Ada hubungan apa anda dengan cici dan adik saya"
"Kita kenalan dulu ya, saya Keenan Anggara, pacarnya kakak kamu, Shani"
"Okee, sejak kapan"
"Sejak 3 bulan yang lalu, maaf kalau kamu tidak tau tentang persoalan hubungan saya dan Shani, karna memang kita sepakat untuk backstreet dulu"
"Oke" Azizi beralih menatap laki-laki yang duduk di tengah "Anda"
"Saya Gianandra wijaya, saya baru resmi berpacaran dengan Gracia 2 minggu yang lalu"
"Ketemu sama cici saya dimana"
"Kita partner bisnis, mungkin kamu lupa, tapi kita udah pernah ketemu waktu acara dikantor BASKARA GROUP"
Azizi mengangguk-angguk "Oke"
Azizi beralih ke laki-laki yang Azizi yakini sedang dekat dengan adiknya.
"Saya Alan, teman sekelasnya Christy"
"Bener cuma temenan sama adik saya"
"Iya bang"
"Oke"
"Boleh juga nih cici, dapet cowo semuanya dari keluarga pebisnis, walau masih dibawah BASKARA GROUP siih, tapi paling ngga masa depannya terjaminlah hehehe" batin Azizi.
"Okee, saya tidak akan melarang mas Keenan dan mas Gian untuk dekat dengan cici saya. Saya cuma mau tau dan kenal siapa kalian. Untuk seterusnya, saya serahkan semuanya ke cici, toh udah umurnya mereka juga sekarang kan, saya paham" ucap Azizi mulai santai.
"Dan untuk kamu Alan, untuk saat ini mungkin kamu cuma sekedar teman sama adik saya, tapi tidak menutup kemungkinan kedepannya akan lebih dari sekedar itu. Tapi maaf, saya belum bisa mengizinkan kamu untuk menjalin hubungan lebih dari sekedar teman dengan adik saya untuk saat ini, saya rasa kamu paham ya Alan"
"Iya bang" jawab Alan.
"Udaah ayoo balik lagi ke belakang, kasian tamu-tamu kelaperan ntar hehehe" ucap Azizi mulai bisa membuka diri untuk lebih santai.
"Makasih ya Azi" ucap Keenan.
"Sama-sama mas Keenan" ucap Azizi menepuk pundak Keenan.
"Ayoo"
Keempatnya berjalan menuju ke halaman belakang, tempat semuanya berkumpul.
"Wedeeeeh" ucap sahabat-sahabat Azizi ketika melihat Azizi tengah berjalan santai bersama 3 laki-laki dambaan wanita Baskara.
"Alamat dapat lampu ijoo nih" Sisca menyenggol Gracia.
"Otw gopub niih" Feni juga ikutan menggoda Shani.
"Pipipipip calon mantu" ucap Olan.
"Hahahahahhahaha"
"Niiihh aku balikin niih" ucap Azizi kepada Shani,Gracia dan Christy.
"Hehehhee habis ngapain kalian" tanya Gracia.
"Gak usah kepo deh ci, urusan lelaki" jawab Azizi.
"Iya deh iyaaaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS BASKARA FAMILY
Fiksi PenggemarBerkisah tentang 4 orang anak keluarga Baskara