7♡ Bos ZEE

1.2K 83 6
                                    

CERITA INI HANYALAH FIKSI
MOHON UNTUK JANGAN MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA

☆SELAMAT MEMBACA☆

Hari ini, hari yang di tunggu-tunggu Shani, Gracia dan Christy. Sebab, mulai hari ini, BASKARA GROUP akan di pimpin langsung oleh anak laki-laki tangguh dan terbaik Baskara Fam, ia adalah Azizi.

Tap
Tap
Tap

"Selamat pagi cinta-cintanya akuuuu" sapa Zee yang baru saja turun dari lantai atas, sudah rapih dengan pakaian formalnya.

"Wedeedeeeehhhh gantengnya oooiiiiii" ujar Gracia.

"Ci Ge baru sadar adik cici seganteng ini" ucap Zee bergaya tengil.

"Yeeeeee ngelunjak" balas Gracia.

CUP
CUP
CUP

Satu-satu kecupan dari Zee mendarat dengan sempurna di pipi Shani,Gracia dan Christy.

"Dedek ikut ke kantor ya" tanya Zee, sebab Christy juga sudah rapih mengenakan gaun hitam selutut.

"Iyaaa dong, kan dedek mau liat abang juga" jawab Christy.

"Tadi cici udah telpon pihak sekolah, minta izin dedek libur hari ini" sambung Shani.

"Ooohhh" Zee mengangguk.

"Daah sarapan dulu, abis sarapan kita langsung berangkat" ucap Shani.

"Cici sama dedek sarapan duluan aja, aku ke depan bentar, Bara udah di depan" Zee berlalu meninggalkan kakak dan adiknya yang kini sudah duduk di meja makan.

"Mas Bara" panggil Azizi.

"Selamat pagi pak Azi" sapa Bara.

"Iya, pagi"

"Anak buah sudah siap di sana semua pak, sudah standby semua" ucap Bara.

"Okee"

"Bapak mau pake supir apa gimana pak" tanya Bara.

"Tolong siapkan mobil ganteng saya ya, nanti saya sendiri yang nyetir, satu mobil bareng cici sama adik saya"

"Baik pak"

"Saya siap-siap dulu sebentar ya, jam 8 kita berangkat" ucap Zee.

"Iya baik pak"

Zee kembali masuk ke dalam rumah, dan bergabung dengan adik dan kakaknya untuk sarapan.

"Udaah ??" Tanya Shani.

"Udah ci" jawab Gracia dan Christy.

"Aku ambil jas bentar ke kamar" Zee naik ke lantai atas untuk mengambil jas nya yang masih di kamar.

Zee masuk ke kamar, mengambil jas yang sudah tergantung rapih disana. Ia pakai jas itu dan, berdiri di depan cermin.

"Keren juga gua liat-liat hahaha" gumamnya terkikik geli memandang dirinya sendiri di depan cermin.

"Doain abang ya ayah,bunda" batinnya didepan cermin.

Setelah itu, Zee keluar dari kamar dan bergegas turun ke lantai bawah.

Tap
Tap

"Wiihhhh tampan sekali abangkuuuhhh" ucap Christy.

"Cocok gak pake jas ini ci" tanya Zee.

"Cocok kok, cocok banget malah" jawab Shani sedikit merapikan dasi Zee.

"Berangkat sekarang ?" Tanya Gracia.

"Iyaaa ayoo" Zee menggandeng tangan Christy keluar rumah, disusul Shani dan Gracia di belakangnya.

"Berangkat sekarang pak ?" Tanya Bara ketika Azizi keluar dari dalam rumah.

THIS IS BASKARA FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang